Choi Tae Joon Wujudkan Impian Park Shin Hye Menikah Muda Umur 30-an - Korea ZIGI.ID
Logo
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
korea
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Photo: Berbagai Sumber
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

ZIGI – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah pada 22 Januari 2022 mendatang. Bersamaan dengan kabar bahagia ini, Park Shin Hye juga tengah hamil. Buah hati pasangan selebriti yang pacaran sejak 2017 tersebut dipastikan lahir tahun depan.

Lantas Park Shin Hye sangat terbuka dengan hubungannya dengan Choi Tae Joon usai memutuskan untuk go public pacaran tahun 2018. Dalam beberapa kesempatan, pemain drama Memories of the Alhambra ini pernah menyinggung soal pernikahan hingga ketakutannya untuk membina rumah tangga.

Seiring berjalannya waktu, nyatanya Park Shin Hye meyakinkan diri hingga memilih Choi Tae Joon sebagai calon suami. Yuk simak wawancara lawas Park Shin Hye tentang pernikahan di bawah ini!

Baca Juga: Timeline Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Pacaran 2017-Sekarang

Park Shin Hye Sempat Takut Menikah

Park Shin Hye
Photo : Netflix
Park Shin Hye

Kilas balik ke Oktober 2017, Park Shin Hye membagikan pemikiran soal pernikahan. Kala itu, sang aktris belum go public pacaran dengan Choi Tae Joon. Dalam wawancara untuk mempromosikan film Heart Blackened (2017), Park Shin Hye menyinggung pengalamannya pacaran namun harus kandas di tengah jalan. 

“Tidak bisakah aku juga melalui (rasa sakit karena perpisahan) tanpa ada yang mengetahuinya?,” kata Park Shin Hye tahun 2017. 

Karena perasaan takut tersakiti, Park Shin Hye awalnya takut untuk menikah. Padahal itu merupakan salah satu impiannya sejak lama. 

“Pernikahan adalah impianku. Tetapi aku mulai berpikir bahwa itu adalah hal yang sangat sulit. Jumlah orang yang menikah disekitarku terus bertambah. Aku cemburu. Tapi aku juga bertanya-tanya apakah aku bisa menjalani sisa hidupku dengan satu orang (seperti itu),” sambungnya.

Selain itu, Park Shin Hye menegaskan bahwa dia masih belum memikirkan tentang pernikahan dalam wawancara yang berlangsung tahun 2017 tersebut. 

Park Shin Hye Akui Pacaran Diam-diam

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Photo : Berbagai Sumber
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Berselang satu bulan sejak pernyataan Park Shin Hye di atas, aktris kelahiran 1990 ini kembali menuturkan keinginannya untuk segera menikah.

“Sambil menyaksikan orang tuaku, aku telah memimpikan pernikahan (sejak saya masih muda). Saat aku bekerja keras, aku akan mengembangkan mata (untuk orang lain), dan bukankah itu secara alami akan berkembang menjadi suatu hubungan?,” ujar Park Shin Hye pada November 2017.

Kemudian, Park Shin Hye secara gamblang mengungkap bahwa dia lebih suka pacaran diam-diam. Selain untuk menjaga privasi, sang aktris ingin memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaannya agar tidak sama-sama dikonsumsi oleh publik.

“Aku pacaran secara diam-diam. Aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk berkencan di depan umum. Aku perlu untuk memisahkan masalah pribadi dari masalah profesional,” katanya.

Terakhir, Park Shin Hye menyatakan, “Aku hanya akan mengumumkan ketika aku akan menikah,” tandasnya.

Namun sayang. Status hubungan Park Shin Hye akhirnya dibongkar oleh Dispatch pada Februari 2018 ketika foto kencannya dengan Choi Tae Joon disebarluaskan. Tak punya pilihan, sejoli ini memutuskan untuk go public pacaran. 

Park Shin Hye Punya Target Menikah di Usia 30-an

Park Shin Hye
Photo : SALT Entertainment
Park Shin Hye

Lalu pada Selasa, 23 November 2021, Park Shin Hye disebut tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Namun sebuah anugerah menghampirinya, di mana park Shin Hye dinyatakan hamil.

Berdasarkan pernyataan resmi dari agensi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menggelar pernikahan pada 22 Januari 2021. Sedangkan usia kehamilan Park Shin Hye disebut masih dalam tahap awal.

Dengan ini, impian Park Shin Hye untuk menikah terwujud. Lucunya pada tahun 2015, Park Shin Hye sempat menyebutkan bahwa dia ingin menikah saat berusia 31 tahun. Bak takdir, kini Park Shin Hye juga berusia 31 tahun (atau 32 tahun menruut perhitungan Korea).

“Aku ingin menikah muda. Awalnya, aku ingin menikah sekitar umur 23 tahun. Rencana itu telah diundur karena semakin banyak hal yang ingin aku coba. Namun, aku tidak ingin menunda pernikahan terlalu larut. Sekitar umur 31 tahun, aku ingin berpergian sendiri, bertemu berbagai orang, dan mengalami banyak hal dalam hidupku. Saat itulah, aku ingin menikah,” kata Park Shin Hye tahun 2015.

Sementara itu, Park Shin Hye hamil per Selasa, 23 November 2021. Di lain sisi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan menikah pada 22 Januari 2022 setelah empat tahun pacaran sejak 2017.

Baca Juga: Park Shin Hye Hamil, Menikah dengan Choi Tae Joon 22 Januari 2022

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama, Choi Tae Joon Jadi Ayah Siaga

  • 31 Mei 2022, 16:48 WIB
Park Shin Hye melahirkan anak pertama laki-laki didampingi Choi Tae Joon dan keluarga mereka pada Selasa, 31 Mei 2022.

Jelang Lahiran, Park Shin Hye Dihadiahi Apartemen Mewah oleh Mertua

  • 09 Mei 2022, 15:55 WIB
Jelang kelahiran anak pertamanya pada Juni 2022, Park Shin Hye disebut dapat hadiah apartemen mewah dari ibu Choi Tae Joon.

3 Fakta Park Shin Hye Jelang Lahiran, Dapat Voucher dari Pemerintah

  • 28 April 2022, 15:25 WIB
Jelang Park Shin Hye lahiran, calon anak dapat hadiah dari pemerintah hingga rumor keluarga Choi Tae Joon keturunan bangsawan.

D.O EXO Jadi Orang Ketiga di Honeymoon Park Shin Hye-Choi Tae Joon

  • 12 Maret 2022, 14:21 WIB
Seorang penggemar bagikan foto D.O EXO yang ikut bulan madu Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Hawaii.

7 Foto Terbaru dari Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

  • 20 Februari 2022, 13:26 WIB
Laciel, wedding organizer pernikahan Park Shin Hye & Choi Tae Joon bagikan foto-foto terbaru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

4 Selebriti Korea Dikritik karena Pakai Hanbok, Terbaru Park Shin Hye

  • 13 Februari 2022, 16:25 WIB
Sederet selebriti Korea yang dikritik netizen China karena pakai hanbok, ada Park Shin Hye hingga Kim So Hyun.
The Latest
Alchemy of Souls

Nonton Alchemy of Souls Episode 4 Sub Indo, Jang Wook Diajak Bertarung

  • 26 Juni 2022, 17:45 WIB
Money Heist Korea

Penjelasan Ending Money Heist Korea, Season 2 Kapan Rilis?

  • 26 Juni 2022, 12:16 WIB
Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink

Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

  • 26 Juni 2022, 10:06 WIB
Money Heist Korea: Joint Economic Area

13 Daftar Nama dan Akun Instagram Pemain Money Heist Korea

  • 26 Juni 2022, 09:00 WIB
Money Heist Korea episode 1

Adegan Tokyo Joget Lagu BTS - DNA di Money Heist Korea Dinilai Buruk

  • 25 Juni 2022, 20:53 WIB
INDEKS