Logo
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
korea
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Photo: Berbagai Sumber
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

ZIGI – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah pada 22 Januari 2022 mendatang. Bersamaan dengan kabar bahagia ini, Park Shin Hye juga tengah hamil. Buah hati pasangan selebriti yang pacaran sejak 2017 tersebut dipastikan lahir tahun depan.

Lantas Park Shin Hye sangat terbuka dengan hubungannya dengan Choi Tae Joon usai memutuskan untuk go public pacaran tahun 2018. Dalam beberapa kesempatan, pemain drama Memories of the Alhambra ini pernah menyinggung soal pernikahan hingga ketakutannya untuk membina rumah tangga.

Seiring berjalannya waktu, nyatanya Park Shin Hye meyakinkan diri hingga memilih Choi Tae Joon sebagai calon suami. Yuk simak wawancara lawas Park Shin Hye tentang pernikahan di bawah ini!

Baca Juga: Timeline Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Pacaran 2017-Sekarang

Park Shin Hye Sempat Takut Menikah

Park Shin Hye
Photo : Netflix
Park Shin Hye

Kilas balik ke Oktober 2017, Park Shin Hye membagikan pemikiran soal pernikahan. Kala itu, sang aktris belum go public pacaran dengan Choi Tae Joon. Dalam wawancara untuk mempromosikan film Heart Blackened (2017), Park Shin Hye menyinggung pengalamannya pacaran namun harus kandas di tengah jalan. 

“Tidak bisakah aku juga melalui (rasa sakit karena perpisahan) tanpa ada yang mengetahuinya?,” kata Park Shin Hye tahun 2017. 

Karena perasaan takut tersakiti, Park Shin Hye awalnya takut untuk menikah. Padahal itu merupakan salah satu impiannya sejak lama. 

“Pernikahan adalah impianku. Tetapi aku mulai berpikir bahwa itu adalah hal yang sangat sulit. Jumlah orang yang menikah disekitarku terus bertambah. Aku cemburu. Tapi aku juga bertanya-tanya apakah aku bisa menjalani sisa hidupku dengan satu orang (seperti itu),” sambungnya.

Selain itu, Park Shin Hye menegaskan bahwa dia masih belum memikirkan tentang pernikahan dalam wawancara yang berlangsung tahun 2017 tersebut. 

Park Shin Hye Akui Pacaran Diam-diam

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Photo : Berbagai Sumber
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Berselang satu bulan sejak pernyataan Park Shin Hye di atas, aktris kelahiran 1990 ini kembali menuturkan keinginannya untuk segera menikah.

“Sambil menyaksikan orang tuaku, aku telah memimpikan pernikahan (sejak saya masih muda). Saat aku bekerja keras, aku akan mengembangkan mata (untuk orang lain), dan bukankah itu secara alami akan berkembang menjadi suatu hubungan?,” ujar Park Shin Hye pada November 2017.

Kemudian, Park Shin Hye secara gamblang mengungkap bahwa dia lebih suka pacaran diam-diam. Selain untuk menjaga privasi, sang aktris ingin memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaannya agar tidak sama-sama dikonsumsi oleh publik.

“Aku pacaran secara diam-diam. Aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk berkencan di depan umum. Aku perlu untuk memisahkan masalah pribadi dari masalah profesional,” katanya.

Terakhir, Park Shin Hye menyatakan, “Aku hanya akan mengumumkan ketika aku akan menikah,” tandasnya.

Namun sayang. Status hubungan Park Shin Hye akhirnya dibongkar oleh Dispatch pada Februari 2018 ketika foto kencannya dengan Choi Tae Joon disebarluaskan. Tak punya pilihan, sejoli ini memutuskan untuk go public pacaran. 

Park Shin Hye Punya Target Menikah di Usia 30-an

Park Shin Hye
Photo : SALT Entertainment
Park Shin Hye

Lalu pada Selasa, 23 November 2021, Park Shin Hye disebut tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Namun sebuah anugerah menghampirinya, di mana park Shin Hye dinyatakan hamil.

Berdasarkan pernyataan resmi dari agensi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menggelar pernikahan pada 22 Januari 2021. Sedangkan usia kehamilan Park Shin Hye disebut masih dalam tahap awal.

Dengan ini, impian Park Shin Hye untuk menikah terwujud. Lucunya pada tahun 2015, Park Shin Hye sempat menyebutkan bahwa dia ingin menikah saat berusia 31 tahun. Bak takdir, kini Park Shin Hye juga berusia 31 tahun (atau 32 tahun menruut perhitungan Korea).

“Aku ingin menikah muda. Awalnya, aku ingin menikah sekitar umur 23 tahun. Rencana itu telah diundur karena semakin banyak hal yang ingin aku coba. Namun, aku tidak ingin menunda pernikahan terlalu larut. Sekitar umur 31 tahun, aku ingin berpergian sendiri, bertemu berbagai orang, dan mengalami banyak hal dalam hidupku. Saat itulah, aku ingin menikah,” kata Park Shin Hye tahun 2015.

Sementara itu, Park Shin Hye hamil per Selasa, 23 November 2021. Di lain sisi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan menikah pada 22 Januari 2022 setelah empat tahun pacaran sejak 2017.

Baca Juga: Park Shin Hye Hamil, Menikah dengan Choi Tae Joon 22 Januari 2022

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Cameo di The King of Drama

  • 24 November 2021, 16:41 WIB
Bak jodoh, netizen Korea beberkan kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pernah jadi cameo di drama The King of Dramas.

Nikahi Park Shin Hye, Pertemanan Choi Tae Joon Bikin K-netz Cemas

  • 24 November 2021, 09:11 WIB
Choi Tae Joon diketahui berteman dekat dengan terdakwa pelecehan seksual, Choi Jong Hoon FT Islands dan Jung Joon Young.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama The Heirs Episode 1-20 di NET TV

  • 24 November 2021, 08:00 WIB
Fakta, daftar pemain, jadwal tayang, sinopsis The Heirs episode 1-20 tayang 24 November 2021 di NET TV. Drama Park Shin Hye.

5 Artis Korea Menikah Muda, Park Shin Hye Hamil Duluan

  • 23 November 2021, 17:32 WIB
Tidak sedikit aktor dan aktris Korea yang menikah muda dan hamil duluan, terbaru adalah Park Shin Hye.

6 Drama Choi Tae Joon, Mesra sama Kwon Nara hingga Sooyoung SNSD

  • 23 November 2021, 13:21 WIB
Drama Choi Tae Joon dari berbagai genre. Dari romantis, sageuk, hingga komedi. Choi Tae Joon adalah calon suami Park Shin Hye.

Profil dan Biodata Choi Tae Joon, Aktor Calon Suami Park Shin Hye

  • 23 November 2021, 11:22 WIB
Choi Tae Joon mengawali karier sebagai aktor cilik dan berpacaran dengan Park Shin Hye sejak 2017 hingga menikah.
The Latest
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
Album  Mino Winner To INFINITY

YG Pastikan Album Mino Winner - To INFINITY Ramah Lingkungan

  • 02 Desember 2021, 16:42 WIB
INDEKS