Beredar Rekaman Suara Diduga CEO Agensi Ancam Bunuh Lee Seung Gi - Korea ZIGI.ID
Logo
CEO Hook Entertainment dan Lee Seung Gi
korea
CEO Hook Entertainment dan Lee Seung Gi
Photo: Berbagai sumber
CEO Hook Entertainment dan Lee Seung Gi

ZIGI – Kasus Lee Seung Gi melawan Hook Entertainment masih terus dibicarakan usai diungkap oleh Dispatch. Terbaru rekaman audio CEO Hook disebar oleh Dispatch, berisi ancaman kepada Lee Seung Gi.

Tak hanya itu, sikap kasar CEO Kwon Jin Young kepada karyawan toko brand mewah juga terungkap. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Agensi Buka Suara Soal Honor Nyanyi Lee Seung Gi Tidak Dibayar

CEO Hook Entertainment Diduga Ancam Akan Bunuh Lee Seung Gi

Lee Seung Gi
Photo : Instagram @leeseunggi.official
Lee Seung Gi

Pada 23 November 2022, Dispatch merilis audio yang diduga suara Kwon Jin Young bersama manajer Lee Seung Gi. Dalam rekaman tersebut, eksekutif perusahaan berusaha untuk menenangkan Kwon Jin Young yang sedang marah besar. 

“Aku benar-benar jadi menakutkan ketika marah, dan saat ini aku tidak bisa menahan diri. Sekarang dia (Lee Seung Gi) berusaha untuk meminta catatan keuangan kami, sepertinya ia (juga) tidak bisa menahan diri,” katanya dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 24 November 2022. 

Kwon Jin Young pun kembali berkata, “Aku bersumpah atas namaku akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan hidupku untuk membunuh Lee Seung Gi. Sialan satu itu, aku bersumpah.”

Salah satu eksekutif berusaha menenangkannya tapi sang CEO kembali berkata, “Diam, hentikan apa pun yang mau kamu lakukan. Aku benar-benar akan membunuhnya.”

Kwon Jin Young kemudian menimpakan kesalahan kepada seorang akuntan dengan inisial Park. Ia menyebut Park tidak bekerja denan baik hingga akhirnya tidak bisa memberikan transparansi mengenai penghasilan bernyanyi Lee Seung Gi.

Manajer Lee Seung Gi yang ada di ruang tersebut mengaku tidak tahan dengan sikap CEO Hook. Ia memutuskan untuk pergi dan menuntut untuk keluar dari pekerjaannya,

Sikap Kasar CEO Agensi Lee Seung Gi Terungkap

Lee Seung Gi
Photo : Instagram @leeseunggi.official
Lee Seung Gi

Melansir dari Allkpop pada Kamis, 24 November 2022, Dispatch menyebut ada bukti baru mengenai sikap kasar CEO Hook Entertainment saat berbelanja di toko barang mewah. Narasumber yang namanya disamarkan sebagai ‘A’ mengaku mendapat serangan verbal dari Kwon Jin Young. 

Sikap tersebut bermula saat A memarkir sebuah mobil. Kwon Jin Young marah karena suara mesin mobil yang keras. Ia pun mengamuk kepada A sembari berkata, “Mengapa kamu ribut saat aku lewat! Aku merasa terancam. Beri tahu semua karyawan toko untuk keluar.” Kwon Jin Young baru berhenti memaki saat A berlutut untuk meminta maaf.

"Ketika CEO Kwon datang ke toko, aku diberi peringatan melalui walkie-talkie yang menyuruh untuk 'berhati-hati' dan 'jangan bertanya apapun’. Semua karyawan tahu dia adalah CEO dari Hook Entertainment. Dia selalu bersikap seperti itu tetapi tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa karena jumlah uang yang dia habiskan di toko ” tutur A dikutip Zigi.id. 

Sebelumnya CEO Hook Entertainment mengaku malu usai Lee Seung Gi meminta transparansi mengenai pendapatan nyanyi selama 18 tahun. Ia berjanji akan bertanggung jawab penuh mengenai hal ini. 

Baca juga: Dispatch Sebut Karier Nyanyi Lee Seung Gi Tak Dibayar Selama 18 Tahun

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Agensi Buka Suara Soal Honor Nyanyi Lee Seung Gi Tidak Dibayar

  • 22 November 2022, 10:09 WIB
Hook Entertainment berikan pernyataan resmi setelah laporan Dispatch terkait karier nyanyi Lee Seung Gi tidak dibayar sejak 2004.

Dispatch Sebut Karier Nyanyi Lee Seung Gi Tak Dibayar Selama 18 Tahun

  • 21 November 2022, 13:10 WIB
Hasil penyelidikan Dispatch, Hook Entertainment tidak berikan bayaran sepeser pun untuk karya musik Lee Seung Gi selama 18 tahun.

Buntut Agensi Hook Digerebek, Lee Seung Gi Tuntut Transparansi Gaji

  • 18 November 2022, 11:02 WIB
Hook Entertainment digerebek diduga karena masalah manajemen internal, Lee Seung Gi minta transparansi gaji dan penghasilannya.

Kronologi Polisi Gerebek Agensi Park Min Young Selama 5 Jam

  • 11 November 2022, 08:52 WIB
Polisi menggerebek agensi Hook Entertainment tempat Park Min Young bernaung, selama 5 jam pada 10 November 2022.

Nonton The Law Cafe Episode 15 Sub Indo, Ibu Kim Yu Ri Diculik

  • 24 Oktober 2022, 18:00 WIB
Spoiler dan link nonton The Law Cafe episode 15 Sub Indo tayang 24 Oktober 2022, Pyun Woong balas dendam dengan menculik Ibu Yuri.

Nonton The Law Cafe Episode 14 Sub Indo, Jung Ho Lamar Yu Ri

  • 18 Oktober 2022, 19:01 WIB
Spoiler dan link nonton drama The Law Cafe episode 14 sub Indo tayang pada Selasa, 18 Oktober 2022, Jung Ho melamar Yu Ri.
The Latest
Rose Blackkpink dan Jeremy Erlich

Awal Mula Isu Rose Blackpink Pacari Jeremy Erlich, Petinggi Spotify

  • 05 Desember 2022, 12:50 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo, Hwa Young Peringati Do Joon

  • 04 Desember 2022, 20:03 WIB
Drama Under The Queens Umbrella

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 16, Akhir Pertarungan Ratu

  • 04 Desember 2022, 18:04 WIB
Sehun EXO di Dior Men Fall 2023

9 Potret Sehun EXO di Dior Men Fall 2023, Akrab sama Robert Pattinson

  • 04 Desember 2022, 12:32 WIB
Yeom Dong Heon

4 Fakta Aktor Veteran Yeom Dong Heon Meninggal, Derita Penyakit Liver

  • 04 Desember 2022, 10:25 WIB
INDEKS