Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin - Korea ZIGI.ID
Logo
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
  • Oleh Indriane

  • Senin, 01 November 2021 | 13:56 WIB
korea
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
Photo: Berbagai sumber
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho

ZIGI – Percakapan chat KakaoTalk Kim Seon Ho dan Choi Young Ah sebelum dan setelah aborsi telah dirilis oleh Dispatch. Terlihat bahwa aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut kecewa pada Choi Young Ah karena terus berbohong padanya.

Tak hanya itu, Choi Young Ah juga dikatakan tidak terima ketika Kim Seon Ho meminta putus. Menurut teman mereka, Choi Young Ah bahkan berharap agar karier sang aktor jatuh. Yuk simak artikel selengkapnya!

Baca Juga: Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

Kim Seon Ho Kecewa Dikhianati Choi Young Ah

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Sebelumnya, Dispatch telah merilis beberapa bukti chat KakaoTalk antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Terlihat berbagai perbedaan antara postingan Choi Young Ah di Nate Pann pada Oktober 2021 lalu dengan bukti yang disebar oleh Dispatch.

Tidak ada pemaksaan dari Kim Seon Ho agar Choi Young Ah melakukan aborsi. Tak hanya itu, terungkap pula bahwa Choi Young Ah berkali-kali mengkhianatinya dan selalu berbohong pada Kim Seon Ho.

“Aku ragu hubungan itu mudah bagi Kim Seon Ho. Dia selalu tahu terakhir. Dia baru tahu kalau Choi Young Ah telah bercerai sebelumnya. Dia yang terakhir tahu bahwa Choi Young Ah telah berbohong dan bergaul dengan pria lain,” kata seorang teman Choi Young Ah dikutip Zigi.id dari Koreaboo pada Senin, 1 November 2021.

“Dia juga baru tahu Choi Young Ah menghadapi ancaman (dari mantan suaminya) dan Choi Young Ah masih menyimpan rekaman audio dan video itu. Bagaimana Kim Seon Ho harus terus melihatnya?” sambungnya.

Choi Young Ah Meminta Maaf Pada Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Photo : Koreaboo.com
Kim Seon Ho

Dalam screenshot pada 7 Juli 2020, Choi Young Ah meminta maaf karena terus mengkhianati Kim Seon Ho. Namun, aktor 35 tahun tersebut sudah enggan menjalin hubungan lagi dengan Choi Young Ah.

Mari kita hentikan ini. Ini menyakitkan bagi kamu dan aku. Aku pikir kita memiliki hal yang berbeda dalam hal berkencan. Kita memiliki keyakinan yang berbeda,” tulis Kim Seon Ho.

Tolong, aku akan mendapatkan kepercayaanmu kembali. Aku tidak akan pernah berbohong padamu lagi dan aku juga tidak akan menyembunyikan apapun darimu,” balas Choi Young Ah.

Kim Seon Ho meminta agar Choi Young Ah mencari pria yang pantas untuknya. Dia juga memutuskan hubungan dengan Choi Young Ah sambil mengatakan bahwa dia sudah tidak tahan lagi dengan kebohongan yang dilakukan oleh sang pacar.

Belum lama ini kamu berbohong tentang sesuatu yang sangat kecil. Aku tidak membicarakannya denganmu karena itu bukan kebohongan besar atau apa. Tapi, apakah aku harus memahami pacarku berbohong padaku untuk bergaul dengan pria lain? Lagi dan lagi?” tulis Kim Seon Ho.

Kamu bilang kamu minta maaf, tapi kamu terus berbohong. Kamu gak punya etika. Bagaimana aku harus terus mencintaimu?” sambungnya.

Di saat itu pula, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah putus untuk pertama kalinya. Namun, dikarenakan Choi Young Ah yang terus meminta maaf, mereka pun balikan. Di tahun 2021, hubungan mereka renggang dan memutuskan putus pada Mei lalu.

Choi Young Ah Disebut Ingin Karier Kim Seon Hancur

Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
Photo : Berbagai Sumber
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho

Teman Choi Young Ah diduga mengatakan pada Dispatch bahwa Choi Young Ah tidak terima diputuskan oleh Kim Seon Ho. Dia bahkan ingin menjatuhkan Kim Seon Ho.

“Dia terus berdoa agar Kim Seon Ho kembali. Aku pikir dia pergi ke setiap tempat ibadah. Dia pergi ke kuil, gereja. Dia bahkan melihat peramal dan pembaca tarot tentang dia. Dia bilang dia akan menunggu doanya bekerja. Tetapi jika dia tidak kembali, maka dia akan menjatuhkannya untuk selamanya,” kata teman Choi Young Ah.

Dia melanjutkan ketika Kim Seon Ho muncul di televisi, Choi Young Ah tidak pernah bisa memaafkannya dan ingin karier sang mantan pacar jatuh.

Baca Juga: Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • Editor: Indriane
Recommended

5 Fakta dan Sinopsis Touching The Void, Teater Dibintangi Kim Seon Ho

  • 23 Juni 2022, 10:29 WIB
Fakta, sinopsis dan cara nonton Touching The Void, film teater yang bakal dibintangi Kim Seon Ho sebagai proyek comeback akting.

Dispatch Bongkar Kemenangan LE SSERAFIM Dianggap Tidak Adil

  • 19 Mei 2022, 17:16 WIB
Dispatch beberkan hasil penyelidikan terkait kemenangan LE SSERAFIM lawan Lim Young Woong di Music Bank dinilai janggal.

Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf di Hari Ulang Tahun, Fans Bahagia

  • 08 Mei 2022, 10:31 WIB
Kim Seon Ho kembali aktif di Instagram usai tujuh bulan rehat, tulis permintaan maaf di hari ulang tahun pada 8 Mei 2022.

Sikap Kim Seon Ho Tolong Orang Asing di Bandara Tuai Pujian

  • 18 April 2022, 18:03 WIB
Kim Seon Ho tiba di Bandara Incheon Korea dari Thailand. Sikapnya mengkhawatirkan seseorang yang nyaris terjatuh menuai pujian.

Fakta Kim Seon Ho di Thailand, Syuting Film Sad Tropical?

  • 01 April 2022, 10:07 WIB
Setelah lama tidak muncul di hadapan publik, Kim Seon Ho terlihat berada di bandara Thailand. Diduga syuting film Sad Tropical.

Waspada Akun Palsu Kim Seon Ho, SALT Entertainment Buka Suara

  • 21 Februari 2022, 09:39 WIB
SALT Entertainment mengeluarkan pernyataan setelah mendapatkan laporan adanya akun media sosial yang mengatasnamakan Kim Seon Ho.
The Latest
Alchemy of Souls

Nonton Alchemy of Souls Episode 4 Sub Indo, Jang Wook Diajak Bertarung

  • 26 Juni 2022, 17:45 WIB
Money Heist Korea

Penjelasan Ending Money Heist Korea, Season 2 Kapan Rilis?

  • 26 Juni 2022, 12:16 WIB
Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink

Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

  • 26 Juni 2022, 10:06 WIB
Money Heist Korea: Joint Economic Area

13 Daftar Nama dan Akun Instagram Pemain Money Heist Korea

  • 26 Juni 2022, 09:00 WIB
Money Heist Korea episode 1

Adegan Tokyo Joget Lagu BTS - DNA di Money Heist Korea Dinilai Buruk

  • 25 Juni 2022, 20:53 WIB
INDEKS