Daftar Pemain dan Sinopsis Drama Imitation Lengkap Link Nonton - Korea ZIGI.ID
Logo
Drama Imitation
korea
Drama Imitation
Photo: KBS
Drama Imitation

ZIGI – Imitation menjadi drama Korea baru yang tayang perdana bulan Mei 2021. Berbeda dari tontonan lainnya, proyek terbaru besutan KBS ini menceritakan tentang persaingan ketat serta kehidupan percintaan para idol Kpop.

Selain itu, pemain drama Imitation sendiri didominasi oleh member girlband dan boyband ternama. Termasuk Lee Jun Young atau Jun dari U-KISS, Yunho ATEEZ, Lim Nayoung mantan member I.O.I dan Pristin, Jiyeon T-ARA, dan masih banyak lagi.

Sedangkan jalan ceritanya diangkat dari webtoon populer berjudul sama yang sudah dipublikasikan sejak 2014 silam. Sebelum menyaksikan drama Imitation, yuk simak daftar pemain, deskripsi karakter, sinopsis, serta link nonton dalam ulasan berikut.

Sinopsis Drama Imitation

image
Photo : KBS

Drama Imitation menggambarkan kehidupan idol di industri hiburan Korea yang kompetitif. Ceritanya akan berpusat pada grup idol fiksi bernama SHAX, Sparkling, dan Tea Party.

Karakter utama wanita yakni Lee Ma Ha (Jung Ji So) dari grup Tea Party, akan terlibat jalinan asmara dengan Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-KISS), salah satu member SHAX. Di lain sisi, center dari grup Sparkling bernama Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ) juga menaruh perasaan lebih terhadap Lee Ma Ha. Yup, cinta segitiga pun menjadi fokus utama. 

Selain menyoroti kehidupan cinta para idol Kpop, drama Imitation juga memaparkan perjuangan mereka untuk bisa debut. Terlebih lagi, persaingan yang begitu ketat akan menimbulkan rasa cemburu, iri, dan putus asa selama perjalanan mereka menjadi penyanyi sukses. 

Grup SHAX

image
Photo : KBS

Menariknya, drama Imitation menyuguhkan grup fiksi yang seakan-akan ada di kehidupan nyata. Bahkan, mereka memiliki akun Twitter resmi yang aktif membagikan rutinitas hingga kabar terbaru setiap member.

Dimulai dari SHAX. Boyband ini dikisahkan sudah berusia enam tahun. Saat drama Imitation ditayangkan, SHAX bersiap melakukan comeback dengan merilis lagu Malo. Grup SHAX beranggotakan Kwon Ryeok, Do Jin (Yuri), Jae Woo (Ahn Jung Hoon), Lee Hyun (Hwiyoung SF9), dan Hyuk (Jongho ATEEZ). 

Kwon Ryeok akan memiliki porsi besar dalam drama karena merupakan karakter utama pria. Dia dideskripsikan sebagai sosok perfeksionis dan sedikit konyol. Meski demikian, Kwon Ryeok juga punya jiwa kompetitif yang tinggi, terlebih lagi untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Grup Sparkling

image
Photo : KBS

Saingan dari SHAX adalah grup Sparkling. Dari segi konsep, kedua boyband ini memiliki ciri khas berbeda. Shax lebih memancarkan aura dark dan manly, sedangkan Sparkling menyuguhkan penampilan flower boy.

Grup Sparkling terdiri dari Lee Yoo Jin, Hyun Oh (Suwoong), Se Young (Seonghwa ATEEZ), dan Min Soo (San ATEEZ). Dalam drama Imitation, Sparkling dikisahkan baru akan debut, sehingga mereka merupakan junior dari SHAX.

Second male lead dalam drama adalah Lee Yoo Jin, diperankan oleh Yunho ATEEZ. Proyek ini pun menandakan debutnya sebagai aktor. Lee Yoo Jin sendiri digambarkan sebagai pria tampan, ceria, manis, dan terlihat seperti kekanak-kanakan. Namun saat ia tampil diatas panggung, sosoknya berubah menjadi tangguh.

Grup Tea Party

image
Photo : KBS

Satu-satunya girlband dalam drama Imitation adalah Tea Party, beranggotakan Lee Ma Ha, Shim Hyun Ji (Lim Nayoung), dan Yoo Ri Ah (Minseo). Di lain sisi, Danny Ahn berperan sebagai Ji Hak, CEO agensi Tea Party.

Lee Ma Ha akan menjadi sosok wanita yang diperebutkan oleh Kwon Ryeok dan Lee Yoo Jin. Karakternya kerap memancarkan energi positif dan optimis sehingga banyak orang yang menyukainya. Tapi sayang, Lee Ma Ha sulit memahami perasaanya sendiri. 

Solois La Ri Ma

image
Photo : KBS

Dalam setiap drama, pasti akan dimunculkan sosok orang ketiga. Di Imitation, peran tersebut akan diperankan oleh Jiyeon T-Ara bernama La Ri Ma. Dia dikisahkan sebagai solois wanita yang paling terkenal dan dihormati para juniornya. La Ri Ma punya aura girl crush yang kuat.

Selain itu, La Ri Ma memiliki bakat dan penampilan yang sulit untuk dilawan. Tapi, dia juga punya sisi yang mengejutkan. Lantas La Ri Ma menunjukkan ketertarikan kepada Kwon Ryeok.

Link Nonton Drama Imitation

image
Photo : KBS

Sementara itu, drama Imitation telah menayangkan episode perdananya pada Jumat, 7 Mei 2021. Tontonan ini hanya akan mengudara setiap seminggu sekali, mengisi slot hari Jumat pukul 23.20 KST. Selain di KBS, drama Imitation bisa ditonton melalui situs iQIYI dengan mengklik link di sini.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

6 Adegan Menarik di Love and Leashes, Lee Jun Young Jadi Anjing

  • 12 Februari 2022, 15:12 WIB
6 adegan menarik di film Love and Leashes Netflix. Mulai dari Lee Jun Young jadi anjing hingga foto kecil Seohyun SNSD.

Profil dan Biodata Lee Jun Young: Karier UKISS, UNB, Agama, Pacar, IG

  • 11 Februari 2022, 07:00 WIB
Fakta, karier, agama, pacar, profil, biodata Lee Jun Young. Dikenal Jun UKISS atau Jun UNB, kini bintangi film Love and Leashes.

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan dengan Atlet Baseball, Ini Sosoknya

  • 10 Februari 2022, 23:07 WIB
Jiyeon T-ara akan menikah usai bertemu dengan atlet baseball Hwang Jae Gyun tahun lalu berkat salah satu kenalannya.

Alih-alih Film 18+, Seohyun SNSD Sebut Love and Leashes Realistis

  • 09 Februari 2022, 18:28 WIB
Seohyun SNSD bongkar perannya di film Love and Leashes rating 18+. Sebut ceritanya realistis hingga menguji kemampuan aktingnya.

Terjemahan Lagu TIKI TAKA - T-ARA, Tentang Cinta Berikan Luka

  • 15 November 2021, 19:24 WIB
Lirik lagu TIKI TAKA - T-ARA dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. Comeback T-ARA setelah 4 tahun hiatus.

8 Artis Korea Ditinggal Nikah, Ada Hyun Bin hingga Lee Honey

  • 14 Agustus 2021, 09:08 WIB
Daftar artis Korea ditinggal nikah oleh sang mantan pacar. Ada Hyun Bin, Gong Hyo Jin, Lee Joon Gi, dan terbaru Lee Honey.
The Latest
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Drama Under The Queens Umbrella episode 15

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 15, Putri Chung Ha Hamil?

  • 03 Desember 2022, 17:00 WIB
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
INDEKS