Logo
Lets Fight Ghost
korea
Fakta, Daftar Pemain, Sinopsis Let's Fight Ghost Tayang di NET TV
Photo: tvN

ZIGI – Let’s Fight Ghost atau Bring it on, Ghost tengah tayang di NET TV. Ternyata per hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 bertepatan dengan anniversary ke-5 sejak drama Korea yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun tersebut perdana mengudara.

Drama Let’s Fight Ghost episode 1 tayang di tvN tanggal 11 Juli 2016 silam. Pada masanya, tontonan ini begitu difavoritkan karena chemistry Taecyeon dan Kim So Hyun begitu ciamik meski keduanya terpaut usia cukup jauh. Saat membintangi drama Let’s Fight Ghost, Taecyeon berusia 28 tahun. Sedangkan Kim So Hyun baru menginjak umur 17 tahun.

Merayakan hari anniversary ke-5, yuk kita kilas balik momen drama Let’s Fight Ghost mulai dari fakta menarik daftar pemain, hingga sinopsis cerita dalam artikel berikut ini.

Sinopsis Let’s Fight Ghost

Photo : tvN

Sesuai judulnya, drama Let’s Fight Ghost memang akan memunculkan wujud hantu. Hanya saja dibalut dalam genre komedi serta romantis. Jadi, jangan takut buat nonton ya guys!

Drama Let’s Fight Ghost memfokuskan cerita pada Kim Hyun Ji (Kim So Hyun), seorang siswi sekolah yang menjadi hantu saat berusia 19 tahun usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Hyun Ji kemudian berkeliling dan menempati sebuah gedung sekolah untuk mencari tahu kebenaran tentang dirinya, apakah ia pernah bersekolah di sana atau tidak. 

Di sekolah, Kim Hyun Ji dipertemukan dengan Park Bong Pal (Taecyeon 2PM). Dia memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib dan bekerja sebagai pengusir hantu. Uang hasil kerjanya itu dikumpulkan agar bisa digunakan untuk menjalani suatu prosedur demi menghilangkan kemampuannya. 

Nantinya, Kim Hyun Ji dan Park Bong Pal bekerja sama untuk memecahkan misteri yang terpendam. Pada saat itulah, keduanya justru menjadi saling bergantungan satu sama lain. 

Cerita Let’s Fight Ghost Diadaptasi dari Webtoon

Photo : tvN

Let’s Fight Ghost merupakan drama yang diadaptasi ceritanya dari webtoon populer berjudul Ssawooja Gwishina karya Im In Seu. Webtoon ini diterbitkan di situs Naver dari 4 Juni 2007 hingga November 2015. Tidak hanya menyuguhkan genre komedi romantis, versi drama juga memiliki sentuhan supranatural yang membuatnya menjadi lebih seru.

Pengalaman Horor Kim So Hyun di Lokasi Syuting

Photo : tvN

Berbagai kejadian lucu hingga aneh pasti dialami selama proses produksi sebuah drama. Apalagi jika suatu proyek berkaitan erat dengan hal-hal berbau mistis. Kim So Hyun mengaku pernah merasakan kehadiran makhluk halus di lokasi syuting drama Let’s Fight Ghost. Padahal awalnya, dia tidak percaya dengan keberadaan hantu. 

“Awalnya aku tidak percaya hantu tapi saat aku syuting drama, aku mulai mempercayainya. Untuk pertama kalinya, aku merasakan kehadiran hantu sungguhan saat sedang syuting drama ini,” ungkap Kim So Hyun, tahun 2016 silam.

Tentang Adegan Ciuman Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun

Photo : tvN

Meski bercerita seputar kejadian mistis, Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun harus harus beberapa kali melakoni adegan ciuman. Kala itu, mantan artis asuhan JYP Entertainment tersebut pernah menceritakan reaksi teman-temannya usai mengetahui dia mendapat kesempatan mencium Kim So Hyun. 

“Responnya luar biasa. Teman-temanku terus menghubungi dan memarahiku (karena mencium Kim So Hyun),” ungkap Taecyeon. 

Ternyata, teman-teman Taecyeon iri dengannya karena berciuman dengan Kim So Hyun. Di lain sisi, sang aktris memang memiliki banyak penggemar di Korea Selatan. 

“Karena sejak episode awal sudah ada adegan ciuman, maka akting kami berdua menjadi begitu alami. Kami menjadi nyaman dan tidak canggung meski setelah melakukan adegan ciuman,” sambungnya. 

Daftar Pemain Drama Let’s Fight Ghost

Photo : tvN

Selain Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun, Let’s Fight Ghost juga dibintangi aktor-aktor menjanjikan. Mulai dari Kwon Yool, Kim Sang Ho, Lee Do Yeon, Kang Ki Young hingga David Lee. Selain itu, drama ini memiliki cukup banyak karakter pendukung atau cameo.

Kang Min Ah yang terkenal lewat drama True Beauty (2020) pernah muncul di Let’s Fight Ghost. Lalu ada kehadiran Park Gyu Young, Son Eun Seo, Lee Se Young, Lee Jung Eun sang aktris film Parasite (2019), cameo Seo Hyun Jin hingga Yoon Doo Joon HIGHLIGHT.

Jadwal Tayang Let’s Fight Ghost di NET TV

Photo : tvN

Sementara itu, drama Let’s Fight Ghost mulai mengudara di NET TV sejak 1 Juli 2021 lalu. Memasuki episode ke-10, yang mana kini menyisakan enam episode terakhir dari total 16 episode.

Pada Minggu, 11 Juni 2021, drama Let’s Fight Ghost dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim So Hyun merayakan anniversary ke-5 sejak tayang perdana di tvN tahun 2016 silam. Dan kebetulan, drama bergenre komedi, horor dan misteri ini juga tengah tayang di NET TV. 

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Drama Extraordinary You mulai tayang di NET TV per Minggu, 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB. Daftar pemain hingga sinopsis cerita.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Drama Voice 4 episode 12 tayang Sabtu, 24 Juli 2021. Tim Golden Time masih berusaha menjerat Dong Bang Min.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 11 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 19:08 WIB
Drama Voice 4 episode 11 sub indo tayang sesuai jadwal di Viu dan tvN pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 22.50 KST.
The Witchs Diner

Link Nonton Streaming The Witch's Diner Episode 3 dan 4 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming drama The Witch's Diner episode 3 dan 4 subtitle Indonesia di situs legal. Tayang Jumat, 23 Juli 2021.
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 1 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 16:49 WIB
Link nonton streaming drama Blue Birthday episode 1 subtitle Indonesia di Naver TV dan WeTV. Dibintangi Yeri Red Velvet.
Blue Birthday

Jadwal Tayang Blue Birthday Episode 1-16, Drama Yeri Red Velvet

  • 22 Juli 2021, 21:03 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan jadwal tayang drama Blue Birthday episode 1-16 dibintangi Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.
The Latest
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Nevertheless

Versi Full Lirik Lagu Love Me Like That - Sam Kim (OST Nevertheless)

  • 24 Juli 2021, 19:17 WIB
INDEKS