Logo
Taylor Swift Blackpink
korea
Heboh Rumor Blackpink dan Taylor Swift akan Kolaborasi
Photo: Berbagai sumber

ZIGI – Blackpink, Taylor Swift dan Dua Lipa dikabarkan akan berkolaborasi dalam rangkaian proyek Anniversary 4+1. Kabar yang belum terkonfirmasi ini beredar luas di kalangan penggemar sejak Rabu, 16 Juni 2021.

Sejauh ini, YG Entertainment baru mengumumkan film Blackpink: The Movie yang akan tayang di bioskop secara global pada 8 Agustus 2021. Belum diketahui apakan Blackpink akan comeback setelah merilis full album perdana pada 2 Oktober 2020 lalu.

Rumor kolaborasi Blackpink dan Taylor Swift menghebohkan penggemar meski sebagian besar merasa tidak yakin dengan kebenarannya. Sebab ini bukan kali pertama Blackpink dirumorkan akan merilis lagu dengan penyanyi top Amerika Serikat. Yuk simak kabar selengkapnya!

Blackpink dan Taylor Swift

Photo : Twitter

Berdasarkan penelusuran tim Zigi.id, viral di Twitter cuitan mengenai kabar kolaborasi Blackpink dan Taylor Swift. Pengguna dengan nama akun @ABTLABinsider menjamin 100% bahwa kabar ini benar karena berasal dari sumber yang sangat terpercaya.

Akun fanbase Taylor Swift bernama @tswift13korea baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa pemilik album Evermore tersebut akan berkolaborasi dengan sebuah band besar. Namun dia tidak menyebutkan nama Blackpink.

EXCLUSIVE: Taylor Swift tahun ini akan mempunyai proyek kolaborasi (dengan musik video) dengan sebuah band besar berdasarkan sumber dari China-Korea. Kolaborasi ini belum dikonfirmasi tapi mereka mengatakan beberapa publikasi seperti Billboard sudah memberikan petunjuk,” ujarnya.

Rumornya, Taylor Swift ingin membuat versi baru dari lagunya di album 1989 dengan artis besar yang tidak disebutkan namanya tersebut. Meski sangat susah untuk menghubungi artis ini, tapi baru-baru ini mereka berkomunikasi.

Blackpink dan Dua Lipa

Source: Portal Pop Line

Selain dengan Taylor Swift, rumor mengatakan bahwa Blackpink akan kembali berkolaborasi dengan Dua Lipa. Diketahui, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa sudah pernah berkolaborasi dalam lagu Kiss and Make Up bagian dari studio album perdana Dua Lipa: Complete Edition tahun 2018.

Rumor Diragukan

Photo : Berbagai sumber

Tidak sedikit yang meragukan rumor kolaborasi Blackpink dan Taylor Swift. Sebab ini bukan kali pertama muncul rumor yang salah mengenai artis Amerika Serikat yang akan kolaborasi dengan idol YG Entertainment tersebut.

Sebelumnya, beredar luas rumor di kalangan penggemar bahwa Blackpink akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Namun pada kenyataannya, Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam salah satu single The Album berjudul Ice Cream pada musim pada tahun lalu. Blackpink juga kolaborasi dengan Cardi B di lagu Bet You Wanna.

Sejauh ini, penggemar tidak melihat koneksi atau interaksi langsung dari Blackpink dan Taylor Swift. Selain fakta bahwa Taylor adalah sahabat Selena Gomez. Bagaimana pendapat kalian?

  • Reporter: Hadi Mulyono
  • Editor: Maria Margaretha
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Blackpink OT4

Foto Perdana Kartu Kredit Blackpink, Hasil Kerjasama BC Card

  • 19 Juli 2021, 11:58 WIB
Blackpink dan BC Card bekerjasama untuk meluncurkan kartu kredit Blackpink, yang tersedia dalam 10 desain berbeda.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Blackpink

Lisa Nangis di Trailer Perdana Film Blackpink: The Movie

  • 14 Juli 2021, 18:47 WIB
Trailer perdana film Blackpink: The Movie akhirnya dirilis pada Rabu, 14 Juli 2021. Lisa Blackpink tak kuasa tahan tangis.
Blackpink weverse

Blackpink Gabung Weverse Mulai 2 Agustus, Saham HYBE Naik

  • 14 Juli 2021, 13:32 WIB
YG Entertainment mengumumkan Blackpink mulai bergabung di Weverse pada 2 Agustus 2021. Berdampak positif pada saham HYBE.
Taylor Swift - Joe Jonas

Fakta Lirik Lagu Love Story - Taylor Swift Tentang Joe Jonas

  • 13 Juli 2021, 20:10 WIB
Berikut fakta lirik lagu Love Story yang diciptakan Taylor Swift dari kisah cintanya dengan Joe Jonas yang tidak direstui ayahnya.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS