Logo
Jennie Blackpink dan The Weeknd
korea
Jennie Blackpink dan The Weeknd
Photo: Berbagai Sumber
Jennie Blackpink dan The Weeknd

ZIGI – Beredar foto Jennie Blackpink dan The Weeknd berpelukan di media sosial. Seperti diketahui, artis asuhan YG Entertainment itu memang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat sejak 24 Oktober 2021 lalu.

Sebelumnya, Jennie Blackpink sempat tertangkap kamera merayakan pesta Halloween yang digelar oleh Kendall Jenner. Seperti biasa, dia bertemu dengan sahabat-sahabat dekatnya di Los Angeles termasuk Simi dan Haze Khadra.

Selain itu, muncul berbagai rumor yang menyebutkan bahwa kedatangan Jennie Blackpink ke Los Angeles untuk menggarap musik berkolaborasi dengan seorang penyanyi. Spekulasi kini menjurus ke The Weeknd. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: Rok Jennie Blackpink di Pesta Halloween Kendall Jenner Dikritik

Beredar Foto Jennie Blackpink dan The Weeknd Pelukan

Jennie Blackpink dan The Weeknd
Photo : @PopBase/Twitter
Jennie Blackpink dan The Weeknd

Pada Jumat, 5 November 2021, outlet media Pop Base lewat akun Twitter resmi @PopBase mengunggah foto The Weeknd. Kala itu, penyanyi asal Kanada tersebut berada di luar sebuah hotel dibalut dengan sweater berwarna kuning. 

Lalu foto kedua menampilkan sosok The Weeknd memeluk seorang wanita yang ternyata merupakan Jennie Blackpink. Idol kelahiran 1996 tersebut tampak menempelkan pipinya ke The Weeknd sambil memeluk erat.

Jennie Blackpink dan The Weeknd Bakal Kolaborasi?

Jennie Blackpink dan The Weeknd
Photo : Berbagai Sumber
Jennie Blackpink dan The Weeknd

Meski tidak ada rincian tentang pertemuan tersebut, kini para penggemar berspekulasi bahwa Jennie Blackpink dan The Weeknd bisa saja memiliki rencana untuk berkolaborasi.

Jennie sudah beberapa kali menunjukkan ketertarikannya terhadap lagu-lagu The Weeknd yang sebagian besar fenomenal. Saat masih menjalani masa training, mantan pacar Kai EXO ini pernah melakukan cover lagu Can’t Feel My Face milik The Weeknd. 

Lalu dalam film dokumenter Blackpink: Light Up the Sky yang tayang di Netflix, Jennie pernah tertangkap kamera menonton video klip lagu The Hills milik The Weeknd. Di lain sisi, The Weeknd juga pernah kedapatan menyukai beberapa foto Jennie Blackpink di Instagram.

Jika kolaborasi ini terjadi, maka mimpi Jennie menjadi kenyataan karena tidak hanya menampilkan cover tetapi kini bisa  langsung bekerja sama dengan salah satu penyanyi favoritnya, The Weeknd. 

Rumor Blackpink Comeback Akhir Tahun 2021

Blackpink OT4
Photo : YG Entertainment
Blackpink OT4

Blackpink dirumorkan akan melakukan comeback jelang akhir tahun ini. Pada 15 Oktober 2021 lalu, outlet media SEN merilis laporan yang berisi ulasan Korea Investments & Securities tentang penjualan YG Entertainment tahun ini, dan nama Blackpink disebutkan.

Menurut Korea Investments & Securities, penjualan merchandise YG Entertainment akan mengalami peningkatan yang signifikan dengan comeback Blackpink yang disebut-sebut dilangsungkan pada kuartal keempat tahun 2021. Namun hingga artikel ini ditulis, YG Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

The Weeknd Pernah Notice Grup Kpop

The Weeknd Notice THE BOYZ dan LOONA di Instagram
Photo : Berbagai Sumber
The Weeknd Notice THE BOYZ dan LOONA di Instagram

The Weeknd sendiri sudah beberapa kali ‘berinteraksi’ dengan idol Kpop. Selain pernah beberapa kali terlibat dalam proyek hingga acara yang sama dengan BTS, pria 31 tahun ini pernah me-notice penampilan LOONA dan THE BOYZ saat mengcover lagu miliknya. 

Dalam acara MBC Music Festival 2020 yang digelar pada 31 Desember 2021, THE BOYZ dan LOONA berbaur jadi satu tim dan menampilkan dance performance dengan lagu Blinding Lights dari The Weeknd. 

Pada 1 Januari 2021, The Weeknd menunjukkan kecintaan pada penampilan The Boyz dan LOONA yang mana ia mengunggah tangkapan layar dari klip Youtube MBC yang berisi kolaborasi dua grup Kpop itu melalui Instagram Story di akun pribadinya. 

Terbaru, Jennie Blackpink dan The Weeknd saling bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini penggemar mulai berspekulasi bahwa keduanya kemungkinan akan berkolaborasi dengan merilis lagu bersama. 

Baca Juga: Jennie Blackpink Diajak Kencan Fanboy Lewat Baliho Seharga Rp430 Juta

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Karina aespa hingga Jennie Blackpink, Idol Paling Dibenci di Nate Pann

  • 25 November 2021, 10:17 WIB
Karina aespa, Jennie Blackpink, Winter aespa duduki masuk daftar reputasi brand. Jadi idol Kpop tak disukai di komunitas online.

Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

  • 24 November 2021, 17:54 WIB
Kondisi Lisa Blackpink positif Covid-19 Jisoo, Jennie, dan Rose masih menunggu hasil tes PCR. Para member diketahui sudah vaksin.

Jennie Blackpink Dikritik Bersikap Dingin ke Fans Saat di Bandara

  • 19 November 2021, 16:31 WIB
Sikap Jennie Blackpink di bandara Incheon panen kritikan karena tidak menyapa fans yang sudah menunggu.

5 Fakta Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum, Ada Jennie dan Rose

  • 14 November 2021, 17:33 WIB
Paris Hilton baru saja menggelar pesta pernikahannya dengan Carter Reum pada 11 November 2021 kemarin.

Kai EXO Comeback Solo, K-netz Kembali Ingat Hubungan Jennie Blackpink

  • 12 November 2021, 13:00 WIB
Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink kembali jadi bahasan k-netz meski keduanya sudah putus sejak Januari 2019.
The Latest
BTS

10 Momen Konser BTS Permission To Dance On Stage di LA Hari Pertama

  • 28 November 2021, 19:26 WIB
OST Jirisan

Terjemahan Lirik Lagu Little Garden - Taeyeon SNSD, OST Jirisan Part 8

  • 28 November 2021, 16:47 WIB
Hwang Se On

10 Fakta Hwang Se On, Model Beradegan Seks dengan Kim Soo Hyun

  • 28 November 2021, 13:33 WIB
Go Se Won

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Han Hyo Joo

7 Fakta Han Hyo Joo, Anak Pejabat Hingga Gosip Pacar Lee Jong Suk

  • 27 November 2021, 20:59 WIB
INDEKS