Logo
Giselle aespa
korea
Giselle aespa
Photo: SM Entertainment
Giselle aespa

ZIGI – Giselle aespa baru-baru ini memamerkan beberapa cincin mewah yang melingkar di jemarinya. Mata elang penggemar langsung menghitung masing-masing harga dari aksesoris yang dipakai idol asuhan SM Entertainment tersebut dan ditaksir mencapai Rp227 juta.

Sejak awal debut, santer terdengar bahwa Giselle aespa diduga berasal dari keluarga kaya raya. Selain pernah mengenyam pendidikan di sekolah internasional di Jepang, pemilik nama asli Uchinaga Aeri ini juga disebut merupakan keponakan dari salah satu orang penting di Korea Selatan. Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Giselle aespa Berani Akui Kesalahan Soal Pengucapan Kata Rasis

Cincin yang Dipakai Giselle aespa Bernilai Fantastis

Cincin Giselle aespa
Photo : Berbagai Sumber
Cincin Giselle aespa

Belum lama ini, Giselle aespa menyapa para penggemar lewat aplikasi chat Lysn Bubble. Kala itu, Giselle membagikan foto beberapa aksesoris cincin yang dia kenakan pada jemarinya.

Lalu penggemar langsung mencari nama brand hingga harga dari masing-masing cincin yang ternyata bernilai fantastis. Pertama adalah cincin berwarna emas yang memiliki logo khas brand Chrome Hearts dibanderol dengan harga 12,7 juta won atau setara dengan Rp153 juta.

Disusul dengan cincin berwarna silver yang bentuknya lebih besar dari sebelumnya karena membentuk logo Chrome Hearts senilai 1,8 juta won (Rp21 juta). Dan terakhir cincin emas yang memiliki batu permata di tengah juga berasal dari brand Chrome Hearts yang diketahui seharga 4 juta won (Rp48,3 juta).

Lantas jika ditotalkan, harga tiga cincin yang dipakai oleh Giselle aespa mencapai 18,5 juta won atau sebanding dengan Rp223 juta. Daebak!

K-Netz Takjub dengan Harga Aksesoris yang Dipakai Giselle aespa

Giselle aespa
Photo : Clio Cosmetics
Giselle aespa

Ternyata topik mengenai cincin yang dipakai oleh Giselle aespa menjadi bahan perbincangan di komunitas online. Tak sedikit netizen Korea yang mengaku takjub dengan harga aksesoris milik sang idol.

Mengingat bahwa Giselle baru satu tahun berkarier sebagai idol Kpop sejak resmi debut sebagai member aespa bulan November 2020 lalu. Beberapa komentar netizen Korea berbunyi:

"Semua orang tahu dia berasal dari keluarga kaya,” tulis seorang K-Netz, dikutip dari Allkpop pada Selasa, 9 November 2021. 

"Bahkan jika dia dibayar lebih awal untuk idola rookie, menghabiskan sebanyak itu sekaligus di usia yang begitu muda berasal dari pengalaman yang sudah dia sering rasakan,” ungkap seorang K-Netz. 

"Dia dari masyarakat kelas atas, tidak diragukan lagi,” timpal K-Netz lain. 

"Giselle, belikan aku sesuatu juga,” tulis seorang K-Netz.

"Di kehidupanku selanjutnya, aku akan terlahir sebagai Giselle,” sahut K-Netz lain.

Giselle aespa Diduga Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Giselle aespa
Photo : Naver
Giselle aespa

Sejak awal debut, sering beredar rumor yang menyebutkan bahwa Giselle berasal dari keluarga kaya raya. Idol kelahiran 2000 ini pernah mengenyam pendidikan di salah satu sekolah bergengsi di Tokyo, Jepang bernama The International School of the Sacred Heart. Biaya sekolahnya diketahui cukup mahal.

Lalu sempat beredar kabar Giselle aespa adalah keponakan dari kepala reporter ABC News Seoul, yang juga pernah bertemu langsung dengan presiden Moon Jae In, bernama Joo Hee Cho. Namun hingga sekarang, hal tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Melihat gaya hidup Giselle aespa yang sering mengenakan barang-barang mahal semakin meyakinkan spekulasi publik bahwa sang idol memang berasal dari keluarga kaya raya. Terbaru, aksesoris cincin yang dikenakan oleh Giselle aespa menjadi sorotan karena ditaksir dibandrol seharga Rp223 juta. 

Baca Juga: Fakta Profil dan Biodata aespa, Lengkap Agama, Keluarga, Sekolah

  • Editor: Yasmin Karnita
  • Logo Tags:

How does this article make you feel?

Recommended

Giselle aespa Berani Akui Kesalahan Soal Pengucapan Kata Rasis

  • 25 Oktober 2021, 14:10 WIB
Giselle aespa minta maaf atas pengucapan kata hinaan rasial saat menyanyikan lagu Love Galore lewat postingan di Twitter resmi.

Fakta Lirik Lagu Love Galore - SZA dan Travis Scott Lengkap Terjemahan

  • 24 Oktober 2021, 14:26 WIB
Arti Lirik lagu Love Galore - SZA feat Travis Scott, dinyanyikan oleh Giselle aespa dan kembali viral.

Giselle aespa Dinilai Rasis Lip Sync Lagu Love Galore, Tuai Pro Kontra

  • 24 Oktober 2021, 12:20 WIB
Video Giselle aespa yang menuai pro dan kontra usai lip sync lagu Love Galore - SZA dan Travis Scott.

Arti Lirik Lagu Savage - aespa dalam Terjemahan Bahasa Indonesia

  • 05 Oktober 2021, 16:46 WIB
Lirik lagu Savage - aespa dalam romanisasi hangul dan terjemahan Indonesia. MV lagu Savage juga dirilis Selasa, 5 Oktober 2021.

5 Fakta Lagu Savage - aespa, Penjualan Album Debut Susul Blackpink

  • 05 Oktober 2021, 15:45 WIB
Deretan fakta menarik di balik album debut perdana & lagu Savage milik aespa untuk comeback. Siap dirilis Selasa, 5 Oktober 2021.

7 Idol Kpop Anak Tunggal Kaya Raya Bak Karakter Drama Korea

  • 28 Agustus 2021, 08:00 WIB
Daftar idol Kpop merupakan anak tunggal dan datang dari keluarga kaya raya. Ada Jennie dan Lisa Blackpink hingga Jay ENHYPEN.
The Latest
OST Jirisan

Terjemahan Lirik Lagu Little Garden - Taeyeon SNSD, OST Jirisan Part 8

  • 28 November 2021, 16:47 WIB
Hwang Se On

10 Fakta Hwang Se On, Model Beradegan Seks dengan Kim Soo Hyun

  • 28 November 2021, 13:33 WIB
Go Se Won

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Han Hyo Joo

7 Fakta Han Hyo Joo, Anak Pejabat Hingga Gosip Pacar Lee Jong Suk

  • 27 November 2021, 20:59 WIB
Cho Yi Hyun

Profil dan Biodata Cho Yi Hyun: Karier, Kuliah, Akun Instagram

  • 27 November 2021, 07:04 WIB
INDEKS