Heboh Jessi Posting Ulang Video TikTok Ayu Ting Ting di Instagram - Korea ZIGI.ID
Logo
Jessi dan Ayu Ting Ting
korea
Jessi dan Ayu Ting Ting
Photo: Berbagai Sumber
Jessi dan Ayu Ting Ting

ZIGI – Jessi kedapatan mengunggah ulang video Ayu Ting Ting saat menarikan koreografi lagu miliknya, Nunu Nana melalui Instagram Story @jessicah_o pada Minggu, 27 Juni 2021. Padahal, sang pelantun Sambalado tersebut memposting video tersebut di TikTok pribadinya sejak April 2021 lalu. 

Seperti diketahui, lagu Nunu Nana milik penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, Jessi, viral sepanjang tahun 2020. Selain itu, ada pula tantangan di TikTok bernama Nunu Nana Challenge di mana publik diajak untuk menarikan koreografi lagu tersebut.

Ayu Ting Ting lantas menjadi artis kesekian yang mengikuti Nunu Nana Challenge di TikTok. Lantas seperti apa interaksi secara langsung antara Ayu Ting Ting dan Jessi? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Nunu Nana Challenge Viral di TikTok Tahun 2020

image
Photo : @jessicah_o/Instagram

Tahun 2020 untuk kesekian kalinya membuat Jessi menikmati puncak karier. Sukses merilis album baru pasca pindah ke agensi baru P Nation, lagu Nunu Nana miliknya viral di berbagai platform khususnya TikTok.

Hal ini juga dibarengi dengan Nunu Nana Challenge, tantangan yang dibuat oleh Jessi untuk mengajak publik menarikan koreografi yang catchy tersebut. Akhirnya, Nunu Nana Challenge menjadi tren di kalangan pengguna TikTok.

Bahkan Jessi juga sempat membagikan video challenge Nunu Nana bersama para artis Kpop seperti Lee Hyori, Jay Park, Henry Lau, Eric Nam dan masih banyak lagi.

Video Ayu Ting Ting Lakukan Nunu Nana Challenge Diposting Jessi di Instagram

image
Photo : @jessicah_o/Instagram

Lantas tren Nunu Nana Challenge ini juga dilakukan oleh sederet artis Indonesia termasyk Ayu Ting Ting. Sang pedangdut mengunggah video Nunu Nana Challenge di akun TikTok pribadinya tanggal 6 April 2021 lalu. Tidak sendirian, Ayu ditemani oleh rekannya, Krizna Fahrezi.

Berselang dua bulan, video Nunu Nana Challenge milik Ayu Ting Ting sudah ditonton lebih dari 16,2 juta kali di TikTok. Lalu tepat pada hari ini, Minggu, 27 Juni 2021, Jessi secara mengejutkan memposting ulang video TikTok Nunu Nana Challenge milik Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya @jessicah_o.

Jessi kemudian menautkan akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting @ayutingting92 diikuti dengan emoticon wajah dengan mata membentuk hati warna merah.

Tidak berselang lama, Ayu Ting Ting menyadari bahwa video TikTok-nya diposting ulang oleh sang pelantun lagu Nunu Nana, Jessi. Lantas ibu satu anak ibu merepost postingan Jessi, sambil menyehatkan gif bertuliskan ‘Saranghaeyo’ atau berarti aku mencintaimu dalam bahasa Korea serta ‘Gomawo’ atau berarti terima kasih. Ayu juga menautkan akun Instagram milik Jessi. 

Netizen Heboh dengan Kedekatan Jessi dan Ayu Ting Ting

image
Photo : @ayutingting92/Instagram

Kini topik mengenai Jessi memposting ulang video TikTok Ayu Ting Ting menarikan koreografi lagu Nunu Nana menjadi bahan perbincangan di media sosial termasuk Twitter. Sebagian besar netizen mengaku terkejut atas keakraban keduanya hingga mulai meminta kolaborasi.

Ini juga menjadi kali kedua bagi Jessi berinteraksi dengan artis Indonesia. Sebelumnya, dia pernah membuat geger penggemar usai meninggalkan komentar di salah satu unggahan Agnez Mo di Instagram.

I thought Jessi - Agnezmo interaction on instagram was that special but JESSI - AYU TINK2 interaction omggg,” tulis seorang netizen di Twitter, dikutip Zigi.id pada Minggu, 27 Juni 2021.

SERIUS BARU LIAT WDKHEJWWRRWRWTWRWRWRRW mbak ayu sama jessi kapan collab,” ungkap seorang netizen.

Kalian warga depok berbahagialah, ayu ting ting dinotis jessi,” sahut netizen lain.

Sementara itu, Ayu Ting Ting baru saja membuat para penggemar Indonesia iri karena video TikTok Nunu Nana Challenge yang ia unggah bulan April 2021 lalu, diposting ulang oleh sang penyanyi, Jessi, melalui Instagram Story akun pribadinya. 

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Fakta dan Arti Lirik Lagu 1001 Arabian Nights - Ch!pz, Viral di TikTok

  • 30 November 2022, 16:00 WIB
Fakta menarik dan terjemahan lirik lagu 1001 Arabian Nights dari Ch!pz, lagu dari grup musik asal Belanda yang viral di TikTok.

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang viral di TikTok karena Piala Dunia 2022, diikuti Fuji Utami sampai Lyodra Ginting.

Di Depan Song Joong Ki, Boy William Sebut Ayu Ting Ting Sebagai Pacar

  • 27 November 2022, 08:59 WIB
Dalam jumpa fans Song Joong Ki dari Scarlett, Boy William kenalkan Ayu Ting Ting dengan panggilan 'Chagiya'.

Kini Viral, Harga Endorse Alif Cepmek Capai Rp20 Juta di TikTok

  • 24 November 2022, 19:22 WIB
Cerita di balik viralnya kata 'Kamu nanya' dari Alif Cepmek atau Dilan KW hingga ungkap harga endorse di TikTok.

Fakta Menarik dan Makna Lirik Lagu Swipe - ALYPH, Viral di TikTok

  • 17 November 2022, 17:32 WIB
Fakta dan arti lirik lagu Swipe dari ALYPH, viral di TikTok dengan penggalan lirik 'Aku ada type, kalau aku like aku like'.

Sempat Berseteru, Luna Maya Ungkap Alasan Berdamai sama Ayu Ting Ting

  • 15 November 2022, 09:41 WIB
Luna Maya ungkap alasan berdamai dengan Ayu Ting Ting setelah 6 tahun berseteru, kini berencana liburan bareng ke Korea.
The Latest
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Drama Under The Queens Umbrella episode 15

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 15, Putri Chung Ha Hamil?

  • 03 Desember 2022, 17:00 WIB
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
INDEKS