Logo
Yumi Cells season 2
korea
Yumi Cells season 2
Photo: TvN
Yumi Cells season 2

ZIGI – Yumi's Cells Season 2 akan hadir menceritakan kisah cinta baru Yumi (Kim Go Eun) setelah putus dari Woong (Ahn Bo Hyun). Para pemain Yumi dan sutradara sudah mengonfirmasi season 2, meski kemungkinan tayang masih tahun 2022.

Drama Yumi's Cells dicintai banyak orang karena relate dengan kehidupan sehari-hari. Yuk simak spoiler Yumi's Cells season 2, bocoran hingga jadwal nontonnya di artikel ini!

Penjelasan Ending Drama Yumi's Cells

Yumi Cells episode 14
Photo : TvN
Yumi Cells episode 14

Di akhir Yumi's Cells episode 14, Woong akhirnya putus dari Yumi. Meski Yumi sebenarnya akan terus lanjut kalau Woong tidak mau putus.

kondisi bisnis Woong diketahui sudah membaik. Yumi ikut bahagia mendengarnya. Pekerjaan Yumi juga lebih baik dari sebelumnya sebagai tim marketing. Dari sini, Yumi akan semakin dekat dengan Yoo Bobby yang diperankan oleh Jinyoung GOT7.

Yumi dan Woong berpisah dengan cara dewasa. Masing-masing melanjutkan kehidupan mereka. Seperti pasangan pada umumnya yang baru putus, tentu ada rasa kehilangan dan kesepian. Tapi hidup harus terus berlanjut.

Para pembaca webtoon Yumi's Cells juga pasti menyadari bahwa hubungan Yumi dan Woong tidak akan bertahan mengingat ia nantinya akan menikah dengan orang lain. Siapakah sosok kekasih baru Yumi? Teka-teki ini akan dijawab di Yumi's Cells season 2.

Para Pemain Yumi's Cell Minta Penonton Untuk Tunggu Season 2

Para pemain Yumi Cells
Photo : Soompi
Para pemain Yumi Cells

Setelah Yumi’s Cells tamat dengan rating 2,5% pada 30 Oktober 2021. Para pemain mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Kim Go Eun yang memerankan tokoh Yumi juga memberikan bocoran tentang kemungkinan bakal ada cerita baru dan juga Yumi's Cells season 2.   

"Tolong tunggulah season 2 sebanyak kalian semua mencintai season 1. Karena ada cerita baru, kuharap kalian semua akan menikmatinya," ucap Kim Go Eun seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu, 6 November 2021.

Hal ini juga dikuatkan oleh pemain lain seperti Jinyoung GOT7 (Yoo Bobby) hingga Minho SHINee (Chae Ugi). "Terima kasih telah telah memberikan banyak cinta kepada drama ini. Tolong tunggu season 2!" tambah Jinyoung.

Ahn Bo Hyun yang memerankan kekasih Yumi, Go Woong tidak akan muncul di season 2. Jika drama disesuaikan dengan Webtoon, maka Yumi nanti akan menemukan pria lain. Ahn Bo Hyun sendiri meninggalkan pesan yang mengindikasikan ia tidak akan tampil.

"Kuharap kalian tidak akan lupa dengan Go Woong. Sebagai penggemar Yumi's Cells, aku akan menontonnya sebagai Ahn Bo Hyun dan bukan Woong," Bo Hyun menambahkan.

Selain Woong, Park Ji Hyun yang memerankan karakter Se Yi juga tidak akan muncul. Ia diceritakan sebagai kawan Woong yang menyukai pacar Yumi tersebut.

Alasan Kenapa Harus Menonton Yumi's Cells

Yumi Cells
Photo : Instagram/@tvn_drama
Yumi Cells

Banyak netizen memberikan perhatian kepada Yumi's Cells karena drama ini terasa relate dengan kehidupan sehari-hari banyak orang. Pekerja kantoran dengan rutinitas yang monoton lantas jatuh cinta pada pandangan pertama. Kisah cinta tersebut berjalan rumit karena tidak adanya komunikasi antara kedua pihak.

Yumi's Cells juga mengenalkan kepada penonton bahwa manusia punya banyak emosi yang saling berkecamuk. Belum termasuk perasaan cemas, rendah diri, bahagia, lapar, hingga marah. Ekspresi tersebut menjadi cara bagi Yumi untuk jadi sosok manusia yang lebih baik.

Tentu saja, para sel Yumi yang digambarkan dengan karakter lucu bewarna biru juga menjadi daya tarik utama. Apalagi jika antar sel sedang berdebat sendiri mencerminkan isi kepala dan perasaan Yumi. Ini adalah drama Korea pertama yang mengusung perpaduan animasi 3D.

Jadwal dan Link Nonton Yumi's Cell Season 2

Yumi cells
Photo : Asianwiki
Yumi cells

Drama Yumi's Cells season 2 sudah dikonfirmasi oleh sutradara dan para pemain meski belum ada tanggal rilis resminya. Menurut kabar yang beredar, season 2 akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang. Meski begitu, menurut informasi syuting sudah mulai dilakukan.

Karena season pertama ditayangkan oleh tvN, maka Yumi's Cells season 2 juga akan ditayangkan oleh stasiun TV yang sama. Kemungkinan besar, drama ini akan tersedia juga di iQIYI bagi pelanggan VIP seperti yang sebelumnya.

Siapa akhirnya yang akan jadi pasangan Yumi? Kita nantikan kabar lebih lanjut Yumi's Cell season 2 ya!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Jinyoung GOT7 Ngaku Khawatir Main Yumi's Cells dan Bahas Karier Nyanyi

  • 21 November 2021, 12:25 WIB
Jinyoung Got7 menjelaskan kekhawatiran di drama Yumi's Cells sebagai Yoo Babi dan tetap melakukan proyek pembuatan lagu.

Nonton Yumi's Cells episode 14 Sub Indo, Ending Kisah Yumi dan Woong

  • 30 Oktober 2021, 17:15 WIB
Link nonton Yumi's Cells episode 14 sub Indo, hubungan Yumi dan Woong resmi berakhir setelah pacaran 1 tahun.

Spoiler Yumi's Cells Episode 13 Sub Indo, Yumi Minta Putus

  • 29 Oktober 2021, 18:53 WIB
Spoiler drama Yumi's Cells episode 13 sub Indo di iQIYI tayang lebih dulu dari tvN, Yumi minta putus ke Woong.

Nonton Yumi's Cells episode 12 Sub Indo, Yoo Babi Perhatian ke Yumi

  • 23 Oktober 2021, 20:50 WIB
Link nonton streaming Yumi's Cells episode 12 sub Indo tayang 23 Oktober 2021. Goo Woong melihat perhatian Yoo Babi ke Yumi.

Nonton Yumi's Cells episode 11 Sub Indo, Yumi Ajak Woong Menikah

  • 22 Oktober 2021, 21:25 WIB
Link nonton streaming Yumi's Cells episode 11 sub Indo tersedia di iQIYI pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Nonton Yumi's Cells Episode 10 Sub Indo, Yumi dan Yoo Makin Dekat

  • 16 Oktober 2021, 21:24 WIB
Link nonton streaming Yumi's Cells episode 10 sub Indo, Yo Babi membantu impian Yumi menjadi penulis.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS