Logo
Jennie Blackpink
korea
Jennie Blackpink
Photo: Instagram @jennierubyjane
Jennie Blackpink

ZIGI – Sikap Jennie Blackpink di bandara Incheon dianggap terlalu dingin kepada penggemarnya. Dalam beberapa video singkat idol YG Entertainment tersebut tidak membalas sapaan fans yang sudah menunggu.

Meski begitu penggemar lain mengatakan Jennie sudah terlihat kelelahan saat berangkat dari Los Angeles. Simak berita lengkapnya di sini!

Jennie Blackpink Dikritik Telalu Dingin

Jennie Blackpink
Photo : Instagram @koreadispatch
Jennie Blackpink

Jennie Blackpink kembali ke Korea Selatan pada 17 November 2021 setelah terbang ke LA sejak 26 Oktober 2021. Ia bersama staff terlihat di bandara internasional Incehon, Seoul. Pelantun lagu Solo tersebut mengenakan fashion tertutup dengan binnie biru dan jaket tebal bewarna hijau.

Menyambut kedatangan Jennie, beberapa penggemar dan reporter telah menunggu di bandara. Melansir Kpopstarz pada Jumat, 19 November 2021, seorang penggemar asal Vietnam bernama Van Anh Dao Ngoc membagikan story instagram yang berisi video idol asuhan YG Entertainment.

Dalam video tersebut, tampak ia mengatakan "Jennie, aku mencintaimu!" sembari mengucapkan beberapa kalimat penyemangat lainnya. Meski Van Anh tampak bersemangat, respons berbeda diberikan oleh k-netz setelah terlihat Jennie tidak membalas sapaan tersebut.

Potongan story instagram menyebar di forum online dan mendapat beragam reaksi. Beberapa video menunjukan fans yang meneriakkan nama Jennie tapi tidak mendapat tanggapan dari mantan kekasih Kai EXO. Netizen kemudian kecewa dengan sikap Jennie yang terlalu dingin kepada penggemarnya. Ia juga dianggap tidak sekalipun mencoba menengok para penggemarnya.

Fans Berikan Pembelaan Terhadap Jennie Blackpink

Jennie Blackpink
Photo : Instagram/@jennierubyjane
Jennie Blackpink

BLINK, sebutan untuk penggemar Blackpink, membela Jennie dengan mengatakan bandara penuh dengan orang dan tidak mungkin bagi idol untuk menyapa satu-satu. Van Anh juga menjelaskan penyanyi Solo tersebut tiba pukul 5 pagi waktu Korea Selatan.

Perjalanan Los Angeles - Korea Selatan kira-kira menghabiskan waktu 11 jam. Jadi, menurut Van Anh, Jennie lelah karena penerbangan panjang. Meski tidak terlihat di klip, tapi member Blackpink tersebut masih membungkuk dan menyapa mereka yang ada di bandara. Van Anh juga mengatakan idolanya itu tampak tidak nyaman dengan banyak flash kamera.

Seorang influencer Vietnam bernama Nhatt Hoang juga mengatakan hal yang sama. Ia sempat bertemu Jennie di bandar Los Angeles sebelum bertolak ke Korea Selatan. Idol YG tersebut terlihat kelelahan sehingga untuk menghormati, para penggemar memilih untuk menyingkir agar Jennie nyaman.

Ia pun hanya mengambil video Jennie dari jarak jauh tanpa mencoba mendekatinya. Nhatt Hoang, yang pernah foto bersama Jennie, mendapat pujian karena sikapnya. Sebagai BLINK, ia dianggap oleh penggemar lain lebih mementingkan privasi idolanya dibanding diri sendiri.

Kembalinya Jennie Blackpink yang setelah itu disusul Rose dan Lisa Blackpink memunculkan spekulasi tentang rencana proyek grup yang sempat tertunda lama. Sebelumnya memang beredar poster comeback palsu Ready For Love yang membuat heboh Twitter. Kita tunggu kabar baik dari Blackpink dan juga YG Entertainment ya!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Fans Minta BIGBANG Segera Comeback, Protes di Gedung YG

  • 29 November 2021, 14:57 WIB
Penggemar mengirimkan truk berisikan protes kepada YG Entertainment agar BIGBANG bisa segera comeback formasi empat member.

Setelah Lisa Blackpink, Kino PENTAGON Positif Covid-19

  • 25 November 2021, 16:06 WIB
Susul Lisa Blackpink, Kino PENTAGON positif Covid-19 pada Kamis, 25 November 2021. Langsung jalani karantina mandiri.

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Karina aespa hingga Jennie Blackpink, Idol Paling Dibenci di Nate Pann

  • 25 November 2021, 10:17 WIB
Karina aespa, Jennie Blackpink, Winter aespa duduki masuk daftar reputasi brand. Jadi idol Kpop tak disukai di komunitas online.

Karantina Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Acara Tiffany & Co

  • 24 November 2021, 21:12 WIB
Rose Blackpink batal tampil di acara Tiffany Holiday Pop-up pada 25 November 2021 usai Lisa Blackpink positif Covid-19.

10 Kegiatan Lisa Blackpink Sebelum Positif Covid-19, Clubbing di AS

  • 24 November 2021, 19:58 WIB
Timeline kegiatan Lisa Blackpink selama beberapa minggu terakhir di Amerika Serikat & Korea Selatan sebelum Covid-19.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS