Logo
Blackpink OT4
korea
Foto Perdana Kartu Kredit Blackpink, Hasil Kerjasama BC Card
Photo: YG Entertainment

ZIGI – BC Card dan Blackpink secara resmi meluncurkan Blackpink Card atau kartu kredit Blackpink, yang memiliki wajah setiap member mencakup Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Kerjasama ini menjadi kali pertama bagi perusahaan melakukan kolaborasi dengan artis Korea. 

Pada Senin, 19 Juli 2021, perusahaan kartu kredit di Korea bernama BC Card, mengumumkan peluncuran kartu kredit Blackpink. Disebutkan bahwa para member ikut berpartisipasi dalam proses desain kartu. Penasaran dengan penampakan dan cara pakainya? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer

Kolaborasi Terbaru Kartu Kredit Blackpink

Photo : BC Card

Pendaftaran untuk kartu kredit Blackpink, hasil kerjasama grup dengan BC Card akan dimulai per hari ini, Senin, 19 Juli 2021. Bagi mereka yang mendaftar sebelum tanggal 25 Juli 2021, memiliki kesempatan untuk memenangkan paket edisi terbatas.

BC Card akan secara acak memilih 1000 orang untuk menerima paket edisi terbatas (limited edition) berisikan kartu kredit Blackpink yang telah ditandatangani.

Kartu Kredit Blackpink Termasuk dalam Project 4+1?

Photo : BC Card

Seperti diketahui, Blackpink akan segera merayakan hari anniversary ke-5 sejak debut. Lalu YG Entertainment menginisiasi suatu proyek akbar yang dinamakan Project 4+1. Bagian dari Project 4+1 yang sudah diumumkan adalah perilisan The Album Photobook serta Blackpink: The Movie

Jelang anniversary ke-5, YG Entertainment juga baru-baru ini mengumumkan bahwa Blackpink akan resmi bergabung di platform Weverse per 2 Agustus 2021 mendatang. Dan terbaru, Blackpink kini meluncurkan kartu kredit Blackpink hasil kerjasama dengan BC Card.

Hwang Bo Kyung selaku CEO YG Entertainment mengatakan bahwa kerjasama Blackpink dan BC Card ini sengaja dirilis berdekatan dengan hari anniversary grup agar BLINK (sebutan nama fandom untuk Blackpink) bisa semakin terikat dengan sang idola. 

“Kami berharap dapat menciptakan sinergi yang hebat melalui kartu kredit yang diluncurkan bersama dengan BC Card. Dengan semakin dekatnya ulang tahun debut kelima Blackpink, kami berharap kemitraan ini adalah kesempatan untuk memberikan kepuasan yang lebih besar kepada para penggemar,” ungkap Hwang Bo Kyung pada Senin, 19 Juli 2021.

Lalu CEO BC Card yakni Choi Won Suk berharap kartu kredit Blackpink dapat lebih memperkuat daya saing di pasar yang menyasar generasi milenial dan Gen Z. Terlebih lagi, sebagian besar BLINK didominasi oleh anak-anak muda.

“Kami sangat senang untuk meluncurkan kolaborasi kartu kredit pertama dengan Blackpink. Kami berencana untuk merilis berbagai produk untuk generasi milenial dan Gen Z,” katanya. 

Tentang Kartu Kredit Blackpink

Photo : BC Card

Melansir laman Paybooc, terdapat beberapa pilihan untuk kartu kredit Blackpink ini. Pertama adalah Muse Edition, di mana para pembeli bisa memilih satu dari empat desain kartu yang dihiasi oleh wajah masing-masing member Blackpink antara main Muse Edition Jisoo, Muse Edition Jennie, Muse Edition Rose, dan Muse Edition Lisa.

Selanjutnya ada pilihan Glow Edition, yang mana desain kartu kredit memiliki tulisan Blackpink yang tersedia dalam enam desain berbeda, didominasi warna pink dan hitam.

Terakhir adalah Special Benefit, yang bisa dimiliki oleh 1000 orang beruntung yang dipilih secara acak oleh BC Card saat proses pendaftaran berlangsung. Nantinya, sang pembeli berhak mendapatkan sebuah box spesial, dengan kartu kredit Blackpink bertanda tangan. Sementara itu, kartu kredit Blackpink atau Blackpink Card baru bisa digunakan oleh mereka yang tinggal di Korea Selatan.

Baca Juga: HYBE dan Shinhan Card Luncurkan Kartu Kredit BTS Card

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
BIGBANG OT4

Tanda BIGBANG Comeback Ramai Dibahas Jelang Anniversary ke-15

  • 17 Juli 2021, 09:36 WIB
BIGBANG akan merayakan anniversary ke-15 pada Agustus 2021 mendatang, kabar comeback pun mencuat. Berikut tanda-tandanya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Blackpink

Lisa Nangis di Trailer Perdana Film Blackpink: The Movie

  • 14 Juli 2021, 18:47 WIB
Trailer perdana film Blackpink: The Movie akhirnya dirilis pada Rabu, 14 Juli 2021. Lisa Blackpink tak kuasa tahan tangis.
Blackpink weverse

Blackpink Gabung Weverse Mulai 2 Agustus, Saham HYBE Naik

  • 14 Juli 2021, 13:32 WIB
YG Entertainment mengumumkan Blackpink mulai bergabung di Weverse pada 2 Agustus 2021. Berdampak positif pada saham HYBE.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS