Logo
Dear U Bubble
korea
Dear U Bubble
Photo: Berbagai sumber
Dear U Bubble

ZIGI – Dear U Bubble akan merilis berbagai fitur guna memanjakan pengguna agar bisa berpetualang di aplikasi tersebut. Bubble merupakan aplikasi chat dimana penggemar bisa berinteraksi kepada idolanya.

Meskipun awalnya baru digunakan oleh artis SM Entertainment, namun kini beberapa idol dari agensi lain juga telah bergabung dalam aplikasi interaktif ini.

Wadah seperti Dear U Bubble pastinya akan membuat penggemar senang karena kemudahan interaksi kepada idolanya. Seperti apa saja ya fitur yang akan dirilis di aplikasi Dear U Bubble? Agar tidak penasaran, yuk simak penjelasan artikel di bawah ini!

Dear U Bubble Rencana Rilis Berbagai Fitur 

Dear U Bubble
Photo : Allkpop
Dear U Bubble

Aplikasi Bubble sebelumnya sudah menarik perhatian penggemar dan menjadi salah satu platform yang memudahkan penggemar melakukan berbagai interaksi dengan artisnya. Dear U Bubble pertama kali diluncurkan pada  Februari 2020 lalu. 

Sudah banyak idol Korea yang bergabung di dalamnya setelah SM Entertainment, seperti artis dari JYP Entertainment (2PM dan Stray Kids), FNC Entertainment, Jellyfish Entertainment dan bahkan terakhir adalah mantan anggota IZ*ONE Kim Min Ju dikabarkan juga bergabung dengan platform chat ini.

Belum lama ini pihak Bubble mengumumkan akan membuat berbagai fitur yang melengkapi aplikasi tersebut. Pada Selasa, 9 November 2021 pihak Bubble mengenalkan fitur yang direncanakan hadir pada 2022 yakni in-app store dan metaverse interaktif. 

Detail Fitur Yang Segera Rilis di Dear U Bubble

Dear U Bubble
Photo : Allkpop
Dear U Bubble

Ada berbagai fitur yang akan memudahkan penggemar bereksplorasi dalam aplikasi Dear U Bubble. Pertama adalah toko online yang ada dalam aplikasi tersebut.

Toko online ini nantinya akan diikuti oleh artis tersebut dan bisa menjual berbagai barang dari sang artis seperti font tulisan tangan dan emotikon. Toko online dalam aplikasi ini nanti akan rilis pada paruh pertama di tahun 2022.

Pihak Bubble juga berencana untuk menjual rekaman suara artis yang bisa digunakan sebagai notifikasi alarm. Di sisi lain, akan ada live streaming yang bisa dilakukan oleh artis secara individual atau fanmeeting. Pihak Bubble menjelaskan bahwa fitur live streaming tersebut akan ada dalam jangka panjang atau pengguna bisa membelinya dengan harga tambahan. Sedangkan fitur live streaming ini akan rilis pada akhir tahun 2022

Selain ketiga fitur tersebut, terdapat pula metaverse interaktif yang bernama My Home. Setiap pengguna nantinya akan memiliki beranda dan avatar interaktif sendiri. Avatar itu bisa dihias dan didandani sesuka pengguna.

Bahkan artis dapat berkunjung ke beranda penggemar dan apabila terjadi maka penggemar akan mendapatkan notifikasi tentang kedatangan dan kepergian artis idolanya. Sedangkan barang-barang seperti boneka, furniture, pakaian untuk menghias beranda tersebut bisa dibeli di aplikasi Dear U Bubble.

Sudah tidak sabar menantikan berbagai fitur Dear U Bubble? Sabar dulu, karena fitur tersebut tidak langsung rilis semua begitu saja melainkan secara bertahap. Nantikan informasi kelanjutannya di Zigi.id, ya.

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Winwin NCT Dirumorkan Tandatangani Kontrak dengan Agensi China

  • 29 November 2021, 09:53 WIB
Winwin NCT dikabarkan teken kontrak dengan YUEKAI Entertainment, rumah untuk aktor dan aktris TOP China.

Profil dan Biodata Sakamoto Mashiro Kep1er Nyaris Debut di ITZY

  • 21 November 2021, 08:02 WIB
Member Kep1er asal Jepang, Sakamoto Mashiro dikenal sebagai mantan trainee JYP Entertianment nyaris debut dengan ITZY.

Masalah Adsense, SM Hapus Video YouTube Baekhyun EXO Saat Wamil

  • 18 November 2021, 13:00 WIB
SM Entertainment mengungkap alasannya menghapus video di channel YouTube Baekhyun EXO yang saat ini lagi wamil.

Isu Suho EXO Menikah Tahun Depan, Fans Berkaca dari Chen EXO

  • 18 November 2021, 09:02 WIB
Isu Suho EXO menikah kembali muncul di komunitas online, beberapa k-netz mengklaim sang leader sudah punya pacar saat ini.

HYBE Labels Bikin Sub-Label ADOR untuk Girl Group Baru

  • 12 November 2021, 12:43 WIB
HYBE Labels telah resmi meluncurkan sub-label ADOR dipimpin CBO Min Hee Jin dan akan debutkan girl grup di tahun 2022 mendatang.

7 Fakta Jinni JYPn, Member Girlband Baru JYP Mirip Ryujin ITZY

  • 10 November 2021, 15:05 WIB
Jinni JYPn akan segera debut di bawah JYP Entertainment. Visualnya banyak dibilang mirip Han So Hee dan juga Ryujin ITZY.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS