Logo
So Not Worth It
korea
Fakta Pemain & Sinopsis Sitkom So Not Worth It, Ada Youngjae GOT7
Photo: Netflix Korea

ZIGI – Drama Korea So Not Worth It akan tayang perdana di Netflix pada Jumat, 18 Juni 2021 mendatang. Tayangan yang juga dapat disebut sebagai sitkom ini dibintangi oleh jajaran bintang muda. Mencakup Youngjae GOT7, Minnie (G)I-DLE, Park Se Wan, Shin Hyun Seung dan Han Hyun Min.

Berbeda dari kebanyakan drama Korea, So Not Worth It akan memiliki format sitkom yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan para mahasiswa yang tinggal asrama internasional. Sebelum menonton, yuk simak fakta pemain hingga sinopsis sitkom So Not Worth It di bawah ini!

Sinopsis Sitkom So Not Worth It

Photo : Soompi

So Not Worth It akan memfokuskan cerita kepada sekelompok mahasiswa multinasional yang sedang melakukan pertukaran pelajar di Seoul, Korea Selatan. Dengan latar belakang budaya berbeda, mereka semua tinggal di asrama yang sama.

Tidak memiliki cerita yang berat, sitkom ini mengisahkan tentang cinta dan persahabatan para mahasiswa. Bisa saja, So Not Worth It akan relate dengan kamu yang juga tinggal bersama orang-orang dari budaya dan negara lain. 

Sitkom So Not Worth It Dipimpin Produser Seri Nonstop dan High Kick

Photo : Netflix Korea

So Not Worth It dibuat dalam format sitkom, di mana akan jauh lebih menonjolkan adegan-adegan komedi yang mengocok perut. Sutradara sitkom So Not Worth It ternyata merupakan sosok terkenal lho guys!

Sitkom ini disutradarai oleh Kwon Ik Joon, yang memiliki pengalaman mengerjakan sitkom Korea terkenal seperti Three Guys and Three Girls (1996) dan Nonstop 3 (2004). Kemudian ada pula kehadiran Kim Jung Sik, yang pernah terlibat dalam sitkom High Kick!, Potato Star 2013QR3 (2013) dan Smashing on Your Back (2017). Dia akan mengarahkan beberapa episode tertentu untuk So Not Worth It

Debut Youngjae GOT7 Sebagai Aktor

Photo : Netflix

Lantas sitkom So Not Worth It akan menandakan sebagai debut Youngjae GOT7 sebagai aktor. Untuk peran pertamanya di layar kaca, mantan idol JYP Entertainment ini didaulat memerankan karakter bernama Sam.

Sam diceritakan sebagai mahasiswa keturunan Korea-Australia. Ayahnya membuka sebuah restoran tteokbokki di Australia. Meskipun dia suka iseng dan selalu menggeretak orang lain, sosok Sam akan membuat kamu jatuh cinta. Makin enggak sabar lihat akting Youngjae GOT7!

Daftar Pemain Sitkom So Not Worth It Berasal dari Negara Berbeda-beda

Photo : Soompi

Selain Youngjae GOT7, sitkom So Not Worth It dibintangi oleh jajaran artis Korea yang memang memiliki latar belakang budaya berbeda.

Dimulai dari Minnie, salah satu member girlband (G)I-DLE yang berasal dari Thailand. Dalam sitkom So Not Worth It, Minnie yang memerankan karakter namanya sendiri dikisahkan sebagai mahasiswa Thailand yang dapat berbicara dalam dialek Korea Utara karena sering menonton drama Korea.

Lalu ada kehadiran Han Hyun Min, model keturunan Afrika pertama yang kini berkarier di Korea Selatan. Meskipun dia lahir dari keluarga berdarah campuran, Han Hyun Min lancar berbahasa Korea ketimbang bahasa Inggris.

Dalam sitkom So Not Worth It, Han Hyun Min yang juga menggunakan nama aslinya untuk memainkan karakter diceritakan sebagai orang Korea yang berpura-pura menjadi orang asing agar bisa tinggal di asrama internasional. Dia harus bolak-balik selama lima jam setiap hari hanya untuk pergi ke kampus.

Park Se Wan akan berperan sebagai Se Wan, asisten pengajar yang bertugas mengelola asrama dan sering mendenda mahasiswa. Uang yang dia dapatkan sebenarnya digunakan untuk diri sendiri. Kemudian Shin Hyun Seung memerankan karakter Jamie, mahasiswa baru yang lama tinggal di Amerika Serikat. Saking tampannya, dia digilai oleh para mahasiswi. 

Jadwal Tayang Sitkom So Not Worth It di Netflix

Photo : Netflix Korea

Berdasarkan beberapa teaser yang telah dibagikan, sitkom ini akan memperlihatkan kisah dinamis para mahasiswa internasional yang berusaha beradaptasi dengan budaya dan bahasa Korea. Selain itu, chemistry para pemain dalam membuat setiap adegan menjadi kocak, juga patut dinantikan. 

Drama Korea dengan format sitkom So Not Worth It dijadwalkan tayang perdana pada Jumat, 18 Juni 2021 mendatang di platform streaming Netflix. Sitkom ini akan dibintangi oleh Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I-DLE dan Han Hyun Min.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Drama Extraordinary You mulai tayang di NET TV per Minggu, 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB. Daftar pemain hingga sinopsis cerita.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Drama Voice 4 episode 12 tayang Sabtu, 24 Juli 2021. Tim Golden Time masih berusaha menjerat Dong Bang Min.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 11 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 19:08 WIB
Drama Voice 4 episode 11 sub indo tayang sesuai jadwal di Viu dan tvN pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 22.50 KST.
The Witchs Diner

Link Nonton Streaming The Witch's Diner Episode 3 dan 4 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming drama The Witch's Diner episode 3 dan 4 subtitle Indonesia di situs legal. Tayang Jumat, 23 Juli 2021.
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 1 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 16:49 WIB
Link nonton streaming drama Blue Birthday episode 1 subtitle Indonesia di Naver TV dan WeTV. Dibintangi Yeri Red Velvet.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS