Garo Sero Institute Tuding Park Yoochun Ajak Fans Berhubungan Seksual - Korea ZIGI.ID
Logo
Park Yoochun
korea
Park Yoochun
Photo: Foto Berbagai Sumber
Park Yoochun

ZIGI – Mantan member TVXQ, Park Yoochun beberapa waktu belakangan memang sering menghiasi berita. Pasalnya sang vokalis ini terlibat beberapa kontroversi. Pada 2019 misalnya, ia terlibat penyalahgunaan narkoba dengan sang mantan tunangan.

Pada tahu 2016, ia juga pernah digugat oleh perempuan berinisial A karena telah melakukan pelecehan seksual. Kasus ini baru selesai setelah Yoochun membayar kompensasi pada 2021 sebesar Rp703 juta.

Padahal sebelum banyak tuduhan yang dilayangkan, Park Yoochun termasuk idol yang berhasil karena bisa membintangi beberapa judul film yang sukses. Banyak mantan penggemar yang kecewa dengan sikap Park Yoochun seiring banyaknya tuduhan yang dilayangkap kepadanya.

Setelah diboikot oleh fans karena dianggap terus menimbulkan masalah, pria debutan SM Entertainment ini terlibat dalam tuduhan baru. Kali ini Park Yoochun dituduh mengajak fans untuk melakukan hubungan seksual.

Tuduhan ini membuat namanya sempat trending. Seperti apa kejelasan kasus Park Yoochun kali ini? Yuk simak keterangannya di artikel bawah.

Kim Yong Ho Beberkan Kelakuan Park Yoochun

image
Photo : Soompi

Seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 24 Agustus 2021, Kim Yong Ho, host dari Garo Sero Institute baru-baru ini mengekspos mantan member JYJ tersebut. Yong Ho memulai segmen dengan mengatakan bahwa Park Yoochun memiliki mental yang lemah.

“Bahkan sejak muda, Park Yoochun memiliki perpektif salah tentang perempuan. Berdasarkan lingkungan keluarga dan segenap masalah lainnya, ia tumbuh dengan mental yang lemah,” jelas Yong Ho.

Setelah pembukaan singkat, Kim Yong Ho menunjukan rekaman telepon bersama seseorang yang mengaku sebagai mantan penggemar dari Pak Yoochun. Si mantan fans membagi pesan tidak senonoh yang ia terima dari pemain drama Sungkyungkwan Scandal itu.

Mantan fans Yoochun mengakui memberikan dukungan ketika sang idola terpuruk melalui pesan di media sosial.

“Kapan saja Park Yoochun melewati waktu yang berat, aku akan mengirim pesan ‘oppa yang kuat’,” akunya.

Park Yoochun Kirim Pesan Seksual Kepada Fans

image
Photo : Foto Berbagai Sumber

Setelah mengirim beberapa pesan semangat, Park Yoochun dituding menggunakan alasan sedang berada di masa sulit dan mengajak sang fans untuk minum bir bersama. Ia bahkan meminta fans tersebut mengajak temannya juga. Sang fans menggunakan alasan kondisi pandemi untuk tidak menerima ajakan tersebut.

Pada saat itulah Park Yoochun diklaim menunjukan intensi aslinya kepada sang fans. Ia meminta perempuan tersebut dan temannya untuk melakukan hubungan seksual bertiga.

“Dia meminta kami untuk melakukan hubungan seksual bertiga. Apa yang dia katakan benar-benar omong kosong. Aku bahkan masih punya screenshot percakapan kami,” lanjut sang fans.

Hingga saat ini, screenshot percakapan yang dimaksud belum terungkap kepada publik. Tuduhan-tuhdan ini tidak dikonfirmasi kebenarannya maupun disangkal oleh Park Yoochun. Video yang ditampilkan lewat youtube Garo Sero Institute ini menambah daftar panjang masalah yang dihadapi Park Yoochun.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

SM Entertainment Bakal Debutkan 4 Artis Baru di 2023, Termasuk Naevis

  • 03 Februari 2023, 14:04 WIB
SM Entertainment berencana akan mendebutkan empat artis baru yakni girl grup, boy grup, sub unit NCT Tokyo, dan Naevis.

Foto Bareng CEO SM Entertainment, Lucas NCT Bakal Comeback?

  • 02 Februari 2023, 09:35 WIB
Lucas NCT foto bareng dengan CEO SM Entertainment yaitu Chris Lee dan unggah video dance practice, fans duga akan comeback.

Alasan GOT The Beat Tolak Undangan Tampil di Coachella 2022

  • 27 Januari 2023, 10:23 WIB
Hyoyeon SNSD ungkapkan alasan GOT The Beat tolak undangan untuk tampil di Coachella 2022, baru debut dan hanya memiliki satu lagu.

Seunghan, Eunseok, dan Shohei SM Rookies Bakal Debut Tahun Ini

  • 25 Januari 2023, 15:57 WIB
Dalam Welcome to NCT Universe episode 10, SM Entertainment umumkan Seunghan, Eunseok, dan Shohei SM Rookies debut tahun 2023.

4 Pengalaman Horor Karina aespa di Gedung SM Entertainment

  • 25 Januari 2023, 11:26 WIB
Karina aespa kerap alami momen horor saat di gedung SM Entertainment, dari lantai lift yang berubah hingga lihat sosok bayangan.

Sebut View MV Stamp On It - GOT The Beat Sedikit, BoA Tuai Pro Kontra

  • 22 Januari 2023, 14:40 WIB
BoA menunjukan kekecewaan karena view MV Stamp On It - GO The Beat masih sedikit, netizen berikan reaksi beragam.
The Latest
Ruka BABYMONSTER

6 Fakta Ruka BABYMONSTER, Member Tertua hingga Mantan Idol J-Pop

  • 06 Februari 2023, 09:45 WIB
Jeon So Nee

Profil dan Biodata Jeon So Nee: Umur, Drama, Film, Karier, Akun IG

  • 06 Februari 2023, 08:00 WIB
Our Blooming Youth

Fakta dan Sinopsis Our Blooming Youth Episode 1-20, Ada Park Hyun Sik

  • 05 Februari 2023, 16:30 WIB
Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE Dikabarkan Beli Penthouse Mewah Seharga Rp223 Miliar

  • 05 Februari 2023, 13:54 WIB
Sehun EXO dan Chanyeol EXO di EXO -SC Fancon Jakarta

5 Momen Chanyeol dan Sehun EXO-SC Tampil di Jakarta, Main Lato-lato

  • 05 Februari 2023, 09:33 WIB
INDEKS