Biodata Yang Hye Ji, Pemain Nevertheless Kena Rumor Pacaran - Korea ZIGI.ID
Logo
Yang Hye Ji
korea
Yang Hye Ji
Photo: Awesome Entertainment
Yang Hye Ji

ZIGI – Selain Han So Hee dan Song Kang, aktris Yang Hye Ji yang berperan sebagai Oh Bit Na di drama Nevertheless juga difavoritkan. Sosoknya baru-baru ini menjadi bahan perbincangan usai terseret gosip pacaran dengan seorang gamer profesional bernama Deft.

Yang Hye Ji sendiri sudah berkarier sejak tahun 2016 silam. Saat terlibat dalam suatu drama, dia memang lebih sering mendapat peran sebagai karakter pendukung. Namun belakangan ini, dia sukses mencuri perhatian berkat karakternya sebagai Oh Bit Na di drama Nevertheless.

Penasaran dengan perjalanan karier, profil hingga biodata Yang Hye Ji? Simak artikel selengkapnya lewat artikel berikut ini yuk!

Baca Juga: Biodata Lee Ho Jung, Pemain Nevertheless Artis YG

Awalnya Yang Hye Ji Ingin Jadi Pemain Golf

image
Photo : Awesome Entertainment

Yang Hye Ji diketahui telah bermain golf sejak berusia 7 tahun sehingga awalnya dia bercita-cita ingin menjadi seorang pemain golf. Lalu wanita kelahiran 1996 ini pindah ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan.

Saat duduk di bangku SMA, Yang Hye Ji terkesima melihat sebuah pertunjukkan teater. Itulah menjadi momen saat dirinya tertarik menekuni bidang akting dan akhirnya kuliah mengambil jurusan Teater dan Film. Karena Yang Hye Ji pernah tinggal di Kanada, dia fasih berbahasa Inggris.

Yang Hye Ji Sahabat Moon Ga Young, Namjoo Apink dan Shin Ye Eun

image
Photo : Berbagai Sumber

Lalu Yang Hye Ji kembali ke Korea Selatan dan kuliah di Sungkyunkwan University. Di sinilah, dia bertemu dengan sederet aktris yang hingga sekarang menjadi sahabat dekatnya yaitu Moon Ga Young dan Kim Namjoo, member girlband Apink. 

Kebetulan Yang Hye Ji dan Moon Ga Young sama-sama kelahiran tahun 1996. Sedangkan Kim Namjoo satu tahun lebih tua. Yang Hye Ji juga dekat dengan juniornya di Sungkyunkwan University yang juga merupakan seorang aktris, Shin Ye Eun.

Dalam berbagai kesempatan, mereka sering membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Seperti mengunggah foto dan video saat hangout hingga saling mengirimkan truk kopi atau makanan ke lokasi syuting satu sama lain. 

Karier Akting Yang Hye Ji Sejak 2016

image
Photo : @hazziss/Instagram

Yang Hye Ji perdana membintangi proyek akting lewat drama Secret Crushes: Season 2 (2016). Kala itu, dia mendapat peran sebagai karakter pendukung. Pada 2018, aktris 25 tahun ini terlibat dalam drama televisi dengan total 100 episode bertajuk Rich Family's Son.

Kemudian, dia dipercaya untuk menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama Failing in Love (2019). Yang Hye Ji beradu akting dengan Lee Jae Wook, Park Min Young hingga Seo Kang Joon untuk drama When the Weather Is Fine (2020).

Yang Hye Ji Satu Agensi dengan Park Seo Joon

image
Photo : Awesome Entertainment

Saat ini, Yang Hye Ji bernaung di Awesome Entertainment. Agensi tersebut juga merupakan ‘rumah’ untuk sederet aktor dan aktris terkenal mencakup Park Seo Joon, Kim Yoo Jung, Kim Do Wan, Bae Hyun Sung, Lee Hyun Woo dan masih banyak lagi.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Bukan Karina aespa, Wallpaper HP Hyunjin Stray Kids dari Nevertheless

  • 07 September 2021, 11:12 WIB
Hyunjin Stray Kids klarifikasi foto wallpaper diduga Karina aespa. Ternyata gambar Yoo Na Bi & Park Jae Eon ciuman di Nevertheless

Karakter Yoo Na Bi di Nevertheless Terinspirasi Taeyeon SNSD

  • 30 Agustus 2021, 09:51 WIB
Taeyeon SNSD adalah inspirasi visual untuk karakter Yoo Na Bi di Nevertheless. Diungkap langsung oleh penulis webtoon, Jung Seo.

Lee Ho Jung Grogi Main Film Hostage Missing Celebrity Karena Aktor ini

  • 26 Agustus 2021, 12:29 WIB
Lee Ho Jung jadi penjahat di film Hostage: Missing Celebrity yang menculik aktor Hwang Jung Min hingga membuatnya gugup.

Yang Hye Ji Lihat Kesamaan Oh Bit Na dan Park Jae Eon di Nevertheless

  • 25 Agustus 2021, 16:21 WIB
Yang Hye Ji ungkap tantangan terbesar sebagai Oh Bit Na di Nevertheless hingga kesamaan karakternya dengan Park Jae Eon.

Penjelasan Ending Drama Nevertheless Episode 10

  • 22 Agustus 2021, 09:48 WIB
Penjelasan ending Nevertheless episode 10. Akhir cerita Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) #NeverthelessEp10.

Link Nonton Streaming Nevertheless Episode 10 Sub Indo

  • 21 Agustus 2021, 15:26 WIB
Drama Nevertheless episode 10 bisa ditonton gratis secara streaming di JTBC pukul 21.00 WIB sebelum tayang di Netflix.
The Latest
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Drama Under The Queens Umbrella episode 15

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 15, Putri Chung Ha Hamil?

  • 03 Desember 2022, 17:00 WIB
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
INDEKS