Jay Enhypen Disebut Member Terkaya, Pekerjaan Ayahnya Terbongkar - Korea ZIGI.ID
Logo
Jay ENHYPEN
korea
Jay ENHYPEN
Photo: Twitter/@ENHYPEN
Jay ENHYPEN

ZIGI – Jay ENHYPEN bersama dengan Heesung dan dua member TXT yakni Taehyun dan HueningKai menjadi bintang tamu dalam episode terbaru TMI News. Dalam acara yang tayang di Mnet itu, Heesung mengatakan kalau Jay merupakan member ENHYPEN yang paling kaya.

Jay ENHYPEN awalnya kaget mendengar namanya disebut oleh Heesung. Dia akhirnya membongkar pekerjaan ayahnya yang ternyata merupakan pemilik dari agen perjalanan. Bagaimana pengakuan Jay ENHYPEN itu? Scroll yuk buat penjelasannya.

Jay ENHYPEN Disebut Member Terkaya

image
Photo : YouTube/Mnet K-POP

Heesung dan Jay ENHYPEN baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di program TMI News Mnet yang dipandu oleh Jang Do Yeon dan Jun Hyun Moo. Tidak hanya mereka, hadir pula Taehyun dan HueningKai TXT.

Dalam episode tersebut, Jang Do Yeon sempat menanyakan siapa member terkaya di ENHYPEN. Heesung pun menyebut nama Jay dan membuat idol bernama asli Park Jong Seon itu terkejut dan seakan tidak percaya.

"Menurutmu siapa anggota terkaya di ENHYEPN?," tanya Jang Do Yeon yang dilansir Zigi.id dari Koreaboo, Kamis, 3 Juni 2021.
"Aku tidak yakin, tapi aku pikir itu Jay," sahut Heesung ragu-ragu.
"Oh, aku?," kata Jay ENHYPEN sambil tertawa ringan.

Bukan tanpa alasan, Heesung kemudian menjelaskan kalau dia memilih Jay sambil menceritakan liburan mewah yang pernah mereka lakukan di Brunei. Heesung mengungkapkan ketika itu Jay ENHYPEN mengeluarkan banyak uang untuk liburan mereka.

"Aku dan Jay pernah melakukan perjalanan liburan bersama. Jumlah pengeluaran yang dia bayarkan untukku bukanlah lelucon. Dia membawaku ke hotel bintang 7," ungkap Heeseung.

Mendengar pernyataan itu, MC dan member TXT pun terkejut. Lebih lanjut, Heesung mengatakan kalau secara kesuluruhan untuk hotel dan berbagai kegiatan menyenangkan yang mereka lakukan menghabiskan lebih dari 6 juta KRW atau sekitar Rp77 juta per orang.

"Lebih dari 5 juta KRW pengeluarannya. Biaya menginap tiga hari juga mencakup beberapa kegiatan seperti golf, club house, dan beberapa fasilitas olahraga di dalam hotel, itu semua mendekati 6 juta won selama 3 hari," jelas Heeseung.

Pekerjaan Ayah Jay ENHYPEN

image
Photo : YouTube/Mnet K-POP

Jay pun mengkonfirmasi kalau dia mengeluarkan 6 juta KRW untuk setiap orang. Lucunya, Taehyun dan HueningKai yang mendengar itu langsung berkomentar kalau mereka ingin ikut liburan bersama Jay ENHYPEN.

Jay kemudian menjelaskan bahwa pengeluaran untuk liburan itu tidak sebesar kedengarannya. Dia kemudian mengungkapkan kalau ayahnya merupakan pemilik agen perjalanan yang mereka gunakan saat liburan yakni Sinar Tour Brunei. 

Pengakuan Jay ENHYPEN tentang bisnis ayahnya itu semakin mengejutkan semua orang. Seiring dengan pernyataan itu, Taehyun mengaku sudah merasakan kekayaan Jay bahkan sejak dia masih traniee.

"Aku sudah merasa kalau dia (Jay) tidak biasa sejak masih trainee. Dia berkeliling mengenakan semua kalung dan cincin. Padahal saat aku berlatih, aku hanya memakai pakaian longgar, tetapi dia sudah memakai baju yang keren," bongkar Taehyun TXT.

Jay ENHYPEN pun langsung mengaku malu mendengar pengakuan itu. Idol yang juga disapa Jay Park ini juga tersipu dengan perhatian dari semua orang. Rupanya, para fans memanggil Jay ENHYPEN dengan sebutan Anak Sultan.

  • Editor: Christiya Dika
Recommended

Kontroversi Bodyguard ENHYPEN Dituding Kasar ke Fans Wanita di Bandara

  • 17 Mei 2022, 14:22 WIB
Para bodyguard tertangkap kamera kasar ke fans wanita di bandara, sepulangnya ENHYPEN dari Jerman ke Korea Selatan. Tuai kontra.

Terjemahan Lirik Lagu Good Boy Gone Bad - TXT, Amarah Usai Putus Cinta

  • 09 Mei 2022, 17:20 WIB
Lirik lagu Good Boy Gone Bad - TXT dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. Resmi comeback, rilis Senin, 9 Mei 2022.

Venue Konser World Tour TXT di AS Terlalu Kecil, MOA Protes HYBE

  • 03 Mei 2022, 18:03 WIB
Penggemar TXT, MOA, melakukan aksi protes kepada HYBE Labels karena venue konser di Amerika Serikat dianggap terlalu kecil.

Hueningkai TXT Positif Covid-19, Gini Kondisi Member Lainnya

  • 15 Maret 2022, 20:51 WIB
Setelah Soobin, Hueningkai TXT positif Covid-19 dengan gejala hingga BigHit Music ungkap kondisi member lain.

Yuna ITZY Bersihkan Rumor Kencan dengan Jay ENHYPEN

  • 11 Maret 2022, 11:21 WIB
Setelah dirumorkan berkencan dengan Jay ENHYPEN di restoran Gordon Ramsay, Yuna ITZY ungkap sosok yang menemaninya makan.

10 Idol Kpop Hadiri Upacara Kelulusan Hanlim Multi Art School 2022

  • 11 Februari 2022, 16:43 WIB
Daftar idol Kpop lulus dari Hanlim Multi Art School angkatan 2022 mencakup Yuna ITZY, Sunoo ENHYPEN, hingga Jay ENHYPEN.
The Latest
My Liberation Notes Episode 14

Nonton My Liberation Notes Episode 14 Sub Indo, Kesedihan Mi Jeong

  • 22 Mei 2022, 20:16 WIB
Drama Our Blue Episode 14

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Lay dan EXO

Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi

  • 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Red Velvet

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Kim Hee Sun

Profil dan Biodata Kim Hee Sun: Umur, Suami, Anak, Drama, Karier, IG

  • 22 Mei 2022, 11:00 WIB
INDEKS