Fakta di Balik Pertengkaran 3 Member SNSD yang Viral Saat Joget TikTok - Korea ZIGI.ID
Logo
SNSD
korea
SNSD
Photo: Berbagai Sumber
SNSD

ZIGI – Hyoyeon SNSD merilis lagu berjudul Second yang berkolaborasi dengan BIBI pada 9 Agustus 2021. Untuk merayakan single barunya, Hyoyeon SNSD juga membuat tren #SecondChallenge di TikTok. Salah satu video challenge tersebut viral karena memperlihatkan pertengkaran member SNSD.

Terkait hal ini, Yuri SNSD terang-terangan menceritakan fakta di balik pertengkaran itu. Rupanya, ada adegan yang tidak direncanakan yang sampai membuat member lain shock. Apa adegan itu? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Baca juga: SNSD Rasakan Perbedaan Usia Jauh dengan Idol Muda Gara-gara Ini

Video Member SNSD Bertengkar Viral

image
Photo : Soompi

Member SNSD atau Girls Generation tidak ketinggalan untuk meramaikan #SecondChallenge. Bersama Hyoyeon, tiga member SNSD, yakni Tiffany, Sooyoung dan Yuri membuat konten tersebut di studio rekaman mereka.

Tapi video yang diposting di TikTok Hyoyeon SNSD pada 14 Agustus 2021 ini viral bahkan sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan disukai lebih dari 296 ribu akun. Di mana, Hyoyeon tampak menari sendirian di atas kursi sedangkan rekannya yang lain menjalani kegiatan mereka masing-masing.

Yuri tampak sibuk dengan gitarnya. Sementara itu, Sooyoung dan Tiffany terlihat bertengkar dan meluapkan emosi bahkan sampai saling menarik rambut satu sama lain. Yuri SNSD yang melihat itu kemudian mencoba melerai dan berdiri di tengah keduanya sambil tetap bermain gitar.

Fakta Momen Pertengkaran Member SNSD

image
Photo : TikTok/@Hyoyeon_djhyo

Yuri SNSD pun blak-blakan menceritakan kisah di balik adegan pertengkaran mereka dalam episode terbaru program Yuri Winning Recipe yang dibawakannya. Dia menjelaskan kalau awalnya mereka diminta Hyoyeon untuk membantunya membuat video Second Challenge.

Hyoyeon SNSD datang dengan konsep mereka seperti sedang bekerja di studio. Kemudian dua member mulai berkelahi dan nantinya Hyoyeon akan menari sendirian di tengah semua itu. Kebetulan saat itu, Yuri datang dengan gaya rambut yang disanggul tinggi.

Saat melihat sebuah gitar, Yuri SNSD memutuskan untuk memainkannya sambil mencoba menghentikan pertengkaran palsu Sooyoung dan Tiffany SNSD. Di rencana awal, Yuri tidak diceritakan terjebak dalam tindakan itu. 

Tapi ternyata Sooyoung memliki ide lain untuk membumbui videonya, namun tidak memberitahu member lain lebih dulu. Di mana, saat Yuri memainkan perannya untuk melerai, Sooyoung tiba-tiba menarik rambutnya. Kejadian ini sampai membuat Tiffany shock dan Hyoyeon tidak bisa berhenti ketawa.

"Aku tidak tahu dia akan menjambak rambutku seperti itu. Tapi aku seorang profesional jadi aku tetap memasang wajah datar sampai akhir," ungkap Yuri SNSD yang dilansir Zigi.id dari Koreaboo, Senin, 6 September 2021.

Di akhir, Yuri juga mengatakan bahwa dalam hal apapun yang berhubungan dengan Girls Generation, para member tidak pernah cuek dan akan tetap memberikan yang terbaik kepada satu sama lain.

"Bahkan ketika tidak diminta, kami melakukan yang terbaik, mengatur adegan dan sampai menarik rambut kami. Aku pikir itu membuat Hyoyeon sangat menghargai kami, jadi aku bangga," tandas Yuri SNSD.

Sebagai informasi, challenge ini memang memperlihatkan ada orang yang diam atau melakukan kegiatan lain, sementara yang lainnya heboh menari. Sebelumnya, pemilik SM Entertainment, Lee Soo Man ikut meramaikan Second Challenge ini bersama Hyoyeon SNSD.

Terlepas dari itu, SNSD atau Girls Generation baru saja comeback full member di acara televisi You Quiz On The Block yang tayang pada Rabu, 1 September 2021. Walaupun sering bertemu di kehidupan nyata, tapi ini menjadi momen perdana mereka setelah empat tahun lalu tampil dengan grup formasi lengkap dalam satu acara. Dalam kesempatan itu, kedelapan member, termasuk Hyoyeon dan Yuri SNSD ikut mengenang kembali momen kebersamaan mereka.

Baca juga: Video Hyoyeon SNSD Dicuekin Lee Soo Man Saat Joget TikTok Lagu Second

  • Editor: Christiya Dika
Recommended

4 Fakta SNSD Comeback Bulan Agustus 2022, Rayakan 15 Tahun Debut

  • 17 Mei 2022, 10:43 WIB
SNSD akan comeback pada Agustus 2022 sebagai bentuk perayaan 15 tahun sejak debut. Kedelapan member dipastikan ikut serta.

Terjemahan Lirik Lagu DEEP - Hyoyeon SNSD Rilis Mini Album Pertama

  • 16 Mei 2022, 19:57 WIB
Terjemahan dan lirik lagu DEEP - Hyoyeon SNSD atau HYO, dari mini album pertama bertajuk sama yang rilis pada Senin, 16 Mei 2022.

Jessica Jung Diduga Ceritakan Proses Dikeluarkan dari SNSD di Novel

  • 11 Mei 2022, 19:02 WIB
Viral cerita di novel Bright ditulis Jessica Jung diduga secara tersirat ceritakan proses dikeluarkan dari SNSD tahun 2014.

Rumor Jessica Jung Ikut Survival Program Re-debut Girl Group di China

  • 11 Maret 2022, 12:33 WIB
Jessica Jung dikabarkan akan jadi kontestan proyek re-debut girl group bernama Sister Who Make Waves season 3.

BoA dan Karina Dikritik Usai Diduga Komentar Rasis ke Hyoyeon

  • 13 Februari 2022, 14:20 WIB
BoA dan Karina aespa dikritik netizen usai diduga memberikan komentar terkait warna kulit pada Hyoyeon SNSD.

Yuri SNSD Kena Evil Editing Usai Eliminasi Kontestan My Teenage Girl

  • 17 Desember 2021, 15:42 WIB
Yuri SNSD dikritik karena eliminasi kontestan My Teenage Girl bernama Lee Seung Eun karena alasan wajahnya kurang menarik fans.
The Latest
My Liberation Notes Episode 14

Nonton My Liberation Notes Episode 14 Sub Indo, Kesedihan Mi Jeong

  • 22 Mei 2022, 20:16 WIB
Drama Our Blue Episode 14

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Lay dan EXO

Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi

  • 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Red Velvet

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Kim Hee Sun

Profil dan Biodata Kim Hee Sun: Umur, Suami, Anak, Drama, Karier, IG

  • 22 Mei 2022, 11:00 WIB
INDEKS