Logo
Lightstick TREASURE
korea
Cara Beli dan Harga Lightstick TREASURE Sistem Pre-Order
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – TREASURE mengeluarkan lightstick pertama sejak debut. Boyband beranggotakan Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Haruto, Doyoung, Park Jeongwoo dan So Junghwan ini akhirnya memiliki atribut resmi untuk para Treasure Makers atau Teume, sebutan nama fans TREASURE.

Pada Senin, 21 Juni 2021, YG Entertainment mengeluarkan foto lightstick pertama TREASURE. Selain itu, dilampirkan pula harga hingga cara membelinya melalui situs Weverse Shop. Penasaran dengan detailnya? Baca artikel di bawah ini sampai habis yuk, Teume!

Penampakan Lightstick Pertama TREASURE Sejak Debut 


Source: YG Entertainment

TREASURE resmi debut pada 7 Agustus 2020. Belum genap setahun berkarier, grup asuhan YG Entertainment ini sudah mengeluarkan sederet karya dengan total empat album.

Setelah lama dinantikan, TREASURE akhirnya merilis lightstick resmi. Sebagai informasi, lightstick merupakan sebuah tongkat LED yang bisa menyala dengan bantuan baterai AAA dan juga memiliki fitur bluetooth.

Lightstick tidak hanya dijadikan sebagai identitas suatu grup idola, tapi juga merepresentasikan fandom penggemar. Biasanya, lightstick dibawa saat sang idola melakukan konser. Warna lampu pada lightstick disesuaikan dengan warna fandom itu sendiri. Dengan fitur bluetooth, lampu lightstick mampu menyala mengikuti alunan lagu dari idola yang bersangkutan. 

Konsep dari Lightstick TREASURE


Source: Weverse Shop

Konsep di balik desain lightstick pertama TREASURE ini adalah Treasure Box, yang mana merupakan acara survival besutan YG Entertainment sekaligus menjadi awal boyband ini dibentuk.

Didominasi oleh warna biru muda, bagian atas lightstick memiliki sebuah permata yang melambang TREASURE dan penggemarnya, Treasure Maker (Teume).

Bagian utama dari lightstick yang transparan mewakili cara TREASURE yang akan terus menampilkan banyak warna dan pesona mereka di masa mendatang. Selanjutnya bagian pegangan lightstick berwarna biru laut, mirip dengan warna mikrofon yang digunakan oleh para member

Lightstick pertama TREASURE ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi termasuk live reaction mode, di mana lampu mampu berkedip sesuai lagu TREASURE yang tengah diputar. Juga tersedia klip ASMR yang direkam oleh para member serta opsi untuk mengatur intensitas cahaya.

Harga dan Cara Membeli Lightstick TREASURE

Photo : Weverse Shop

Berdasarkan pernyataan resmi, lightstick TREASURE akan dirilis pada 28 Juni 2021 mendatang melalui Weverse Shop. Kamu sudah bisa melakukan pre order mulai hari ini, Senin 21 Juni 2021 dengan mengklik link di sini. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Weverse Shop yang bisa diunduh di Google Play Store (pengguna Android) serta App Store (pengguna Apple).

Setiap pembelian lightstick akan mendapatkan 1 dari 12 selfie photocard member. Jika kamu membelinya langsung dari situs Weverse Shop, berkesempatan untuk mendapatkan 1 dari 12 photocard berupa polaroid. Perlu diingat bahwa photocard akan diberikan secara acak atau tidak bisa memilih member.

Harga lightstick perdana TREASURE ini dibanderol sebesar 37 ribu won atau setara dengan Rp471 ribu. Namun, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dari Korea Selatan ke kota tempat tinggal kamu di Indonesia, serta biaya EMS dan pajak.

Sementara itu, TREASURE akhirnya siap meluncurkan lightstick pertama semenjak debut pada 28 Juni 2021 mendatang. Bagi para Teume Indonesia, dapat membelinya melalui situs Weverse Shop dengan cara pre order mulai hari ini, 21 Juni 2021. 

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink OT4

Foto Perdana Kartu Kredit Blackpink, Hasil Kerjasama BC Card

  • 19 Juli 2021, 11:58 WIB
Blackpink dan BC Card bekerjasama untuk meluncurkan kartu kredit Blackpink, yang tersedia dalam 10 desain berbeda.
BIGBANG OT4

Tanda BIGBANG Comeback Ramai Dibahas Jelang Anniversary ke-15

  • 17 Juli 2021, 09:36 WIB
BIGBANG akan merayakan anniversary ke-15 pada Agustus 2021 mendatang, kabar comeback pun mencuat. Berikut tanda-tandanya.
Junghwan Treasure

Profil dan Biodata So Junghwan TREASURE, Maknae Jebolan K-Tigers

  • 16 Juli 2021, 17:35 WIB
Berikut ini profil dan biodata So Junghwan TREASURE, maknae yang merupakan jebolan dari grup taekwondo, K-Tigers.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
Blackpink weverse

Blackpink Gabung Weverse Mulai 2 Agustus, Saham HYBE Naik

  • 14 Juli 2021, 13:32 WIB
YG Entertainment mengumumkan Blackpink mulai bergabung di Weverse pada 2 Agustus 2021. Berdampak positif pada saham HYBE.
Doyoung treasure

Profil dan Biodata Doyoung TREASURE: Profesi Orangtua & Sekolah

  • 13 Juli 2021, 15:57 WIB
Profil dan Biodata Kim Doyoung TREASURE orangtuanya dikabarkan dokter dan kakaknya belajar farmasi. Doyoung positif Covid-19.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS