Logo
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
  • Oleh Indriane

  • Senin, 01 November 2021 | 13:56 WIB
korea
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
Photo: Berbagai sumber
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho

ZIGI – Percakapan chat KakaoTalk Kim Seon Ho dan Choi Young Ah sebelum dan setelah aborsi telah dirilis oleh Dispatch. Terlihat bahwa aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut kecewa pada Choi Young Ah karena terus berbohong padanya.

Tak hanya itu, Choi Young Ah juga dikatakan tidak terima ketika Kim Seon Ho meminta putus. Menurut teman mereka, Choi Young Ah bahkan berharap agar karier sang aktor jatuh. Yuk simak artikel selengkapnya!

Baca Juga: Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

Kim Seon Ho Kecewa Dikhianati Choi Young Ah

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Sebelumnya, Dispatch telah merilis beberapa bukti chat KakaoTalk antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Terlihat berbagai perbedaan antara postingan Choi Young Ah di Nate Pann pada Oktober 2021 lalu dengan bukti yang disebar oleh Dispatch.

Tidak ada pemaksaan dari Kim Seon Ho agar Choi Young Ah melakukan aborsi. Tak hanya itu, terungkap pula bahwa Choi Young Ah berkali-kali mengkhianatinya dan selalu berbohong pada Kim Seon Ho.

“Aku ragu hubungan itu mudah bagi Kim Seon Ho. Dia selalu tahu terakhir. Dia baru tahu kalau Choi Young Ah telah bercerai sebelumnya. Dia yang terakhir tahu bahwa Choi Young Ah telah berbohong dan bergaul dengan pria lain,” kata seorang teman Choi Young Ah dikutip Zigi.id dari Koreaboo pada Senin, 1 November 2021.

“Dia juga baru tahu Choi Young Ah menghadapi ancaman (dari mantan suaminya) dan Choi Young Ah masih menyimpan rekaman audio dan video itu. Bagaimana Kim Seon Ho harus terus melihatnya?” sambungnya.

Choi Young Ah Meminta Maaf Pada Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Photo : Koreaboo.com
Kim Seon Ho

Dalam screenshot pada 7 Juli 2020, Choi Young Ah meminta maaf karena terus mengkhianati Kim Seon Ho. Namun, aktor 35 tahun tersebut sudah enggan menjalin hubungan lagi dengan Choi Young Ah.

Mari kita hentikan ini. Ini menyakitkan bagi kamu dan aku. Aku pikir kita memiliki hal yang berbeda dalam hal berkencan. Kita memiliki keyakinan yang berbeda,” tulis Kim Seon Ho.

Tolong, aku akan mendapatkan kepercayaanmu kembali. Aku tidak akan pernah berbohong padamu lagi dan aku juga tidak akan menyembunyikan apapun darimu,” balas Choi Young Ah.

Kim Seon Ho meminta agar Choi Young Ah mencari pria yang pantas untuknya. Dia juga memutuskan hubungan dengan Choi Young Ah sambil mengatakan bahwa dia sudah tidak tahan lagi dengan kebohongan yang dilakukan oleh sang pacar.

Belum lama ini kamu berbohong tentang sesuatu yang sangat kecil. Aku tidak membicarakannya denganmu karena itu bukan kebohongan besar atau apa. Tapi, apakah aku harus memahami pacarku berbohong padaku untuk bergaul dengan pria lain? Lagi dan lagi?” tulis Kim Seon Ho.

Kamu bilang kamu minta maaf, tapi kamu terus berbohong. Kamu gak punya etika. Bagaimana aku harus terus mencintaimu?” sambungnya.

Di saat itu pula, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah putus untuk pertama kalinya. Namun, dikarenakan Choi Young Ah yang terus meminta maaf, mereka pun balikan. Di tahun 2021, hubungan mereka renggang dan memutuskan putus pada Mei lalu.

Choi Young Ah Disebut Ingin Karier Kim Seon Hancur

Choi Young Ah dan Kim Seon Ho
Photo : Berbagai Sumber
Choi Young Ah dan Kim Seon Ho

Teman Choi Young Ah diduga mengatakan pada Dispatch bahwa Choi Young Ah tidak terima diputuskan oleh Kim Seon Ho. Dia bahkan ingin menjatuhkan Kim Seon Ho.

“Dia terus berdoa agar Kim Seon Ho kembali. Aku pikir dia pergi ke setiap tempat ibadah. Dia pergi ke kuil, gereja. Dia bahkan melihat peramal dan pembaca tarot tentang dia. Dia bilang dia akan menunggu doanya bekerja. Tetapi jika dia tidak kembali, maka dia akan menjatuhkannya untuk selamanya,” kata teman Choi Young Ah.

Dia melanjutkan ketika Kim Seon Ho muncul di televisi, Choi Young Ah tidak pernah bisa memaafkannya dan ingin karier sang mantan pacar jatuh.

Baca Juga: Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.

Sempat Dihapus, Pihak Brand Kembali Pajang Iklan Kim Seon Ho

  • 28 Oktober 2021, 15:01 WIB
Brand masker MIIMA kembali pajang iklan foto Kim Seon Ho setelah Dispatch merilis fakta hubungan sang aktor & Choi Young Ah.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS