Jake ENHYPEN Dituduh Pinjam Korek untuk Rokok ke Wanita Asing - Korea ZIGI.ID
Logo
Jake ENHYPEN
korea
Jake ENHYPEN
Photo: Instagram @enhypen_jake
Jake ENHYPEN

ZIGI – Jake ENHYPEN kembali terlibat rumor tidak mengenakkan. Kali ini, pemilik nama asli Sim Jaeyoon diisukan meminta korek untuk rokok kepada sekumpulan gadis saat tengah berjalan-jalan di Itaewon, Korea Selatan. Berita tersebut diunggah di komunitas online dan lantas jadi ramai dengan komentar netizen. 

Penggemar ENHYPEN sendiri sudah memberikan bukti bahwa potret-potret diduga Jake tersebut hanyalah editan semata. Simak berita mengenai Jake ENHYPEN selengkapnya hanya di bawah ini. 

Baca juga: Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Shout Out - ENHYPEN, Ditulis Jake

Rumor Jake ENHYPEN Minta Korek Untuk Rokok di Daerah Itaewon

Jake ENHYPEN diduga minta korek untuk merokok di Itaewon
Photo : Allkpop
Jake ENHYPEN diduga minta korek untuk merokok di Itaewon

Pada 22 Agustus 2022, seorang netizen membuat unggahan di komunitas online dengan tulisan. “Jake ENHYPEN berkeliling lantas meminta korek kepada seorang perempuan di Itaewon.” Original Post (OP) lantas mengunggah beberapa foto diduga Jake yang mengenakan kemeja kotak-kota, topi dan masker hitam. 

Dalam foto tersebut, individu yang ada di foto berinteraksi dengan beberapa perempuan. Pria yang diduga Jake kemudian membuat gerakan seperti korek kepada seroang perempuan yang mengenakan dress hitam. Pada potret selanjutnya, cowok tersebut berkeliling daerah Itaewon bersama seorang teman.

Foto yamng dibagikan tidak menunjukan wajah sang pria sama sekali karena beberapa kali tertutup masker. Hasil potret tersebut bahkan blur dan tidak terlihat jelas. Namun begitu diunggah di komunitas online, K-Netz pun langsung menyerbu dengan komentar negatif. 

”Bukan masalah besar ketika ia merokok karena Jake sudah dewasa. Tapi meminta korek kepada seorang gadis sedikit keterlaluan,” kata salah satu netizen seperti dikutip Zigi.id dari Allkpop pada Selasa, 23 Agustus 2022. 

”Tolong unggah penjelasan, Jake,” kata yang lain. 

”Wow, ini benar-benar legendaris. Jika ia benar melakukan hal ini, kupikir penggemar akan kehilangan minat kepadanya dan segera meninggalkan fandom,” tambah K-Netz.

Pengemar ENHYPEN Percaya Foto Hanya Editan

Potret Jake ENHYPEN diduga editan
Photo : Berbagai sumber
Potret Jake ENHYPEN diduga editan

Engine, sebutan untuk penggemar ENHYPEN tidak langsung percaya dengan foto yang dibagikan tersebut. Banyak yang menyebut berita tersebut hanya rekayasa dan foto Jake adalah editan semata. Pertama, OP menyatakan foto tersebut diambil sekitar Juni 2022, menurut Engine idol yang pernah bersekolah di Australia tersebut memiliki warna rambut silver, bukan blonde seperti yang ada di foto. 

Bukti kedua, pria dalam foto terlihat punya tato di tangan kanan. Hal ini terlihat sekilas ketika ia menirukan gerakan korek. Namun Jake sama sekali tidak pernah memiliki tato, sehingga penampilan ini tidak sesuai dengan berita tersebut. Struktur wajah antara foto dengan idol kelahiran 15 November 2002 tersebut juga berbeda. 

Hingga kini, Belift Lab selaku agensi belum memberikan klarifikasi apa pun menengenai foto Jake ENHYPEN diduga meminta korek untuk merokok yang tengah beredar. Para member baru saja selesai tampil di Festival KCON LA 2022 yang berlangsung pada 21 Agustus 2022.

Baca juga: Jake ENHYPEN Pakai Kalung Lafaz Allah, BELIFT LAB Dituntut Minta Maaf

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Shout Out - ENHYPEN, Ditulis Jake

  • 04 Juli 2022, 17:55 WIB
Fakta lirik lagu Shout Out - ENHYPEN dan terjemahan Indonesia dari album Manifesto: Day 1 yang dirilis pada Senin, 4 Juli 2022.

Arti Lirik Lagu Future Perfect (Pass the MIC) - ENHYPEN dan Terjemahan

  • 04 Juli 2022, 17:07 WIB
Comeback ENHYPEN album MANIFESTO: DAY 1. Lirik lagu Future Perfect (Pass the MIC) dalam romanization hangul dan terjemahan.

12 Artis Korea Tergila-gila Indomie, Cha Eun Woo hingga Member ENHYPEN

  • 30 Juni 2022, 19:48 WIB
Daftar artis Korea suka Indomie, mie instan Indonesia. Cha Eun Woo, Jay, Heesung ENHYPEN hingga Super Junior akui kelezatannya.

Kontroversi Bodyguard ENHYPEN Dituding Kasar ke Fans Wanita di Bandara

  • 17 Mei 2022, 14:22 WIB
Para bodyguard tertangkap kamera kasar ke fans wanita di bandara, sepulangnya ENHYPEN dari Jerman ke Korea Selatan. Tuai kontra.

Jake ENHYPEN Pakai Kalung Lafaz Allah, BELIFT LAB Dituntut Minta Maaf

  • 31 Januari 2022, 11:38 WIB
Kronologi BELIFT LAB diprotes usai Jake ENHYPEN pakai kalung Lafaz Allah dan wajah Jay ENHYPEN dijadikan meme tong sampah.

Kontroversi Trailer Debut NMIXX Disebut Mirip LOONA dan ENHYPEN

  • 30 Januari 2022, 12:33 WIB
Kontroversi kemiripan beberapa adegan dalam video trailer NMIXX yang mirip dengan musik video milik LOONA dan ENHYPEN
The Latest
Drama The Law Cafe episode 9

Nonton The Law Cafe Episode 9 Sub Indo, Jung Ho Ngaku Cinta ke Yu Ri

  • 03 Oktober 2022, 18:01 WIB
Rose Blackpink di Paris Fashion Week

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Bad Prosecutor

Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain Bad Prosecutor, Drama Baru D.O EXO

  • 03 Oktober 2022, 08:00 WIB
Little Women

Nonton Little Women Episode 10 Sub Indo, Oh In Hye meninggal?

  • 02 Oktober 2022, 18:00 WIB
Song Joong Ki

Alasan Song Joong Ki Setuju Tak Dibayar untuk Film Hwaran

  • 02 Oktober 2022, 13:09 WIB
INDEKS