Logo
Rose dan Lee Dong Wook
korea
Heboh Interaksi Rose Blackpink dan Lee Dong Wook di Sea of Hope
Photo: JTBC

ZIGI – Rose Blackpink baru saja tampil sebagai bintang tamu dalam variety show terbaru JTBC bertajuk The Sea of Hope, yang menayangkan episode perdana pada Selasa, 29 Juni 2021. Program ini bertabur bintang karena dipandu oleh Lee Dong Wook, Onew SHINee, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun AKMU.

Ini menjadi penampilan perdana Rose Blackpink dalam program televisi setelah sekian lama. Sedangkan acara The Sea of Hope menyuguhkan konsep acara healing di mana para host dan bintang tamu akan berkunjung ke sebuah pantai, melakukan aktivitas dan menyanyi bersama.

Lantas ada satu fakta yang terungkap dalam acara The Sea of Hope bahwasannya Rose Blackpink dan Lee Dong Wook ternyata saling kenal. Penasaran dengan interaksi manis ini? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Rose Blackpink Jadi Bintang Tamu Pertama di Acara The Sea of Hope

Photo : JTBC

Dalam episode perdana The Sea of Hope, Rose Blackpink didaulat sebagai bintang tamu pertama. Setelah kedatangannya, Rose dengan sopan menyapa Lee Suhyun AKMU. Keduanya kebetulan sama-sama bernaung di YG Entertainment.

Kemudian, Rose unjuk gigi dengan membawakan lagu Slow Dancing in a Burn Room milik John Mayer. Tidak sendirian, dia ditemani oleh para host yang juga merupakan penyanyi mencakup Lee Suhyun, Onew dan Yoon Joong Shin yang memberikan vokal latar menjelang akhir lagu.

Host The Sea of Hope yang lain seperti Lee Dong Wook, Kim Go Eun dan Lee Ji Ah sempat tertangkap kamera sangat terpesona dengan penampilan Rose. Mata mereka tak berhenti memandangi idol kelahiran 1997 juga sambil tersenyum. 

Penampilan Rose Blackpink Di-notice oleh John Mayer

Photo : Berbagai Sumber

Kini, video Rose Blackpink menyanyikan lagu Slow Dancing in a Burn Room viral. Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Rabu, 30 Juni 2021, video yang diunggah di channel YouTube The Sea of Hope itu sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Ternyata, John Mayer sendiri sudah melihat penampilan Rose membawakan lagunya. Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Story sang solois @johnmayer. Dia mengunggah potongan klip Rose menyanyikan lagu Slow Dancing in a Burn Room kemudian memberikan sebuah caption.

@roses_are_rosie this is gorgeous (ini indah),” tulis John Mayer, sekaligus menyematkan gif bertuliskan nama Rose di Instagram Story akun pribadinya pada Rabu, 20 Juni 2021.

Interaksi Manis Rose Blackpink dan Lee Dong Wook

Photo : JTBC

Lantas ada lagi interaksi yang juga menjadi highlight acara The Sea of Hope episode 1 ketika Rose Blackpink mengobrol dengan Lee Dong Wook. Selama ini, publik tidak mengetahuui bahwa sebelumnya, mereka pernah saling bertemu lho guys!

Dalam acara The Sea of Hope, Lee Dong Wook menegur Rose dan mengatakan bahwa sudah lama tidak saling berjumpa. Kemudian, Rose mengingat momen pertemuannya bersama Lee Dong Wook di China.

Sudah lama banget ya (sejak kita bertemu),” kata Lee Dong Wook kepada Rose.

Lalu Rose berusaha mengingat nama kota tempat keduanya bertemu, “Iya benar. Waktu itu kita ketemu di Shanghai… atau..?,” tanyanya.

Lee Dong Wook dengan cepat menjawab, “(Kita bertemu) di Beijing…?,” ujarnya yang juga tidak yakin dengan jawabannya. 

Sejujurnya aku juga tidak ingat,” sahut Rose.

Pokoknya di suatu kota di China,” lanjut Lee Dong Wook sambil tertawa.

Awal Kenalan Lee Dong Wook dan Rose Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Onew SHINee yang kala itu berada di dekat Lee Dong Wook sedikit kaget karena dia dan Rose sudah pernah bertemu. Ternyata, Lee Dong Wook dan Rose Blackpink pernah sama-sama menghadiri fashion show dari brand Valentino di Beijing, China tahun 2019 silam. 

Interaksi singkat Rose Blackpink dan Lee Dong Wook tersebut kini menjadi bahan perbincangan di media sosial. Sebagian besar BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, mengaku gemas sendiri melihat kedekatan Rose dan sang aktor. Mereka pun berharap akan ada lebih banyak momen kebersaman antara keduanya di episode mendatang.

Sementara itu, episode perdana The Sea of Hope yang tayang di JTBC pada Selasa, 29 Juni 2021 mendapat respon positif dari publik. Rose Blackpink hadir sebagai bintang tamu, dan sempat membawakan sebuah lagu milik John Mayer. Dia juga berinteraksi dengan salah satu host, Lee Dong Wook.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Onew SHINee - Lee Suhyun AKMU - Kyuhyun

Terjemahan Lirik Lagu Flying, Deep in the Night - Kyuhyun

  • 21 Juli 2021, 20:10 WIB
Lirik lagu Flying, Deep in the Night milik Kyuhyun Super Junior yang dicover Onew SHINee dan Lee Suhyun AKMU di The Sea of Hope.
Rose Blackpink - Onew SHINee

Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian

  • 21 Juli 2021, 12:31 WIB
Rose Blackpink menangis di Sea of Hope episode 4 usai menyanyi, Onew SHINee hingga Lee Dong Wook menunjukkan perhatian.
Sea of Hope

Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

  • 20 Juli 2021, 18:10 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 4. Rose Blackpink gugup nyanyikan lagu Because I Love You milik mendiang Yoo Jae Ha.
Rose Blackpink

Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Biodata Rose Blackpink lengkap fakta, profil, agama dan total kekayaan di tahun 2021. Sukses berkarier sama Blackpink dan solois.
John Mayer dan Rose Blackpink

Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer

  • 16 Juli 2021, 12:11 WIB
Rose Blackpink dapat hadiah dari John Mayer, sebuah gitar elektrik warna pink bernama PRS Silver Sky Roxy Pink Rosewood.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS