Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Berbagai Sumber
Kim Seon Ho

ZIGI – Kim Seon Ho mendapat banyak dukungan di tengah skandal dengan sang mantan pacar. Terbaru, para penggemar aktor pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha yang berasal dari China tersebut memasang baliho di tengah kota Seoul, Korea Selatan selama tiga hari.

Seperti diketahui, kini kehiduoan pribadi Kim Seon Ho menjadi konsumsi publik usai sang mantan pacar mengaku melakukan aborsi. Lalu outlet media Dispatch membongkar tangakapan layar chat antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Lantas seperti apa penampakan baliho Kim Seon Ho pemberian dari fans China? Berikut artikel selengkapnya.

Baca Juga: 9 Fakta Baru Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Versi Dispatch

Fans China Pasang Baliho Kim Seon Ho di kota Seoul Sebagai Bentuk Dukungan

Kim Seon Ho
Photo : @98demiii/Twitter
Kim Seon Ho

Seorang pengguna Twitter dengan username @98demiii membagikan video singkat yang memperlihatkan led billboard atau baliho menampilkan cuplikan video Kim Seon Ho terpasang di Shilla Stay, Gangnam. Ternyata, itu merupakan baliho pemberian fans Kim Seon Ho asal China.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis, 28 Oktober 2021, baliho itu akan terpasang selama tiga hari. Isinya adalah kompilasi cuplikan video-video Kim Seon Ho yang ceria, Lalu dibubuhkan pula sederet caption yang mengungkap dukungan dari fans China terhadap Kim Seon Ho.

"Kim Seon Ho adalah kebahagiaan kami. Kami akan selalu mendukung Kim Seon Ho, dia selalu ada di hati kami." begitu penggalan kalimat yang ada dalam led billboard tersebut.

Kim Seon Ho Banjir Dukungan Bahkan Setelah Skandal

Kim Seon Ho
Photo : Salt Entertainment
Kim Seon Ho

Selama satu minggu terakhir, sosok Kim Seon Ho tak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Pada 26 Oktober 2021 lalu, Dispatch membongkar chat antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah. 

Tidak seperti spekulasi awal, terungkap kebohongan-kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young Ah. Dengan alasan tersebut, akhirnya Kim Seon Ho mengakhiri hubungannya dengan sang mantan. Satu per satu kebenaran yang mulai bermunculan ini, membuat para penggemar merasa geram dan Kim Seon Ho kembali mendapatkan dukungan.

Hal tersebut terbukti dari Kim Seon Ho masih memimpin dalam kategori Popularity Award di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 dengan perolehan voting mencapai 38,7 persen. Posisinya bahkan mampu melewati Cha Eun Woo ASTRO, Doyoung NCT, serta Jinyoung GOT7. 

Putaran pertama pemungutan suara kategori Popularity Award akan berlangsung hingga 5 November 2021 pukul 23.59 KST dan 20 teratas dari setiap kategori (30 teratas untuk kategori grup) akan maju ke putaran kedua.

Sementara itu, dampak dari skandal ini berimbas pula pada brand yang menggaet Kim Seon Ho sebagai ambassador. Namun karena sudah mulai mereda, kini foto-foto sang aktor mulai dipasang kembali di media sosial. Terbaru, ramai diperbincangkan baliho Kim Seon Ho pemberian fans asal China terpasang di tengah kota Seoul.

Baca Juga: Usai Kim Seon Ho, Kim Ji Won Dirumorkan akan Keluar SALT Entertainment

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
  • Logo Tags:

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS