Hongseok PENTAGON Mengaku Belum Terima Gaji dari CUBE Entertainment - Korea ZIGI.ID
Logo
Hongseok PENTAGON
korea
Hongseok PENTAGON
Photo: instagram/@cube_ptg
Hongseok PENTAGON

ZIGI – Hongseok PENTAGON kejutkan penggemar dengan kondisi keuangan yang dialaminya sekarang. Setelah menyelesaikan wajib militer, Hongseok singgung dirinya tidak menerima gaji dari CUBE Entertainment.

Kabar ini disampaikan oleh Hongseok melalui Weverse DM (Direct Message) kepada penggemar. Berikut kabar terbaru Hongseok PENTAGON setelah menjalani wajib militer. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Selevel Produser, Hui PENTAGON Buat Fans Kaget Gabung di Boys Planet

Hongseok PENTAGON Mengaku Tidak Terima Gaji dari CUBE Entertainment

Hongseok PENTAGON
Photo : Instagram/@_hongseokie
Hongseok PENTAGON

Hongseok PENTAGON baru saja menyelesaikan wajib militer meski belum genap satu tahun. Keputusan ini diberikan lantaran idol kelahiran 1994 itu mengalami masalah kesehatan. Usai menjalani wajib militer, Hongseok aktif dalam grup dan menunjukkan dirinya tampil di Jepang.

Pada 6 Juni 2023, Hongseok turun ke Weverse DM untuk menyapa penggemar. Ternyata pelantun Call My Name tersebut memberitahukan sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh penggemar. Pasalnya, ia mengaku tidak menerima gaji dari CUBE Entertainment.

“Pertama, meskipun saya tidak punya uang. Ha. Saya ingin membuat beberapa. Tertawa terbahak-bahak? Apa yang membuatmu berpikir kami telah membuatnya?,” ujar Hongseok PENTAGON dilansir dari Koreaboo pada Kamis, 8 Juni 2023.

Lebih lanjut, pemain drama Shadow Beauty ini menyinggung bahwa penghasilannya saat ini lebih sedikit dibandingkan bekerja paruh waktu.

“Saya yakin saya akan menghasilan lebih banyak pekerjaan paruh waktu daripada yang saya lakukan sekarang. Saya dibayar ‘dengan pengalaman’,” imbuhnya.

Alhasil, dari unggahan Hongseok PENTAGON tersebut justru menuai banyak reaksi penggemar. Tidak sedikit penggemar yang merasa iba dengan kondisi keuangan grup saat ini. 

“Pengggemar yang mengetahui konteks telah memahami pesannya dan setuju untuk itu. Jadi mengapa non-penggemar ditekan sekarang?,” komentar Knetz.
CUBE Hanya memperhatikan (G)I-DLE dan tidak peduli dengan grup lain. Apa yang terjadi dengan LIGHTSUM atau apapun? mengapa mereka tidak mendapatkan comeback?,” timpal Knetz lain.
Mungkin dia benar-benar bangkrut. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa,”

Kondisi Hongseok PENTAGON Pasca Wamil

Hongseok PENTAGON
Photo : Instagram/@_hongseokie
Hongseok PENTAGON

Hongseok PENTAGON telah menyelesaikan wajib militernya lebih awal yang seharunya menjalani masa wamil selama dua tahun, idol yang pernah ikut acara YG Show MIX&MATCH ini hanya berlangsung kurang dari satu tahun.

Bukan tanpa alasan, Hongseok menyelesaikan wajib militer pada 26 Desember 2022 karena kondisi kesehatan yang tidak baik.

“Hongseok, seorang anggota PENTAGON disklasifikasikan sebagai Panggilan Layanan Buruh Masa Perang dan secara medis diberhentikan dari dinas militernya,” ujar pihak CUBE Entertainment.

Rupanya, Hongseok mengalami masalah kondisi kesehatan mental yakni gangguan panik dan depresi. Bukan hanya itu saja, pelantun Naughty Boy tersebut juga mengalami agoraphobia yakni kondisi gangguan kecemasan yang memicu perasaan ketakutan berlebih hingga sulit pergi atau meminta pertolongan.

“Hongseok terus menjalani perasatan dan konsultasi selama dinas militernya. Namun, menurut penilaian tindakan militer, Hongseok telah dikeluarkan dari militer karena gejalanya parah,” imbuh pihak agensi yang menaungi BTOB ini.

Meski kondisi kesehatan mentalnya tidak cukup baik, Hongseok turut menghadiri acara Season Greeting PENTAGON: Record of Youth di Jepang. Sementara itu, PENTAGON merilis single Jepang bertajuk Shh pada Mei lalu.

Hongseok PENTAGON berikan kabar terbaru terkait kondisi keuangan grup. Leader PENTAGON ini mengaku bahwa grupnya tidak menerima gaji dari CUBE Entertainment.   

Baca Juga: Profil dan Biodata DAWN: Karier di PENTAGON, Umur, Tunangan HyunA

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Terjemahan Lirik Lagu Feelin' Like - PENTAGON, Tentang Pria Penggoda

  • 24 Januari 2022, 17:06 WIB
Lirik lagu Feelin' Like - PENTAGON dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. Rilis Senin, 24 Januari 2022.

Spoiler Ending Shadow Beauty Episode 13, Nasib Ae Jin dan Jin Sung

  • 29 Desember 2021, 14:32 WIB
Spoiler ending Shadow Beauty episode 13 tayang Rabu, 29 Desember 2021 di WeTV. Akhir cerita Shim Dal Gi, Lee Nagyung, & Hongseok.

Spoiler Shadow Beauty Episode 7, Kehadiran Sun Mi Jin Mirip Genie

  • 08 Desember 2021, 14:34 WIB
Spoiler dan link nonton Shadow Beauty episode 7 tayang Rabu, 8 Desember 2021. Siswi baru bernama Sun Mi Jin mirip dengan Genie.

Spoiler Shadow Beauty Episode 6, Goo Ae Jin dan Kim Ho In Makin Dekat

  • 03 Desember 2021, 13:42 WIB
Spoiler dan link nonton Shadow Beauty episode 6 tayang Sabtu, 4 Desember 2021. Yang Ha Neul bully Goo Ae Jin di sekolah.

Spoiler Shadow Beauty Episode 5, Goo Ae Jin Curigai Lee Jin Sung

  • 01 Desember 2021, 13:34 WIB
Link nonton Shadow Beauty episode 5 sub Indo pada Rabu, 1 Desember 2021. Goo Ae Jin (Shim Dal Gi) curigai Lee Jin Sung (Hongseok).

Daftar Pemain dan Sinopsis Shadow Beauty, Drama Hongseok PENTAGON

  • 20 November 2021, 07:00 WIB
Fakta menarik, daftar pemain, lengkap sinopsis Shadow Beauty. Drama KakaoTV dibintangi Hongseok PENTAGON - Bomin Golden Child.
The Latest
My Lovely Liar

Nonton My Lovely Liar Episode 1-16 Sub Indo, Drama Minhyun dan So Hyun

  • 24 Juli 2023, 18:30 WIB
Eric THE BOYZ

Eric THE BOYZ Jatuh dari Tangga, Absen di Konser Singapura

  • 21 Juli 2023, 10:36 WIB
Baek Ji Young

Harga dan Benefit Tiket Konser Baek Ji Young di Jakarta 2023

  • 18 Juli 2023, 16:00 WIB
Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Minta Maaf, Besi Baja Pembangunan Rumah Timpa Mobil Warga

  • 18 Juli 2023, 14:26 WIB
Jungkook BTS

Terjemahan Lirik Lagu Seven - Jungkook BTS Feat Latto, Ada Han So Hee

  • 14 Juli 2023, 11:27 WIB
INDEKS
Most Liked