Logo
Han So Hee dan Song Kang
korea
Gini Proses Ciuman Han So Hee & Song Kang di Nevertheless Eps 2
Photo: JTBC

ZIGI – Drama Nevertheless episode 2 yang tayang Sabtu malam, 26 Juni 2021, sukses menghebohkan netizen. Chemistry antara Han So Hee dan Song Kang semakin apik lantaran karakter keduanya melakoni adegan ciuman.

Tepat pada Minggu, 27 Juni 2021, JTBC membagikan video di balik layar adegan mesra tersebut. Ternyata, Han So Hee dan Song Kang sama-sama menikmati seluruh proses syuting hingga saling tertawa di lokasi. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Adegan Ciuman Han So Hee dan Song Kang di Nevertheless Episode 2

Photo : JTBC

Diadaptasi ceritanya dari webtoon I Know But, drama Nevertheless menceritakan tentang seorang wanita yang tidak percaya cinta namun ingin pacaran bernama Yoo Na Bi (Han So Hee). Bak takdir, dia dipertemukan dengan Park Jae Uhn (Song Kang), sang pria penggoda yang main-main dalam menjalani hubungan.

Di saat Yoo Na Bi fokus pada hidupnya, sosok Park Jae Uhn kerap berada di sekitarnya. Sampai akhirnya, Park Jae Uhn mencoba menarik perhatian Yoo Na Bi. Dalam drama Nevertheless episode 2, keduanya berciuman.

Lantas JTBC telah merilis video di balik layar adegan ciuman Song Kang dan Han So Hee melalui channel YouTube resmi pada Minggu, 27 Juni 2021. Dalam video tersebut, terlihat keduanya sama-sama berdiskusi sambil latihan agar gerakan mereka tampak natural di depan kamera. 

Lalu ditampilkan momen saat Han So Hee melihat Song Kang mengenakan jaket tebal. Seakan menyadari, sang aktor menawarkan jaket tersebut kepada Han So Hee, namun dia menggelengkan kepala sambil tertawa. 

Proses Adegan Ciuman Han So Hee dan Song Kang

Photo : JTBC

Di balik layar, Han So Hee dan Song Kang sama-sama profesional dalam melakoni adegan ciuman. Bahkan mereka tidak segan untuk mengulangnya beberapa kali demi mendapatkan hasil memuaskan.

Song Kang kemudian menunjukkan sisi perhatian dan bertanya kepada Han So Hee apakah lehernya sakit saat melakoni adegan ciuman. Kebetulan, tinggi badan keduanya tidak setara sehingga Han So Hee harus mendongakkan leher ketika berciuman dengan Song Kang. 

"Aku akan menahan (lehermu),” ucap Song Kang kepada Han So Hee .

Di sela-sela pengambilan adegan, Han So Hee kerap melontarkan candaan dan seringkali membuat Song Kang tertawa. Bahkan, ada momen ketika Song Kang berusaha menirukan gaya bicara karakter Yoo Na Bi. Gemesin banget sih mereka!

Dalam adegan selanjutnya, Han So Hee dan Song Kang mengedepankan profesionalitas dengan selalu mengendalikan emosi mereka saat merekam adegan. Lagi-lagi, Song Kang menyadari bahwa Han So Hee terlihat kelelahan. Lalu dia mencoba menghidupkan suasana dengan melontarkan guyonan.

Tidurlah, aku akan melakukannya sendiri. Aku akan mengucapkan dialogmu,” kata Song Kang.

Aktor asuhan Namoo Actors itu kemudian merentangkan kakinya lebih jauh agar lebih dekat dengan Han So Hee, memastikan itu tidak muncul di kamera. Para aktor terus melakukan beberapa pengambilan sebelum menyelesaikan adegan ciuman tersebut.

Sementara itu, drama Nevertheless episode 2 resmi tayang pada Sabtu, 26 Juni 2021 lalu. Proyek akting terbaru Han So Hee dan Song Kang ini sudah dapat ditonton melalui platform streaming Netflix lengkap dengan subtitle Indonesia.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Drama Extraordinary You mulai tayang di NET TV per Minggu, 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB. Daftar pemain hingga sinopsis cerita.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Drama Voice 4 episode 12 tayang Sabtu, 24 Juli 2021. Tim Golden Time masih berusaha menjerat Dong Bang Min.
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
Berikut ini versi full lirik lagu Love Me Like That yang dinyanyikan Sam Kim sebagai OST Nevertheless.
Nevertheless episode 6

Link Nonton Streaming Drama Nevertheless Episode 6 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 17:08 WIB
Drama Nevertheless episode 6 sub Indo tayang di Netflix pada Sabtu, 24 Juli 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 11 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 19:08 WIB
Drama Voice 4 episode 11 sub indo tayang sesuai jadwal di Viu dan tvN pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 22.50 KST.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS