Logo
Sehun EXO
korea
Sehun EXO
Photo: W Korea
Sehun EXO

ZIGI – Sehun EXO menunjukan kedekatannya dengan penggemar bernama Kim Min Ji. Ia secara khusus menulis kata pengantar untuk buku karya Kim Min Ji bertajuk Curry: I Am A Person Who Makes Curry yang terinspirasi dari anjing Sehun, Vivi. Banyak netizen memuji sikap sang idol kelahiran 1994 tersebut. 

Saat ini, Sehun EXO sedang disibukkan dengan syuting drama Now, We Are Breaking Up yang tayang perdana pada Jumat, 12 November 2021. Simak berita terbaru Sehun EXO dan penggemarnya di bawah ini.

Baca Juga: Potret Tampan Sehun EXO Bintangi Drama Now, We Are Breaking Up

Sehun EXO Tulis Kata Pengantar untuk Buku Karya Salah Satu Penggemarnya

Sehun EXO dan Buku Curry: I Am A Person Who Makes Curry
Photo : Berbagai sumber
Sehun EXO dan Buku Curry: I Am A Person Who Makes Curry

Kim Min Ji adalah pemilik kedai kari paling populer di Korea Selatan. Kedai tersebut terletak Seongbukdong. Baru-baru ini, dia baru saja mengeluarkan buku esai berjudul Curry: I Am A Person Who Makes Curry.

Dalam buku tersebut, bercerita tentang asal muasal Kim Min Ji membuat resep kari hingga terpikir untuk memulai bisnis kari sendiri. Sebelum itu, Kim Min Ji pernah menjadi koki di sebuah tenda makanan yang terletak di Mangwon-dong. Salah satu menu paling populer dari Kim Min Ji adalah kari yang terinspirasi dari idol favoritnya, Sehun EXO.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat, 12 November 2021, menu tersebut diberi nama ViVi Curry. Vivi sendiri merupakan nama anjing puddle kesayangan Sehun EXO. Tidak heran pelanggan kedai Kim Min Ji didominasi oleh EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO.

Sebagai penggemar Sehun untuk waktu yang lama, idol satu ini mau menulis kata pengantar yang menyentuh untuk buku pertama Kim Min Ji bertajuk Curry: I Am A Person Who Makes Curry. Tulisan pesannya berbunyi:

“Ketika pertama kali mendengar buku ini akan dipublikasikan, aku tertawa. Apa yang akan dibicarakan tentang ViVi Curry dalam buku ini? Tetapi begitu aku membacanya hingga akhir, aku berubah pikiran. Aku merasakan perasaan tulus di setiap huruf dan kata yang ditulis oleh pemilik kedai kari, yang juga adalah penggemarku,” tulis Sehun EXO. 

Lewat buku Kim Min Ji tersebut, Sehun EXO mengaku sangat bangga sekaligus kagum terhadap penggemarnya itu. Dia juga sempat berjanji akan membawa anjing kesayangannya, Vivi, untuk mengunjungi restoran Kim Min Ji.

“Vivi tidak bisa makan kari, tapi aku harap mereka akan memberikanku sebuah apel. Beruntungnya dirimu Vivi. Sepertinya dia (Kim Min Ji) lebih menggemari dirimu dibanding aku. Ayo kapan-kapan kita kejutkan dia. Atau kalau aku tidak boleh masuk ke dalam, setidaknya aku dapat menunggu di parkiran mobil di depan,” begitu kata Sehun di kata pengantar.

Netizen lantas memuji interaksi Sehun EXO dan Kim Min Ji, yang mana begitu menghangatkan hati. 

Interaksi Sehun EXO Dengan Fans

Sehun EXO
Photo : SBS
Sehun EXO

Debut pada 8 April 2021, tentu Sehun sudah biasa berinteraksi dengan para penggemar. Pada 28 Juli 2020 misalnya, ia sempat berdebat lucu dengan EXO-L Indonesia tentang soal sinyal siapa yang lebih jelek saat fansign online. Video tersebut lantas viral karena mereka tampak seperti teman.

Bahkan saat Sehun EXO ulang tahun pada 12 April 2021 lalu, idol yang genap berusia 28 tahun tersebut dibuatkan proyek ultah dengan skala besar oleh penggemar. Mulai dari pulau bertema Sehun, wajah Sehun nampang di Billboard, pertunjukan cahaya di gedung dengan fot dan video Sehun, hingga tiket boarding pass bergambar sang idol.

Sementara itu, Sehun EXO siap menyapa para penggemar lewat penampilan terbarunya di drama Now, We Are Breaking Up yang tayang perdana pada hari ini, Jumat, 12 November 2021. Terbaru, Sehun EXO dikabarkan menuliskan kata pengantar untuk buku Curry: I Am A Person Who Makes Curry karya Kim Min Ji, salah seorang EXO-L.

Baca Juga: 10 Foto Kedekatan Yoo Yeon Seok dan Sehun EXO Bak Saudara Kembar

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler Now We Are Breaking Up Episode 4 Sehun EXO Muncul Perdana

  • 20 November 2021, 19:04 WIB
Now We Are Breaking Up Episode 4 memunculkan tokoh baru bernama Hwang Chi Hyung yang diperankan oleh Sehun EXO.

Isu Suho EXO Menikah Tahun Depan, Fans Berkaca dari Chen EXO

  • 18 November 2021, 09:02 WIB
Isu Suho EXO menikah kembali muncul di komunitas online, beberapa k-netz mengklaim sang leader sudah punya pacar saat ini.

Potret Tampan Sehun EXO Bintangi Drama Now, We Are Breaking Up

  • 28 Oktober 2021, 10:03 WIB
Foto-foto perdana Sehun EXO sebagai Hwang Chi Hyung di drama Now, We Are Breaking Up. Lawan main Song Hye Kyo & Jang Ki Yong.

6 Fakta Drama Now, We Are Breaking Up, Song Hye Kyo dan Jang Ki Young

  • 30 September 2021, 22:16 WIB
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo terlihat tidak canggung dalam pembacaan naskah drama SBS berjudul Now, We Are Breaking Up.

Cara Nonton dan Total Episode I Will Lend You: House on Wheels

  • 07 September 2021, 17:16 WIB
Jadwal tayang & cara nonton I Will Lend You: House on Wheels. Pemain film The Pirates 2 jadi host, Sehun EXO hingga Lee Kwang Soo.

10 Foto Kedekatan Yoo Yeon Seok dan Sehun EXO Bak Saudara Kembar

  • 22 Juli 2021, 19:12 WIB
Yoo Yeon Seok dan Sehun EXO sering disebut saudara kembar karena kemiripan wajah. Keduanya juga berteman dekat.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS