Drama Hunting Dogs Kemungkinan Bakal Tuntut Kim Sae Ron - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Sae Ron
korea
Kim Sae Ron
Photo: Instagram @ron_sae
Kim Sae Ron

ZIGI – Kim Sae Ron kemungkinan akan menghadapi konsekuensi hukum karena meninggalkan drama di tengah proses syuting. Rumah produksi yang mengalami kerugian karena kasus pelanggaran lalu lintas tersebut bisa menuntut sang aktris untuk membayar sejumlah biaya.

Secara pribadi, Kim Sae Ron juga sudah meminta maaf kepada publik. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Kim Sae Ron Diduga Tak Sendirian Saat Kecelakaan, Ada Artis Pria?

Rumah produksi Kemungkinan Tuntut Kim Sae Ron karena Kasus DUI

Kim Sae Ron
Photo : TV Reports
Kim Sae Ron

Melansir dari Allkpop pada Kamis, 19 mei 2022, Kim Sae Ron dikabarkan tengah menghadapi beberapa tuntutan hukum dari rumah produksi. Sebelum kasus pelanggaran lalu lintas terjadi, mantan aktris cilik ini sedang bersiap memulai syuting drama Trolley – SBS dan Hunting Dogs dari Netflix.

Per Kamis, 19 mei 2022, aktris 21 tahun ini resmi mundur dari jajaran pemain Trolley. Dikabarkan syuting drama belum dimulai sehingga pihak rumah produksi masih bisa mencari aktor pengganti meski kandidatnya belum diumumkan

Sementara untuk serial Netflix belum ada kabar lebih lanjut lagi. Beberapa portal berita menyebutkan syuting sudah dimulai sehingga biaya pengambilan gambar ulang akan memakan biaya banyak. Pihak Hunting Dogs sementara akan berdiskusi lebih lanjut.

Namun, seperti dilansir Zigi.id dari Allkpop, laporan yang beredar menyebutkan pemain drama Queen’s Classroom ini kemungkinan akan menghadapi sejumlah tuntutan jika syuting Hunting Dogs benar sudah dimulai. Tuntutan tersebut digunakan untuk menutup biaya yang dikeluarkan saat harus take ulang dengan pemain baru.

Selebriti kelahiran tahun 2000 ini juga telah menyelesaikan syuting untuk film berjudul Us, Day by Day. Namun pihak produksi belum membeberkan posisinya berkenaan dengan kontroversi sang aktris yang menyetir sembari mabuk.

Kim Sae Ron Tulis Surat Permintaan Maaf

Permintaan maaf Kim Sae Ron
Photo : Instagram @ron_sae
Permintaan maaf Kim Sae Ron

Agensi Gold Medalist telah menyatakan bahwa artisnya menyesal dengan kejadian tersebut. Ia mengaku bersalah ketika mengemudi sembari mabuk. Saat ini Kim Sae Ron tengah merefleksikan diri dan berjanji akan mengikuti seluruh prosedur dengan kooperatif.

Kim Sae Ron juga menulis surat permintaan maaf yang sama. Ia mengaku mersa bersalah karena sudah menyebabkan banyak kerusakan, terutama karena ia menabrak trafo listrik dan membuat beberapa bisnis sempat terhenti.

“Kerusakan akibat kecelakaan saat ini sedang didata oleh perusahaan. Kami akan berusaha yang terbaik untuk berkomunikasi sampa akhir dan secara aktif menyelesaikan semuanya,” tulis lawan main Kim Woobin lewat Instagram @ronsae pada Kamis, 19 Mei 2022.

Secara khusus, dirinya juga meminta maaf kepada rekan agensi, lawan main, serta rumah sakit yang menderita kerugian akibat kasus ini. Kim Sae Ron mengaku malu dengan peristiwa yang seharusnya bisa dihindari.

Terbaru, polisi mengungkap ada aktor pria berusia sekitar 20 tahun yang duduk di kursi penumpang. Netizen meminta identitas sang aktris untuk dibongkar kepada publik. Namun hingga kini tidak diketahui siapa yang dimaksud.

Baca juga: 10 Potret Transformasi Kim Sae Ron dari Tahun 2000 hingga Sekarang

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
  • Logo Tags:
Recommended

Nasib Kim Sae Ron Usai Terbukti Bersalah Atas Kasus DUI, SIM Dicabut

  • 08 Juni 2022, 13:25 WIB
Kim Sae Ron terbukti mabuk saat mengemudi hingga SIM miliknya dicabut. Nasib karier yang sudah dibangun sejak tahun 2009.

10 Potret Transformasi Kim Sae Ron dari Tahun 2000 hingga Sekarang

  • 19 Mei 2022, 13:55 WIB
Foto transformasi Kim Sae Ron sejak lahir tahun 2000 hingga sekarang di 2022. Berkarier sebagai artis cilik, kini kena kasus DUI.

Kim Sae Ron Diduga Tak Sendirian Saat Kecelakaan, Ada Artis Pria?

  • 19 Mei 2022, 09:33 WIB
Spekulasi dan fakta terbaru terkait kasus Kim Sae Ron yang menyetir dalam kondisi mabuk. Diduga ada artis pria di kursi penumpang.

Profil dan Biodata Kim Sae Ron: Pacar, Drama, Film, Kontroversi

  • 18 Mei 2022, 15:46 WIB
Profil dan biodata Kim Sae Ron, mantan aktris cilik yang sudah debut sebagai pemeran utama sejak usia 11 tahun.

Aktris Kim Sae Ron Diperiksa Polisi, Diduga Nyetir Sambil Mabuk

  • 18 Mei 2022, 09:57 WIB
Kim Sae Ron dilaporkan oleh salah satu warga yang melihat dirinya menyetir mobil dengan tidak stabil.

Fakta Sinopsis dan Total Episode The Great Shaman Ga Doo Shim

  • 30 Juli 2021, 14:21 WIB
Daftar pemain, fakta, sinopsis dan total episode drama The Great Shaman Ga Doo Shim dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.
The Latest
Money Heist Korea episode 1

Adegan Tokyo Joget Lagu BTS - DNA di Money Heist Korea Dinilai Buruk

  • 25 Juni 2022, 20:53 WIB
Lisa dan V BTS

Potret Lisa Blackpink dan V BTS Jalan Bareng ke Paris Naik Private jet

  • 25 Juni 2022, 18:32 WIB
Kim Ji Hoon

11 Fakta Menarik Kim Ji Hoon, Pemeran Denver di Money Heist Korea

  • 25 Juni 2022, 14:00 WIB
Drama Yumis Cells 2

Nonton Yumi's Cells 2 Episode 5 dan 6, Kehadiran kembali Woong

  • 25 Juni 2022, 09:34 WIB
Jung Eun Chae

Profil dan Biodata Jung Eun Chae: Agama, Umur, Pacar, Drama, Akun IG

  • 25 Juni 2022, 08:00 WIB
INDEKS