Ed Sheeran Beri Bocoran Lagu Permission To Dance Milik BTS - Korea ZIGI.ID
Logo
Ed Sheeran dan BTS
korea
Ed Sheeran dan BTS
Photo: Berbagai Sumber
Ed Sheeran dan BTS

ZIGI – BTS mempertahankan posisinya di peringkat No.1 chart Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut lewat lagu Butter. Di lain sisi, Ed Sheeran yang sebelumnya dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook tersebut membocorkan soal lagu Permission To Dance.

Pada Senin, 28 Juni 2021 waktu setempat, Ed Sheeran melakukan sesi tanya jawab melalui Instagram Story akun pribadinya @teddysphotos. Penyanyi asal Inggris ini menggoda ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, terkait dirinya belum lama ini menuliskan sebuah lagu untuk grup asuhan BigHit Music tersebut.

Lantas seperti apa bocoran yang diberikan Ed Sheeran tentang lagu Permission To Dance? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

BTS Puncaki Billboard Hot 100 No.1 Selama Lima Minggu Berturut-turut


Source: Billboard

Pada Selasa, 29 Juni 2021, Billboard mengumumkan bahwa lagu Butter - BTS mempertahankan posisi No. 1 dalam chart Hot 100 selama lima minggu berturut-turut. Karya berbahasa Inggris kedua milik BTS ini juga menduduki puncak daftar lagu terlaris minggu ini.

BTS menetapkan rekor sebagai artis Asia terlama yang memuncaki chart Billboad Hot 100 memasuki minggu kelima. Selain itu, lagu Butter juga menempati No. 1 di chart Billboard’s Global Excl. AS dan No. 2 dalam Global 200 minggu ini. Lagu ini kembali menduduki puncak chart Penjualan Lagu Digital dan menduduki peringkat ke-18 dalam chart Streaming dan No. 22 di chart Lagu Radio.

Ed Sheeran Beri Bocoran Lagu Permission To Dance Milik BTS

image
Photo : @teddysphotos/Instagram

Di hari yang sama, Ed Sheeran membocorkan sedikit mengenai lagu Permission To Dance yang akan masuk dalam versi CD lagu Butter yang akan dirilis pada 9 Juli 2021 mendatang.

Sebelumnya, Ed Sheeran mengungkap bahwa dia menuliskan sebuah lagu untuk BTS. Namun hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui apakah lagu terbaru BTS dan Ed Sheeran dimasukkan dalam CD lagu Butter atau menjadi bagian dari album berbeda yang diluncurkan di masa mendatang.

Pada 28 Juni 2021, Ed Sheeran menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar melalui Instagram Story. Untuk kesekian kali, sang pelantun Shape of You itu mengkonfitmasi bahwa dia telah membuatkan sebuah lagu untuk BTS.

Ya, sebuah lagu baru akan dirilis,” ujar Ed Sheeran singkat, dikutip Zigi.id dari Instagram Story-nya pada Selasa, 29 Juni 2021.

Lalu ada seorang penggemar yang bertanya tentang lagu favorit Ed Sheeran dari BTS. Sang pemilik nama lengkap Edward Christopher Sheeran itu secara terang-terangan mengungkap bahwa lagu favoritnya dari BTS adalah Permission To Dance. Padahal lagu itu sendiri belum dirilis.

Lebih lanjut, Ed Sheeran berbagi, “Aku percaya ini adalah single mereka berikutnya. Permission To Dance adalah lagu yang sangat ‘dansa’,” ujarnya.

Namun dalam sesi tanya jawab tersebut, Ed Sheeran tidak menyebutkan Permission To Dance adalah lagu yang ditulisnya. Sehingga fakta ini masih membingungkan para penggemar. 

Lagu Permission To Dance Ditulis oleh Ed Sheeran untuk BTS?

image
Photo : Berbagai Sumber

Ed Sheeran juga mendapat pertanyaan tentang member BTS yang menjadi favoritnya. Tentu saja, ia tidak bisa memilih salah satu. 

Mereka semua sama-sama keren. Aku tidak akan pernah menang dengan mengatakan seseorang lebih keren dari orang lain. Aku rasa, mereka semua hebat," ucap Ed Sheeran.

Terakhir, seorang penggemar bertanya tentang kemungkinan Ed Sheeran bisa bertemu dengan BTS di masa mendatang. Sebagai informasi, keduanya sudah pertama berkolaborasi di tahun 2019 silam lewat lagu Make It Right. Hanya saja, Ed Sheeran dan BTS belum pernah berinteraksi secara langsung.

Ini adalah lagu keduaku bersama mereka. Sangat menyenangkan bisa bekerja kembali dengan mereka. Ya, aku percaya itu akan terjadi di lagu selanjutnya, Permission To Dance,” kata Ed Sheeran.

Sementara itu, kini frasa Permission To Dance menjadi trending di seluruh platform media sosial termasuk Twitter. Sebagian besar ARMY berspekulasi bahwa Permission To Dance merupakan lagu yang dibuat Ed Sheeran untuk BTS. Namun, BigHit Music sendiri belum mengkonfirmasi apa pun.

Bertepatan dengan minggu kelima lagu Butter memuncaki posisi No.1 dalam chart Billboard Hot 100, Ed Sheeran memberikan bocoran mengenai lagu Permission To Dance yang akan dirilis oleh BTS pada 9 Juli 2021 mendatang.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Jadwal Wamil Bocor, Jin BTS Minta ARMY Tak Datang ke Pusat Pelatihan

  • 25 November 2022, 10:02 WIB
Jin BTS akan segera jalani wajib militer, berikan pesan khusus agar ARMY tak datang ke pusat pelatihan.

Jin BTS Dikabarkan Wamil 13 Desember 2022, Big Hit Buka Suara

  • 24 November 2022, 11:22 WIB
Jin BTS dilaporkan bakal menjalani wajib militer pada 13 Desember 2022, Big Hit Music langsung buka suara.

Kronologi Staf Diduga Jual Jadwal Pribadi V BTS di Paris

  • 22 November 2022, 16:21 WIB
Penggemar marah saat mengetahui salah satu staf diduga menjual informasi jadwal pribadi V BTS, HYBE Labels dikritik.

Daftar Pemenang American Music Awards 2022, Taylor Swift Raih 6 Piala

  • 21 November 2022, 11:56 WIB
American Music Awards 2022 alias AMAs 2022 diadakan pada 20 November, Taylor Swift raih 6 piala, BTS kembali jadi grup favorit.

Nominasi Grammy Awards 2023, Beyonce Dominasi dan BTS Cetak Sejarah

  • 16 November 2022, 09:24 WIB
Daftar nominasi Grammy Awards 2023, Beyonce mendominasi dengan 9 kategori hingga BTS mencetak sejarah baru.

Selain Chris Evans, Jungkook BTS Jadi Pria Terseksi Usia 25 Tahun

  • 15 November 2022, 11:04 WIB
People Magazine memilih Jungkook BTS sebagai pria paling seksi di dunia untuk rentang usia 25 tahun.
The Latest
Minne (G)I-DLE

Status Instagram Minnie (G)I-DLE Usai MMA 2022 Tuai Pro Kontra

  • 27 November 2022, 11:52 WIB
Under the Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 13, Seongnam-Chungha Baikan?

  • 26 November 2022, 18:30 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 4 Sub Indo, Seo Min Young Diberi Kejutan

  • 25 November 2022, 18:33 WIB
Chuu Loona

Kronologi Chuu LOONA Resmi Dikeluarkan dari Grup

  • 25 November 2022, 16:59 WIB
43rd Blue Dragon Film Awards 2022

Nominasi dan Link Nonton Streaming 43rd Blue Dragon Film Awards 2022

  • 25 November 2022, 11:30 WIB
INDEKS