Desainer Teaser LE SSERAFIM Dikritik Karena Posting Foto Telanjang - Korea ZIGI.ID
Logo
LE SSERAFIM
korea
LE SSERAFIM
Photo: Instagram @le_sserafim
LE SSERAFIM

ZIGI – Desainer untuk teaser LE SSERAFIM dikritik karena mengunggah foto telanjang di Instagramnya. Netizen lantas meminta b1monster untuk menghapus unggahan tersebut segera. Pasalnya ia bekerja untuk idol yang masih berada di bawah umur.

Sebelumnya teaser Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eunchae diprotes karena terlalu seksi. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Tunjukkan Sisi Seksualitas, Teaser Pre-Debut LE SSERAFIM Dikritik

Desainer Teaser LE SSERAFIM Posting Foto Telanjang

Desainer teaser LE SSERAFIM
Photo : Berbagai sumber
Desainer teaser LE SSERAFIM

Sebuah akun Twitter bernama @uaaa400 mengunggah foto desainer teaser LE SSERAFIM pada 10 April 2022 dengan judul “level dari desiner yang merencanakan teaser LE SSERAFIM”.

Desainer yang bernama Kim Seong Hyun mengunggah foto telanjang di Instagramnya sekitar pukul 01.00 dini hari. Gambar perempuan telanjang yang tampak bagian belakang tersebut diambil dari desain hoodie yang dibuat oleh brand Christian Dada.

Namun menurut Knetz, Seong Hyun atau yang biasa dikenal dengan b1monster sengaja membuatnya seakan-akan gambar tersebut adalah perempuan nyata.

Meski Seong Hyun tidak sengaja mengambil gambar seperti itu, aku pikir desain telanjang juga adalah masalah,” ungkap salah satu penggemar.

Beberapa kesaksian fans menyebut b1monster sudah lama bekerja untuk HYBE Lables termasuk untuk BTS dan TXT. Artinya, tulis Knetz, agensi mengerti rekam jejak sang desainer sebelum memilihnya untuk mengerjakan teaser LE SSERAFIM.

Melihat ini, netizen meminta Seong Hyun untuk segera menghapus foto tersebut. Sementara kolom komentar di komunitas online ramai dengan komentar netizen internasional.

Tidak sedikit yang merasa teaser grup girl HYBE-Source Music satu ini memang sensual padahal sebagian besar member masih di bawah umur.

“Teaser untuk grup ini mencerminkan pandangan penonton pria,” komentar netizen melihat kasus di atas.

“Bagaimana penggemar akan membela HYBE kali ini?” tanya yang lain.

Warganet juga menyoroti tidak seimbangnya jumlah karyawan pria dan perempuan dalam perusahaan yang dipimpin Bang Si Hyuk ini.

Teaser LE SSERAFIM Dianggap Bermasalah

LE SSERAFIM
Photo : @le_sserafim/Instagram
LE SSERAFIM

Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eunchae merilis teaser pertama pada 9 April 2020 yang diberi judul “casting call”. Keenam member terlihat antri di depan sebuah ruangan.

Saat berjejer, knetz menyadari Hong Eunchae, Kim Garam, dan Kazuha mengenakan pakaian yang minim. Padahal mereka semua belum masuk usia legal, yaitu 20 tahun.

Scene selanjutnya memperlihatkan Sakura dan kawan-kawan berpose di depan kamera dengan menggunakan rok pendek. Beberapa membandingkan teaser LE SSERAFIM dengan NMIXX dan aespa.

Grup SM Entertainment dan JYP tersebut memilih mengeluarkan teaser yang menunjukan bakat setiap member. Sedangkan video pre-debut LE SSERAFIM ini lebih menonjolkan penampilan saja.

Saat ini LE SSERAFIM sedang mempersiapkan debut pada Mei 2022 meski tanggal pastinya belum diumumkan. Hingga kini HYBE Labels belum memberikan tanggapan soal tudingan konsep yang terlalu dewasa untuk grup ini.

Baca juga: Heboh Kasus Bullying Kim Garam, Beredar Foto Diduga Merokok

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Bukti Foto Lama Kim Garam Fans BTS Jadi Perdebatan

  • 21 Mei 2022, 14:49 WIB
Foto lawas Kim Garam LE SSERAFIM dengan stiker BTS di ponsel jadi kontroversi di kalangan netizen Korea.

Kim Garam Resmi Hiatus, LE SSERAFIM Promosi dengan 5 Member

  • 20 Mei 2022, 13:05 WIB
Kim Garam hiatus karena kontroversi kasus bullying yang memanas, LE SSERAFIM lanjut promosi dengan lima member.

Kim Garam Disebut Ikut Audisi Source Music Usai Lakukan Bullying

  • 20 Mei 2022, 12:45 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM dituding nekat ikut audisi trainee idol Kpop Source Music usai kedapatan melakukan bullying di sekolah.

LE SSERAFIM Batalkan Seluruh Jadwal Imbas Kasus Bullying Kim Garam

  • 20 Mei 2022, 09:29 WIB
LE SSERAFIM batalkan seluruh jadwal Jumat, 20 Mei 2022 imbas dari kasus bullying Kim Garam yang kini diminta keluar dari grup.

Korban Kim Garam LE SSERAFIM Berencana Gugat Balik HYBE Labels

  • 19 Mei 2022, 18:48 WIB
Melalui kuasa hukum, korban Kim Garam LE SSERAFIM mengaku akan memberkan seluruh bukti kekerasan yang dilakukan sang idol.

Dispatch Bongkar Kemenangan LE SSERAFIM Dianggap Tidak Adil

  • 19 Mei 2022, 17:16 WIB
Dispatch beberkan hasil penyelidikan terkait kemenangan LE SSERAFIM lawan Lim Young Woong di Music Bank dinilai janggal.
The Latest
Kim Ji Eun

Profil dan Biodata Kim Ji Eun: Drama, Film, Mirip Ryujin ITZY

  • 22 Mei 2022, 08:00 WIB
Drama Shooting Stars

Nonton Shooting Stars Episode 10 Sub Indo, Gong Tae Sung Difitnah

  • 21 Mei 2022, 15:50 WIB
Kim Garam

Bukti Foto Lama Kim Garam Fans BTS Jadi Perdebatan

  • 21 Mei 2022, 14:49 WIB
Song Ji A

Penampilan Terbaru Song Ji A, Jadi Sukarelawan di Gereja

  • 21 Mei 2022, 10:46 WIB
Lee Joon Gi

Profil dan Biodata Lee Joon Gi: Pacar, Drama, Akun IG, Agama, Karier

  • 21 Mei 2022, 07:00 WIB
INDEKS