Logo
Drama Snowdrop
korea
Drama Snowdrop
Photo: JTBC
Drama Snowdrop

ZIGI – Drama Snowdrop episode 1 akan tayang perdana pada Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 22.30 KST di JTBC. Proyek akting dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In ini baru saja merilis poster baru yang semakin menunjukkan chemistry keduanya.

Pada Selasa, 9 November 2021, JTBC meluncurkan poster drama Snowdrop yang menampilkan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In. Lantas sederet penggemar mulai menebak-nebak tentang alur hingga ending cerita drama yang tampaknya tidak berakhir bahagia. Penasaran dengan teori yang mulai bermunculan usai poster drama Snowdrop dirilis? Baca ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Bocoran Hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Snowdrop

JTBC Rilis Poster Drama Snowdrop

Drama Snowdrop
Photo : JTBC
Drama Snowdrop

Dalam poster terbaru, menampilkan Jisoo Blackpink sebagai Eun Young Ro dan Jung Hae In sebagai Im Su Ho. 

Mengambil latar waktu tahun 1987 di kota Seoul, Snowdrop menceritakan kisah cinta emosional antara pasangan yang tengah dimabuk asmara. Suatu hari, Im Su Ho tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah. Kemudian Eun Young Ro menyembunyikan Im Su Ho dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Poster baru yang dirilis pada Selasa, 9 November 2021 menampilkan Im Su Ho dan Eun Young Ro duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat. Im Su Ho melihat ke kejauhan sementara Eun Young Ro menatapnya dengan mata penuh kasih. 

Berdasarkan deskripsi yang ada, poster drama Snowdrop ini menggambarkan hubungan awal Im Su Ho dan Eun Young Ro yang menunjukkan sedikit kegembiraan. Lalu adanya kehadiran bunga snowdrop atau tetesan salju menambah suasana menjadi semakin romantis.

Tetapi pada saat yang sama, cara Im Su Ho tidak menatap mata Eun Young Ro menunjukkan ketegangan, yang hanya diperkuat oleh teks yang berbunyi, ‘Tidak boleh ketahuan. Baik cinta maupun takdir’.

Netizen Mulai Tebak Ending Drama Snowdrop dari Poster Terbaru

Drama Snowdrop
Photo : JTBC
Drama Snowdrop

Di lain sisi, kini netizen mulai menebak-nebak alur hingga ending cerita drama Snowdrop hanya berdasarkan poster terbaru yang dirilis tersebut. Drama Snowdrop sendiri akan mengusung genre melodrama yang mana lebih menonjolkan sisi emosional dari hubungan sang karakter utama. 

Terlebih lagi, latar yang diambil dari drama Snowdrop adalah waktu saat pergerakan nasional di Korea Selatan banyak terjadi sekitar tahun 1987. Mengingat ada banyaknya kejadian tragis dalam masa periode tersebut, ditakutkan akan berdampak pada hubungan Im Su Ho dan Eun Young Ro yang kemungkinan tidak berakhir bahagia.

Kemiripan Poster Snowdrop dan Drama Youth of May (2021)

Youth of May dan Snowdrop
Photo : Berbagai Sumber
Youth of May dan Snowdrop

Lantas poster terbaru drama Snowdrop mengingatkan penggemar terhadap poster drama Youth of May dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si. Drama Youth of May tayang di KBS dari 3 Mei 2021 hingga rampung pada 8 Juni 2021. 

Kebetulan, drama Snowdrop dan Youth of May sama-sama mengambil latar waktu tahun 1980-an. Drama Youth of May juga menceritakan hubungan cinta tragis antara dua karakter utamanya, Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si).

Dari poster drama Youth of May, terlihat Lee Do Hyun menatap Go Min Si dengan penuh arti. Sayangnya mata Go Min Si tidak menatap kembali lawan mainnya itu. Spoiler! Drama Youth of May berakhir tragis karena salah satu dari karakter utama meninggal dunia sehingga kisah cinta mereka tak berakhir bahagia.

Kini, netizen mulai menyandingkan poster Snowdrop yang mirip dengan Youth of May. Mulai muncul beragam teori tentang salah satu dari Im Su Ho dan Eun Young Ro akan ada yang mati. Namun hingga artikel ini ditulis, JTBC belum lagi menyuguhkan spoiler mengenai alur cerita drama Snowdrop.

Dengan demikian, drama Snowdrop siap tayang perdana pada Sabtu, 18 Desmber 2021 pukul 22.30 KST. Proyek terbaru JTBC dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In ini mengisi slot setiap Sabtu dan Minggu, menggantikan Inspector Koo yang masih mengudara. 

Baca Juga: 8 Acara, Film, Drama Korea Tayang di Disney+ Termasuk Snowdrop

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

12 Drama Korea Tayang Desember 2021, Snowdrop hingga The Silent Sea

  • 30 November 2021, 07:12 WIB
Daftar drama Korea atau drakor tayang Desember 2021. Ada Bad and Crazy, Our Beloved Summer, Snowdrop, hingga The Silent Sea.

Merinding, Jisoo Blackpink Sodorkan Pistol ke Jung Hae In di Snowdrop

  • 26 November 2021, 09:43 WIB
Teaser Snowdrop rilis 26 November 2021 di Naver TV. Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) menyodorkan pistol ke Im Su Ho (Jung Hae In).

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Teori Baru Tentang Eun Young Ro Karakter Jisoo Blackpink di Snowdrop

  • 19 November 2021, 12:12 WIB
Teori baru tentang karakter Eun Young Ro diperankan Jisoo Blackpink usai teaser Snowdrop dirilis. Nasib Im Su Ho (Jung Hae In).

Jennie Blackpink Pesta Halloween di AS, Jisoo Berubah Jadi Lalisa

  • 01 November 2021, 09:29 WIB
Keseruan member Blackpink di pesta Halloween 2021, Jennie Blackpink di Amerika Serikat hingga Jisoo yang berubah jadi Lisa.

Bocoran Hubungan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di Snowdrop

  • 27 Oktober 2021, 12:11 WIB
Chemistry Jisoo Blackpink dan Jung Hae In di drama Snowdrop disebut patut dinantikan. Akankan berakhir tragis?
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS