Logo
EVERGLOW
korea
Beredar Rekaman Diduga Aisha EVERGLOW Dibentak Staff Pria
Photo: Instagram/@official_everglow

ZIGI – EVERGLOW mendadak jadi perbincangan di media sosial setelah beredar cuplikan audio di V Live yang diduga memuat perlakuan buruk yang diterima anggota girl grup tersebut. Bahkan tagar #ProtectEverglow juga langsung menjadi trending di Twitter.

Beberapa penggemar menduga jika Aisha EVERGLOW merupakan member yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari staf pria dengan cara dibentak. Kini, para penggemar menuntut penjelasan dari agensi. Seperti apa permasalahan EVERGLOW ini? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Aisha Diduga Dimarahi Staf Pria

Photo : Yuehua Entertainment

EVREGLOW dengan cepat menjadi berita utama setelah beredar cuplikan audio dari V Live yang diyakini ada perlakuan buruk yang dialami member girl grup asuhan Yuehua Entertainment tersebut beredar di media sosial. 

Hal ini bermula dari seorang penggemar yang memposting klip tersebut di Twitter dan mengaku mendengar seorang pria diteriaki wanita. Mereka pun percaya wanita yang dibentak staf pria itu adalah Aisha EVERGLOW.

Tanpa pemberitahuan apapun, klip itu dengan cepat dihapus oleh pihak agensi. Hal ini yang kemudian membuat penggemar yakin ada situasi mencurigakan yang terjadi pada EVERGLOW.

Dilansir Zigi.id dari Koreaboo, Kamis, 1 Juli 2021, seiring dengan klip audio mengkhawatirkan itu, banyak tagar bermunculan dan menjadi tren di Twitter sejak Rabu, 30 Juni 2021.

Photo : Berbagai Sumber

Mulai dari permintaan untuk melindungi EVERGLOW yakni #ProtectEverglow sampai yang mempertanyakan apa yang terjadi dalam V Live tersebut, #WhatsHappeningInThisVLive. Bahkan netizen yang bukan fans EVERGLOW mengaku ikut prihatin.

"Bukan stan everglow tapi teriakan di V Live itu cukup mengganggu. Beberapa perusahaan dikenal keras dan tegas pada artis mereka di belakang. Aku hanya berharap Aisha dan anggota lainnya aman dan baik-baik saja," kata akun @MySugaryYoongi.

Agensi Dituntut Beri Penjelasan

Photo : Twitter

Para penggemar EVERGLOW yang disapa Forever kini juga ramai menuntut agensi Yuehua Entertainment untuk memberikan penjelasan terkait situasi tersebut. Selain itu, penggemar juga mengungkapkan rasa cintanya pada grup beranggotakan E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren itu.

"Meskipun Yuehua tidak menjawab kita, kita tidak boleh berdiam diri, kita harus terus menuntut, jangan menunggu hal seperti ini terjadi lagi!! #ProtectEverglow," ujar penggemar dengan akun @everglowsmiling.

"Ok itu bukan bersin ya semua. Kami menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi di V Live. Mengapa ada teriakan di latar belakang, jika tidak ada sesuatu yang serius mengapa V Live telah [email protected]_STAFF #WhatsHappeninglnthisVlive," sambung akun @gcfinglow.

Walaupun klip audio tersebut sudah ramai dibicarakan, tapi sampai saat ini Yuehua Entertainment belum memberikan pernyataan yang membahas situasi yang terjadi di V Live EVERGLOW tersebut.

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended
EVERGLOW

Lirik Lagu First - EVERGLOW dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

  • 25 Mei 2021, 17:56 WIB
Makna dan arti lirik lagu First milik EVERGLOW dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.
Dhruv

Fakta Lirik Lagu Double Take - Dhruv dan Terjemahan, Viral di TikTok

  • 30 Juli 2021, 21:31 WIB
Fakta lirik lagu Double Take yang dinyanyikan Dhruv, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Kini, viral di TikTok.
LiSa dan suzuki tatsuhisa

Suzuki Tatsuhisa Dikabarkan Selingkuhi LiSA, Penyanyi Demon Slayer

  • 30 Juli 2021, 21:30 WIB
Suami LiSA penyanyi lagu Gurenge OST Demon Slayer bernama Suzuki Tatsuhisa dikabarkan berselingkuh.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
Link nonton streaming drama Voice 4 episode 13 lengkap subtitle Indonesia lewat situs legal. Tayang Jumat, 30 Juli 2021.
Irzan Faiq

Profil dan Biodata Irzan Faiq: Agama, Tanggal Lahir Sampai Pacar

  • 30 Juli 2021, 20:05 WIB
Berikut ini profil dan biodata Irzan Faiq, cowok yang diduga pacar Prilly Latuconsina lengkap dengan agama dan pendidikan.
Antares

Spoiler Serial Antares Episode 2, Ares Mulai Suka Sama Zea?

  • 30 Juli 2021, 19:49 WIB
Review episode 1 dan spoiler Antares episode 2, Zea (Beby Tsabina) diam-diam menyelidiki Ares (Angga Yunanda).
The Latest
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
The Penthouse 3

Link Nonton Streaming The Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 18:35 WIB
NCT U

Fakta Lirik Lagu From Home - NCT U Lengkap Terjemahan

  • 30 Juli 2021, 18:05 WIB
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 3 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 16:58 WIB
Park Seo Joon

Biodata dan Agama Park Seo Joon, Pemeran Film Captain Marvel 2

  • 30 Juli 2021, 16:21 WIB
INDEKS