Logo
Kim Seon Ho Dispatch
korea
Kim Seon Ho Dispatch
Photo: Dispatch
Kim Seon Ho Dispatch

ZIGI – Setelah membeberkan sejarah kencan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, hari ini Dispatch merilis percakapan chat KakaoTalk keduanya sebelum dan setelah aborsi.

Tidak seperti yang ditulis Choi Young Ah dalam postingan di Nate Pann, Kim Seon Ho ternyata sempat mengajak mantan pacarnya itu menikah. Terungkap pula isi hatinya yang sangat mencintai Choi Young Ah.

Choi Young Ah mengatakan dia hamil pada 24 Juli 2020, setelah diputusin Kim Seon Ho karena ketahuan berbohong dan selingkuh dengan pria lain pada 7 Juli 2020. Yuk simak fakta selengkapnya!

Reaksi Kim Seon Ho Saat Pacar Hamil

Isi chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Photo : Dispatch
Isi chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Dispatch membagikan isi chat KakaoTalk Kim Seon Ho pada 24 Juli 2020, setelah Choi Young Ah mengunjungi dokter kandungan dan mengetahui dirinya telah hamil 6 minggu. Saat itu Kim Seon Ho sedang syuting 2 Days 1 Night.

Choi Young Ah mengaku tidak ingin mengikat pria yang dicintainya dengan kehadiran anak, namun dia ragu karena kalau melakukan aborsi maka ke depannya bisa susah hamil lagi.

“Maaf, aku tahu kamu lagi syuting. Aku membuatmu takut ya? Aku harap ini tidak benar. Akan lebih baik bila kehamilan ini hadir di lain waktu,” kata Choi Young Ah.

Namun Kim Seon Ho memintanya agar tidak khawatir, dia mengajak untuk membuat keputusan bersama. Tidak seperti klaim Choi Young Ah di postingan Nate Pann. Dalam laporan Dispatch sebelumnya, Choi Young Ah ketahuan selingkuh di awal bulan Juli 2020 sebelum mengaku hamil ke Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Sebelum Choi Young Ah melakukan aborsi pada 27 Juli 2020, Kim Seon Ho sempat mengajaknya menikah. Dispatch merilis percakapan mereka pada tanggal 24 Juli 2020.

“Sayang, kita harus menikah. Kamu tidak punya pilihan sekarang. (LOL). Kita harus mulai merencanakan minggu depan. Aku akan memberitahu orangtuaku,” kata Kim Seon Ho.

Masih dalam chat di tanggal tersebut, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah nampak sama-sama belum siap menjadi orangtua. Keduanya merasa masih belum dewasa.

“Aku benar-benar tidak ingin membebanimu. Aku tidak bisa berhenti berpikir bahwa aku menghalangi kesuksesanmu,” ujar Choi Young Ah yang langsung dibantah oleh Seon Ho.

“Aku merasa kamu adalah milikku sekarang. Rasanya aneh. Aku memang belum dewasa. Kita sudah menjadi keluarga (karena calon bayi). Tapi serius sayang, aku ingin menikah,” ungkap Kim Seon Ho.

  • Editor: Maria Margaretha

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Sempat Dihapus, Pihak Brand Kembali Pajang Iklan Kim Seon Ho

  • 28 Oktober 2021, 15:01 WIB
Brand masker MIIMA kembali pajang iklan foto Kim Seon Ho setelah Dispatch merilis fakta hubungan sang aktor & Choi Young Ah.
The Latest
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
INDEKS