Logo
Jin BTS - Jirisan
korea
Jin BTS - Jirisan
Photo: Berbagai Sumber
Jin BTS - Jirisan

ZIGI – Jin BTS ramai dikabarkan bakal tampil sebagai cameo di drama Jirisan atau Mount Jiri. Dugaan ini mencuat setelah penyanyi bernama asli Kim Seok Jin itu memberikan hadiah ulang tahun untuk rekannya yakni Jimin BTS.

Kabar ini juga semakin diperkuat setelah sebelumnya Jin BTS dikonfirmasi bakal mengisi original soundtrack (OST) di drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Seperti apa kabar Jin BTS ini? Scroll artikel ini ya!

Baca juga: 4 Fakta Jin BTS Jadi Pengisi OST Drama Jirisan Dibintangi Jun Ji Hyun

Jin BTS Beri Hadiah ke Jimin

Jin - Jimin BTS
Photo : Berbagai Sumber
Jin - Jimin BTS

Jimin BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-26 atau 27 tahun sesuai perhitungan Korea pada 13 Oktober 2021. Selain para penggemar, Jin BTS juga ikut memberikan hadiah untuk penyanyi bernama lengkap Park Jimin itu. Kali ini, Jin menghadiahkan Jimin berupa jamur pinus.

Ada kisah lucu di balik kado ini. Sebelumnya, Jimin BTS menceritakan bahwa dia cukup pemilih soal makanan. Hal ini yang akhirnya membuatnya sulit makan makanan tertentu seperti jamur. Tapi setelah mencoba hidangan jamur yang dimasak Jin BTS, Jimin ternyata menikmatinya dan sejak itu dia mulai suka jamur.

Selain itu, ada fakta lainnya yang cukup menyentuh. Rupanya jamur pinus tersebut merupakan jamur termahal di dunia. Satu pon jamur pinus atau sekitar setengah kilogram dihargai US$ 1000 (sekitar Rp14,1 juta) hingga US$ 2000 (sekitar Rp28,3 juta).

Jin BTS Diduga Cameo di Jirisan

Jin BTS dan Drama Jirisan
Photo : Berbagai Sumber
Jin BTS dan Drama Jirisan

Hadiah untuk Jimin ini kemudian mencuatkan rumor bahwa Jin BTS akan muncul sebagai cameo dalam drama Jirisan. Hal ini setelah penggemar menemukan fakta bahwa jamur pinus hanya tumbuh di Gunung Jiri, yang menjadi lokasi syuting drama tersebut.

Fans berpikir kalau Jin BTS melihat jamur yang begitu menarik di lokasi syuting kemudian memesan untuk Jimin. Tidak hanya itu, fans juga menemukan beberapa kebetulan lain yang semakin menguatkan dugaan Jin akan tampil sebagai cameo di Jirisan. Berikut dugaannya:

1. Foto Bayangan Jin BTS

Jin BTS
Photo : Weverse
Jin BTS

Jin sempat memposting foto bayangan dirinya di Weverse pada 29 September 2021. Penggemar yang melihat foto itu menduga pemandangan tersebut sama seperti di Gunung Jiri.

2. Warna Rambut Jin BTS

Jin BTS
Photo : Twitter/@bts_bighit
Jin BTS

Jin BTS mempertahankan warna rambut yang sama selama 1 tahun lamanya sesuai dengan periode syuting Jirisan. Jin diketahui mewarnai rambutnya menjadi coklat sejak Agustus 2020 sampai Juni 2021. Sementara itu, drama Jirisan mulai syuting dari September 2020 hingga Juni 2021.

3. Candaan Soal Pegunungan

Jin BTS
Photo : Weverse
Jin BTS

Jin BTS yang terkenal dengan lawakannya, secara tiba-tiba melontarkan permainan kata tentang dirampok di pegunungan. Fans yang mengetahui hal ini kemudian semakin berprasangka kalau ada sesuatu yang tersembunyi di balik lawakan Jin BTS ini.

Meski begitu, kabar Jin BTS sebagai cameo di drama Jirisan belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum ada konfirmasi apapun baik dari agensinya, HYBE maupun tim produksi drama. 

Namun Jin BTS telah dikonfirmasi akan menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) untuk drama Jirisan atau Mount Jiri yang dibintangi Jun Ji Hyun tersebut. Ini menjadi kali kedua bagi Jin BTS digaet menjadi pengisi soundtrack setelah sebelumnya menyanyikan lagu It's Definitely You untuk OST drama Hwarang yang dibintangi oleh V BTS.

Baca juga: 5 Teori Jin BTS dan Bae Suzy Dinilai Cocok Main Drama Bareng

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun artis dengan bayaran mahal capai 2,4 miliar per episode di drama Jirisan dan Now We Are Breaking Up.

Terjemahan Lirik Lagu Little Garden - Taeyeon SNSD, OST Jirisan Part 8

  • 28 November 2021, 16:47 WIB
Makna lirik lagu Little Garden - Taeyeon SNSD dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. OST Jirisan part 8.

Wacana BTS Dibebastugaskan dari Wamil Belum Capai Kesepakatan

  • 25 November 2021, 19:04 WIB
Wacana penghapusan BTS di tingkat dewan belum capai kesepakatan. Jin BTS harus wajib militer paling lambat Desember 2022.

Drama Jirisan Direndahkan oleh Iklan Brand NEPA, K-Netz Marah

  • 23 November 2021, 17:06 WIB
Brand NEPA tulis slogan dianggap rendahkan drama Jirisan di poster. Padahal produk jaket diiklankan Jun Ji Hyun dan Go Min Si.

Sikap Jimin BTS ke Lizzo di Konser Harry Styles Jadi Sorotan

  • 21 November 2021, 09:46 WIB
Jimin BTS menjadi perbincangan penggemar karena sikapnya kepada Lizzo saat menghadiri konser Harry Styles.

Jimin BTS Diduga Duduk Sendiri di Kelas Bisnis Menuju AS, HYBE Dikecam

  • 19 November 2021, 09:33 WIB
Jimin BTS diduga duduk di kelas bisnis selama penerbangan ke Los Angeles, sedang member lain dan staf duduk di kelas pertama.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS