Logo
Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya
korea
Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya
Photo: Berbagai Sumber
Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya

ZIGI – Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya baru saja mengunggah foto bersama. Terungkap bahwa sang pelantun LALISA tersebut tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia juga sempat menghadiri festival musik Head In The Clouds (HITC) yang diselenggarakan oleh 88rising.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video seorang penggemar yang mengaku bertemu Lisa Blackpink di festival HITC. Namun banyak yang tidak percaya karena outlet media tidak merilis foto keberangkatan Lisa ke Los Angeles dari Bandara Incheon, Korea Selatan.

Namun keberadaan Lisa Blackpink kini terkonfirmasi usai NIKI Zefanya mengunggah foto dirinya bersama sang idol. Seperti diketahui, Lisa dan NIKI memang berteman baik. Yuk simak berita selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: 8 Fakta DJ Snake, Musisi Prancis yang Ajak Lisa Blackpink Kolaborasi

Lisa Blackpink Datang ke Festival Musik Head In The Clouds 2021

Lisa Blackpink
Photo : Bulgari
Lisa Blackpink

Festival musik Head In The Clouds (HITC) digelar pada 6 dan 7 November 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejumlah musisi asal Indonesia hingga Korea Selatan sukses menyuguhkan penampilan luar biasa. Jajaran pengisi acara festival Head In The Clouds 2021 mencakup Rich Brian, NIKI, CL eks 2NE1, BIBI, DPR LIVE, DPR IAN, Jae DAY6, Keshi, Joji, Stephanie Poetri, Warren Hue, dan masih banyak lagi. 

Salah satu idol Kpop yang terlihat menghadiri festival Head In The Clouds 2021 adalah Jennie Blackpink. Seperti diketahui, sang pelantun SOLO itu memang diketahui sudah berada di Los Angeles sejak 24 Oktober 2021 lalu. 

Secara tidak terduga, Lisa Blackpink ternyata benar-benar bertandang ke Los Angeles, Amerika Serikat tanpa sepengetahuan publik. Pada 8 November 2021, sempat beredar video seorang penggemar yang mengaku bertemu Lisa di festival Head in The Clouds 2021.

Sang penggemar mengungkap bahwa dia sedang menunggu Lisa di belakang panggung untuk memberinya hadiah. Kala itu, idol asal Thailand tersebut berada di belakang panggung sambil menonton temannya yakni NIKI, tampil. 

Beberapa bukti lain adalah saat koreografer Cheshir Ha yang merupakan teman dekat Lisa Blackpink, membagikan foto makan malam bersama manajer Blackpink di Los Angeles. Selain itu, seorang influencer Filipina bernama Bryan Boy, juga mengatakan bahwa dia makan malam dengan salah satu member Blackpink yang diyakini adalah Lisa.

NIKI Zefanya Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink

Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya
Photo : @nikizefanya/Instagram
Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya

Pada Selasa, 9 November 2021, seluruh rasa penasaran BLINK (sebutan nama fandom untuk Blackpink) akhirnya terjawab. Yup, Lisa Blackpink ternyata menghadiri festival musik Head in The Clouds 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram @nikizefanya, NIKI membagikan fotonya bersama Lisa Blackpink. Menunjukkan keakraban, keduanya berpose sambil pelukan ke arah kamera.

Kini Lisa Blackpink memiliki rambut pendek berwarna merah muda. Dalam bagian caption, NIKI merasa bersyukur karena teman baiknya itu ikut menonton penampilannya di festival Head in The Clouds.

Seorang teman yang sangat manis mampir juga,” tulis NIKI dalam bahasa Inggris, dikutip Zigi.id pada Selasa, 9 November 2021. 

Sementara itu, persahabatan Lisa Blackpink dan NIKI sudah terjalin sejak 2019. Berawal dari saling memberikan apresiasi di media sosial, hubungan mereka berlanjut ke kehidupan nyata hingga sudah sering menghabiskan waktu bersama. 

Lisa Blackpink Juga Bertemu dengan DJ Snake

Lisa Blackpink dan DJ Snake
Photo : @djsnake/Instagram
Lisa Blackpink dan DJ Snake

Selain dengan NIKI, Lisa Blackpink juga bertemu dengan DJ Snake. Melalui sebuah postingan Instagram Story @djsnake, dia membagikan video Lisa mengunjunginya di suatu tempat pada Selasa, 9 November 2021.

Lihat siapa yang ada di sini?,” seru DJ Snake sambil merekam Lisa Blackpink yang kala itu mengenakan masker. 

Dengan nada bersemangat, idol kelahiran 1997 itu langsung mengibaskan rambut sembari berputar, “Ini Lalalisa,” ujarnya dalam nada menggemaskan. 

Sebelumnya, DJ Snake dan Lisa Blackpink pernah berkolaborasi lewat lagu SG bersama Ozuna dan Megan Thee Stallion. BLINK mulai berspekulasi bahwa pertemuan keduanya juga berhubungan dengan kolaborasi selanjutnya. 

Itulah sederet momen Lisa Blackpink yang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat menyusul Jennie Blackpink. Terbaru, Lisa Blackpink turut menghadiri festival musik Head In The Clouds 2021 untuk mendukung temannya, NIKI Zefanya. Kemudian bertemu dengan DJ Snake.

Baca Juga: Profil dan Pacar Niki Zefanya: Biodata, Keluarga, Agama

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Setelah Lisa Blackpink, Kino PENTAGON Positif Covid-19

  • 25 November 2021, 16:06 WIB
Susul Lisa Blackpink, Kino PENTAGON positif Covid-19 pada Kamis, 25 November 2021. Langsung jalani karantina mandiri.

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Karantina Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Acara Tiffany & Co

  • 24 November 2021, 21:12 WIB
Rose Blackpink batal tampil di acara Tiffany Holiday Pop-up pada 25 November 2021 usai Lisa Blackpink positif Covid-19.

10 Kegiatan Lisa Blackpink Sebelum Positif Covid-19, Clubbing di AS

  • 24 November 2021, 19:58 WIB
Timeline kegiatan Lisa Blackpink selama beberapa minggu terakhir di Amerika Serikat & Korea Selatan sebelum Covid-19.

Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

  • 24 November 2021, 17:54 WIB
Kondisi Lisa Blackpink positif Covid-19 Jisoo, Jennie, dan Rose masih menunggu hasil tes PCR. Para member diketahui sudah vaksin.

Kronologi Rose Blackpink Block Akun Penggemar di Instagram

  • 22 November 2021, 13:22 WIB
Rose Blackpink blokir penggemar setelah tidak sengaja kirim pesan pribadi lewat DM, fans yang beruntung itu bagikan kronologinya.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS