Logo
Rachel Vennya
korea
Rachel Vennya
Photo: Instagram
Rachel Vennya

ZIGI – Nama selebgram Rachel Vennya masih menjadi trending topik di Twitter pada Kamis, 14 Oktober 2021. Hal ini berkaitan dengan kasus kabur dari karantina setelah Rachel pulang dari New York, Amerika Serikat.

Pangdam Jaya saat ini tengah mengusut kasus tersebut setelah diduga seorang oknum TNI membantu Rachel Vennya lolos dari karantina 8 hari. 

Di tengah ramainya kasus ini, Rachel Vennya mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram Story. Yuk simak pernyataan lengkapnya!

Rachel Vennya Minta Maaf

Rachel Vennya minta maaf
Photo : Instagram
Rachel Vennya minta maaf

Rachel Vennya saat ini sedang mendapat kecaman luar biasa dari publik. Setelah wanita yang akrab disapa Buna ini ketahuan tidak menyelesaikan karantina 8 hari sepulang dari Amerika Serikat.

Tanpa menyinggung kasusnya, Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram Story pada Kamis, 14 Oktober 2021.

“Hello teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” ujarnya dikutip oleh Zigi.id.

Dalam keterangannya, Rachel meminta maaf yang sebesar-besarnya dan berharap semua hal buruk yang pernah dilakukan dalam hidupnya bisa jadi pembelajaran ke depan.

“Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu mendukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. Rachel Vennya,” tutupnya.

Saat coba dihubungi Zigi.id, pihak Rachel Vennya maupun ibunya tidak ingin memberikan komentar terkait masalah yang sedang ramai.

Awal Kasus Rachel Vennya 

Rachel Vennya
Photo : Twitter/@mediocrickey
Rachel Vennya

Kabar Rachel Vennya kabur dari karantina berawal dari cuitan seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai petugas yang menginput data di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Vennya dan pacarnya, Salim Nauderer dikabarkan hanya melaksanakan karantina selama tiga hari. Sesuai dengan surat edaran Satgas Covid-19 nomor 18/2021, tamu atau warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri wajib melaksanakan karaktina selama 8x24 jam.

Dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, terpaksa harus 8 hari sedangkan ni orang dengan enaknya cuma 3 hari,” ujar pemilik akun Twitter @cleverdid.

Diketahui, Rachel Vennya berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti New York Fashion Week 2021. Selama hampir 20 hari, mantan istri Okin ini kembali ke Indonesia pada 21 September 2021. Namun di tanggal 24 September 2021, ia terlihat mengadakan pesta ulang tahun ke-26.

Melalui keterangan tertulis kepada awak media, Pangdam Jaya menemukan dugaan tindak nonprosedural oleh oknum TNI Pengamanan Bandara Soekarno Hatta yang meloloskan Rachel Vennya. Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan petugas berwajib.

  • Editor: Maria Margaretha
  • Logo Tags:

How does this article make you feel?

Recommended

Rachel Vennya Comeback Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

  • 24 November 2021, 16:52 WIB
Rachel Vennya akhirnya kembali menyapa publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran karantina.

Rachel Vennya Takut Bertemu Wartawan, Ibunda Singgung Kode Etik

  • 09 November 2021, 14:35 WIB
Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman mengaku geram dengan perlakuan wartawan terhadap putrinya saat menjalani proses hukum.

Reaksi Niko Al Hakim Usai Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka

  • 04 November 2021, 09:29 WIB
Rachel Vennya buka suara setelah ditetapkan jadi tersangka kasus kabur karantina, Niko Al Hakim bereaksi.

Rachel Vennya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 1 Tahun Penjara

  • 03 November 2021, 19:45 WIB
Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, dan satu orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina.

Beredar Bukti Mobil Rachel Vennya Plat Nomor RFS Nunggak Pajak

  • 25 Oktober 2021, 12:37 WIB
Rachel Vennya bakal diperiksa polisi soal plat nomor RFS. Kini beredar bukti yang memperlihatkan adanya tunggakan pajak.

Polisi Selidiki Dugaan Rachel Vennya Langgar Ketentuan Plat Nomor RFS

  • 23 Oktober 2021, 11:08 WIB
Rachel Vennya diduga melanggar ketentuan plat nomor RFS yang biasa dipakai pejabat, pihak kepolisian akan lakukan pengecekan.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS