Fakta Pemain dan Sinopsis Film Sweet & Sour Tayang di Netflix - Korea ZIGI.ID
Logo
Film Sweet & Sour
korea
Film Sweet & Sour
Photo: Netflix
Film Sweet & Sour

ZIGI – Film Sweet & Sour atau Sweet and Sour akan tayang perdana secara eksklusif di platform streaming Netflix mulai Jumat, 4 Juni 2021. Proyek akting ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Krystal f(x) dan Chae Soo Bin.

Menggabungkan genre komedi dan romantis, film Sweet & Sour akan berpusat pada hubungan rumit tiga orang dewasa yang mengalami emosi berbeda-beda. Yup, siap ditampilkan cinta segitiga antara karakter yang diperankan Jang Ki Yong, Krystal f(x) dan Chae Soo Bin.

Sebelum menonton, yuk simak fakta, daftar pemain hingga sinopsis film Sweet & Sour yang tayang di Netflix dalam ulasan di bawah ini!

Sinopsis Film Sweet & Sour Tayang di Netflix

image
Photo : Netflix

Film Sweet & Sour menceritakan tentang pasangan manis Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin) yang hubungannya berubah masam. Lalu kehadiran Bo Young (Krystal) membuat Jang Hyuk semakin delima dengan hatinya. 

Akan disuguhkan secara realistis ketika pasangan yang baru awal-awal berkencan masih diliputi suasana manis. Namun seiring berjalannya waktu, transformasi cinta berubah menjadi pahit, seolah-olah sudah melewati tanggal kadaluarsa. 

Jang Hyuk sudah menjalin asmara dengan Da Eun, bahkan keduanya berencana untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius. Namun saat Jang Hyuk masuk ke kantor baru, dia dipertemukan dengan Bo Young. Kedua sosok wanita itu memiliki kepribadian yang berbeda jauh. Kira-kira, siapa wanita yang akan dipilih oleh Jang Hyuk?

Jang Ki Yong Dihadapkan dengan Dua Wanita

image
Photo : Netflix

Dalam film Sweet & Sour, Jang Ki Yong berperan sebagai Jang Hyuk. Karakternya dideskripsikan pekerja keras. Saat masuk ke kantor baru, dia mengejar posisi karyawan penuh.

Agar bisa segera terwujud, Jang Hyuk rela bekerja sampai larut malam hingga tidak bisa bertemu dengan Da Eun. Dalam masa-masa itulah, muncu sosok Bo Young. Keduanya menjadi semakin dekat karena banyak menghabiskan waktu bersama. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

Karakter Chae Soo Bin akan Jadi Wanita Tersakiti?

image
Photo : Netflix

Di saat Jang Hyuk mulai merasa nyaman dengan Bo Young, nasib Da Eun pun dipertanyakan. Karakter Da Eun diperankan oleh Chae Soo Bin.

Da Eun bekerja sebagai seorang perawat yang bekerja paruh waktu dengan sistem tiga shift. Saking sibuknya, dia sering tidak punya waktu untuk diri sendiri. Hidup Da Eun berubah bahagia setelah Jang Hyuk melamarnya. Setelah itu, mereka tinggal di rumah yang sama.

Namun perlahan, hubungan Da Eun dan Jang Hyuk berubah menjadi pahit. Karena sama-sama sibuk, mereka menjadi jarang bertemu. Kini, pekerjaan dan kehidupan cinta Da Eun tidak berjalan sebaik yang diharapkan.

Krystal (fx) Kembali Perankan Karakter Wanita Dingin

image
Photo : Netflix

Krystal f(x) semakin serius menekuni bidang akting. Sang pemilik nama asli Jung Soo Jung itu memerankan karakter Bo Young dalam film Sweet & Sour. Sesuai dengan image aslinya, dia kembali menghidupkan kepribadian wanita dingin.

Perwatakan tersebut seketika meluluh saat Bo Young dipertemukan dengan Jang Hyuk, yang membuatnya jatuh cinta. Ketika Jang Hyuk masih bingung terhadap perasaannya, Bo Young makin gencar menunjukkan ketertarikannya. 

Bo Young bergabung di perusahaan baru bersamaan dengan Jang Hyuk kala itu. Saat keduanya bersaing untuk mengejar posisi karyawan penuh waktu, mereka justru menjadi dekat. Di lain sisi, Bo Young punya sifat jujur, tidak kenal takut tapi terkadang bisa sangat canggung. 

Kesan Pertama Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal f(x) Main Film Bareng

image
Photo : Netflix

Dalam acara konferensi pers online film Sweet & Sour yang digelar awal Juni 2021 lalu, terungkap bahwa Krystal f(x) tidak pernah bertemu Chae Soo Bin di lokasi syuting karena keduanya tidak memiliki scene bersama. 

Lalu Krystal memberikan kesan pertamanya usai perdana beradu akting dengan Jang Ki Yong. Mantan kekasih Kai EXO itu menyebutkan jika Jang Ki Yong adalah sosok pemalu.

“Jang Ki Yong tidak banyak bicara dan cukup pemalu. Begitu kami semakin dekat di lokasi syuting, chemistry kami sangat bagus. Itu sangat bagus sampai-sampai kami memiliki begitu banyak kesalahan karena kami tertawa,” kata Krystal dalam acara konfersi pers online film Sweet & Sour beberapa waktu lalu.

Giliran Jang Ki Yong mengomentari chemistry-nya dengan Krystal. Dia menyebut bahwa terlalu banyak bloopers saat adegan mereka hendak direkam.

Chemistry-ku dengan Da Eun (Chae Soo Bin) sebagai pasangan realistis itu bagus, tapi chemistry antara Bo Young dan Jang Hyuk sangat menyenangkan. Krystal mengatakan (karakternya) sangat kikuk tapi dia tidak bercanda. Karena energi yang berasal dari kecanggungan itu, kami membuat lebih dari 10 kesalahan dari tertawa. Sampai pada titik di mana aku bingung apakah itu nyata atau akting,” kata Jang Ki Yong.

Sementara itu, film Sweet & Sour akan tayang perdana secara eksklusif di platform streaming Netflix pada hari ini, Jumat, 4 Juni 2021. Jang Ki Yong, Krystal f(x) dan Chae Soo Bin siap menyuguhkan kisah cinta segitiga yang begitu rumit.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Cerita Penggemar Indonesia Tak Sengaja Ketemu Chae Soo Bin di Bali

  • 26 Mei 2022, 14:58 WIB
Artis Korea Chae Soo Bin berada di Bali. Seorang penggemar tak sengaja bertemu dan minta foto bareng, kini viral di Twitter.

Wawancara Eksklusif Audi Marissa Dengan Pemain Drama Crazy Love

  • 22 Maret 2022, 19:07 WIB
Hasil wawancara pesinetron Audi Marissa bersama dengan pemain drama Crazy Love, Kim Jae Wook dan Krystal Jung di Disney Hotstar.

Penjelasan Ending Rookie Cops, Para Mahasiswa KNPU Berakhir Bahagia

  • 17 Maret 2022, 11:04 WIB
Penjelasan ending Rookie Cops. Para mahasiswa KNPU termasuk Wi Seung Hyun (Kang Daniel) berakhir bahagia. Yoo Dae Il meninggal.

Nonton Crazy Love Episode 4 Sub Indo, Krystal Menjaga Kim Jae Wook

  • 15 Maret 2022, 16:15 WIB
Cara nonton Crazy Love episode 4 sub Indo yang tayang pada Selasa, 15 Maret 2022. Krystal menjaga Kim Jae Wook dengan baik.

Diam-diam Song Hye Kyo Jenguk Jang Ki Yong Saat Wamil

  • 11 Maret 2022, 10:48 WIB
Jang Ki Yong mengungkapkan Song Hye Kyo dan seluruh kru Now We Are Breaking Up datang menjenguknya saat wajib militer.

Nonton Crazy Love Episode 2 Sub Indo, Krystal Jadi Tunangan Jae Wook

  • 08 Maret 2022, 16:32 WIB
Cara nonton Crazy Love episode 2 sub Indo yang tayang pada Selasa, 8 Maret 2022. Krystal jadi tunangan Kim Jae Wook.
The Latest
BIg Mouth

Nonton Big Mouth Episode 6 Sub Indo, Go Mi Ho Terima Ancaman

  • 13 Agustus 2022, 18:40 WIB
Todays Webtoon

Nonton Todays Webtoon Episode 6 Sub Indo, Jun Yeong Berkhianat

  • 13 Agustus 2022, 14:00 WIB
Big Mouth

Nonton Big Mouth Episode 5 Sub Indo, Mi Ho Temui Gong Ji Hoon

  • 12 Agustus 2022, 18:57 WIB
Drama Todays Webtoon Episode 5

Nonton Today's Webtoon Episode 5 Sub Indo, Tim Layanan Webtoon Bubar?

  • 12 Agustus 2022, 17:00 WIB
Super Junior

Harga, Ketentuan & Cara Beli Tiket Konser Super Junior di Jakarta 2022

  • 12 Agustus 2022, 12:47 WIB
INDEKS