Eru Teman Duet Sule Minta Maaf Usai Ditangkap Polisi karena DUI - Korea ZIGI.ID
Logo
Eru
korea
Eru
Photo: Twitter/@eru_WORLD
Eru

ZIGI – Penyanyi Korea Selatan yang pernah duet dengan komedian Sule, Eru ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Melalui akun Instagramnya, penyanyi sekaligus aktor ini meminta maaf atas tindakannya.

Seperti yang diketahui, Sule pernah duet bareng Eru pada 2013 dengan mengeluarkan single lagu bertajuk Saranghaeyo. Lantas bagaimana awalnya Eru ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

Kronologi Eru Ditangkap Polisi karena DUI

Eru
Photo : Soompi
Eru

Melansir dari Korea JoongAng Daily, pemilik nama asli Cho Sung Hyun ini tengah menjalani penyelidikan pada Selasa, 20 Desember 2022. Eru ditangkap karena diduga mengemudi dalam pengaruh minuman alkohol alias DUI (Driver Under Influence). 

Menurut Kantor Polisi Yongsan, kala itu Eru menabrakkan mobilnya ke pagar pengaman di jalan tol Gangbyeon, Seoul pada Senin, 19 Desember 2022 sekitar pukul 23.25 KST alias 20.25 WIB. Akibatnya, Eru harus diperiksa dan melakukan tes kandungan alkohol.

Setelah diperiksa, kandungan alkohol dalam darah penyanyi berusia 39 tahun ini sangat tinggi hingga akhirnya pihak polisi menangguhkan kartu izin pengemudinya. 

Pihak polisi juga mengatakan bahwa penyanyi yang pernah main drama di At a Distance, Spring is Green ini akan melakukan penyelidikan begitu pula dengan seorang penumpang mobil Eru. Dari kejadian tersebut, polisi menyebutkan tidak ada korban yang mengalami luka parah.

Eru Minta Maaf Atas Insiden DUI

Permintaan Maaf Eru Atas Kasus DUI
Photo : Instagram/@eru_official_
Permintaan Maaf Eru Atas Kasus DUI

Sehari setelah kecelakaan akibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Eru langsung meminta maaf kepada penggemar dan publik lewat media sosialnya.

Saya minta maaf karena telah membuat Anda khawatir karena perilaku saya yang salah. Tidak ada alasan untuk mengemudi dalam keadaan mabuk, dan saya dengan tulus meminta maaf dari lubuk hati saya,” tulis Eru dikutip dari Instagramnya dilansir dari Allkpop pada Selasa, 20 Desember 2022.

Lebih lanjut, Eru juga akan menghentikan aktivitas hiburan dan meluangkan waktunya untuk merenungi semua kesalahan yang telah diperbuat.

Saya akan menghentikan semua aktivitas hiburan dan meluangkan waktu serta merenungkan diri agar ini tidak terulang lagi. Sekali lagi aku membungkuk dan meminta maaf,” imbuhnya.

Sementara itu, Eru dikabarkan akan membintangi drama KBS yang bertajuk The Secret Women. Atas insiden ini, ia juga sudah meminta maaf kepada pihak produksi dan penyiar yang terlibat dalam proses pembuatan drama.

Eru ditangkap polisi akibat mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol pada Senin, 19 Desember 2022 waktu setempat. Sebab kandungan alkohol dalam darahnya yang tinggi, SIM Eru ditangguhkan. 

Baca Juga: Akhir Kasus DUI Libatkan Lizzy eks After School, Kena Denda Rp182 Juta

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Teddy Pardiyana Divonis Penjara, Putri Delina Ingin Rawat Adik Tiri

  • 07 Februari 2023, 10:14 WIB
Putri Delina ungkap keinginan untuk rawat adik tiri bernama Bintang usai Teddy Pardiyana divonis penjara 15 bulan.

Keinginan Nathalie Holscher Agar Hubungan Sule dan Adzam Tak Canggung

  • 02 Januari 2023, 11:01 WIB
Bantah batasi pertemuan, Nathalie Holscher ungkap keinginan untuk Sule agar Adzam tidak canggung ketika bertemu sang ayah.

Putri Delina Ungkap Alasan Sule Tidak Hadir di Ulang Tahun Adzam

  • 12 Desember 2022, 09:30 WIB
Putri Delina mewakili keluarga menghadiri acara ulang tahun Adzam yang pertama, ungkap alasan Sule tidak hadiri acara putranya.

Kata Rizky Febian Jadi Saksi di Sidang Kasus Dugaan Penggelapan Aset

  • 29 November 2022, 18:06 WIB
Rizky Febian, Sule dan Putri Delina hadiri sidang dugaan kasus penggelapan aset Teddy Pardiyana pada Selasa, 29 November 2022.

Sebut Miras Minuman Rasulullah, Budi Dalton hingga Sule Dipolisikan

  • 20 November 2022, 10:03 WIB
Budi Dalton, Mang Saswi dan Sule dipolisikan PA 212 setelah video viral sebut miras dengan minuman Rasulullah.

Ulang Tahun ke-46, Sule Ungkap Dapat Mobil dari Rizky Febian

  • 16 November 2022, 10:23 WIB
Rayakan ulang tahun ke-46, selain memperoleh kejutan dari anak-anak ternyata Sule juga mendapatkan kado mobil dari Rizky Febian.
The Latest
Lee Soo Man

Lee Soo Man akan Gugat SM Entertainment karena Langgar Praktik Bisnis

  • 08 Februari 2023, 09:13 WIB
Lee Seung Gi, Lee Da In

Agensi Bantah Lee Seung Gi Menikahi Lee Da In karena Hamil

  • 08 Februari 2023, 09:01 WIB
Our Blooming Youth

Nonton Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo, Misteri Hantu

  • 07 Februari 2023, 18:30 WIB
Lee Da In

5 Rekomendasi Drama Lee Da In, Ada Hwarang hingga Alice

  • 07 Februari 2023, 16:50 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah

3 Fakta Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah April 2023

  • 07 Februari 2023, 14:05 WIB
INDEKS