BELIFT LAB Dikecam Usai Umumkan Sunoo ENHYPEN Tak Muncul di MV Jepang - Korea ZIGI.ID
Logo
Sunoo ENHYPEN
korea
Sunoo ENHYPEN
Photo: Instagram/@enhypen
Sunoo ENHYPEN

ZIGI – Sunoo ENHYPEN menjadi sorotan lantaran tidak muncul di MV Jepang yang bertajuk Future Perfect (Pas the MIC). Ketidakmunculannya di video klip ini membuat penggemar geram hingga menaikkan tagar Respect Sunoo di Twitter.

Menanggapi hal ini, agensi mengungkapkan bahwa pembuatan video klip Jepang tersebut dikarenakan Sunoo masih dalam keadaan istirahat dari sakitnya. Berikut penjelasan lebih lengkap BELIFT LAB. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Jake ENHYPEN Pakai Kalung Lafaz Allah, BELIFT LAB Dituntut Minta Maaf

BELIFT LAB Bicara Soal Ketidakmunculan Sunoo di MV Jepang

Pernyataan BELIFT LAB
Photo : Weverse
Pernyataan BELIFT LAB

Sunoo ENHYPEN diketahui tengah istirahat karena sedang sakit. Namun, penggemar dibuat cukup kesal dengan ketidakmunculan Sunoo di video klip yang bertajuk Future Respect (Pass the MIC). Mengenai hal ini, agensi BELIFT LAB memberikan penjelasan dengan mengunggah pengumuman di Weverse.

Kami ingin membagikan informasi tentang partisipasi member ENHYPEN, Sunoo di album Jepang pertama,” tulis agensi BELIFT LAB dikutip Zigi.id dari Weverse pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Rupanya Sunoo tidak muncul di video klip album Jepang pertama ENHYPEN, dikarenakan proses syuting dilakukan ketika Sunoo masih dalam masa istirahat.

Video klip album Jepang pertama ENHYPEN The Future (Pass the MIC) diambil selama periode ketika Sunoo sedang mengambil waktu istirahat untuk alasan kesehatannya,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, BELIFT LAB berharap para penggemar dapat memahami serta memaklumi atas kekurangan dalam video klip untuk album pertama ENHYPEN. 

Kendati demikian, BELIFT LAB memastikan bahwa Sunoo sudah mengambil gambar untuk foto konsep dan akan berpartisipasi untuk aktivitas di Jepang setelah album rilis.

Fans Kecam BELIFT LAB Terkait Sunoo ENHYPEN

Keluhan ENGENE
Photo : Twitter
Keluhan ENGENE

Setelah mendengar pemberitahuan bahwa Sunoo ENYHYPEN tidak bakal muncul di video klip terbaru dalam album Jepang, membuat ENGENE (penggemar ENHYPEN) marah. Bahkan penggemar menaikkan tagar Respect Sunoo di Twitter.

Tagar ini menunjukkan kecaman penggemar terhadap BELIFT LAB yang tidak menghormati Sunoo karena tidak muncul di video klip. Selain itu, penggemar juga mengkhawatirkan Sunoo karena tidak berpartisipasi di KCON 2022 yang diselenggarakan di Los Angeles pada Agustus kemarin.

Saya tidak ingin MV atau konten video resmi yang kehilangan 7 member, bukan tanpa Jungwon, Heesungm Jay, Jake, Sunghoo, Ni-Ki maupun Sunoo. Karena ENHYPEN itu bertujuh, edit dia dan masukkan dengan benar BELIFT LAB. Di KCON LA tidak bisa, kenapa ini juga?,” komentar salah seorang netizen.

Hanya untuk mengingatkan semua orang bahwa ini adalah reaksi Sunoo ketika dia tidak dapat bergabung dengan KCON. Bayangkan bagaimana perasaannya ketika mereka mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan berpatisipasi dalam pembuatan film,” timpal netizen lain.

BELIFT LAB umumkan hiatus sementara Sunoo sejak Agustus 2022 lalu hingga ia harus membatalkan penampilannya di KCON 2022 di Los Angeles. Sementara ENHYPEN tengah disibukkan dengan tur dunia pertama mereka MANIFESTO yang dibuka di Amerika Utara.

ENHYPEN dikabarkan akan melakukan comeback Jepang dengan merilis album bertajuk Sadame (Destiny) pada 26 Oktober mendatang. Namun penggemar dibuat kecewa karena BELIFT LAB tidak memunculkan Sunoo di video klip Future Perfect (Pass the MIC).

Baca Juga: Kontroversi Bodyguard ENHYPEN Dituding Kasar ke Fans Wanita di Bandara

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Jake ENHYPEN Dituduh Pinjam Korek untuk Rokok ke Wanita Asing

  • 23 Agustus 2022, 15:24 WIB
Jake ENHYPEN dirumorkan meminta korek untuk rokok di daerah Itaewon, penggemar buktikan foto tersebut editan.

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Shout Out - ENHYPEN, Ditulis Jake

  • 04 Juli 2022, 17:55 WIB
Fakta lirik lagu Shout Out - ENHYPEN dan terjemahan Indonesia dari album Manifesto: Day 1 yang dirilis pada Senin, 4 Juli 2022.

Arti Lirik Lagu Future Perfect (Pass the MIC) - ENHYPEN dan Terjemahan

  • 04 Juli 2022, 17:07 WIB
Comeback ENHYPEN album MANIFESTO: DAY 1. Lirik lagu Future Perfect (Pass the MIC) dalam romanization hangul dan terjemahan.

12 Artis Korea Tergila-gila Indomie, Cha Eun Woo hingga Member ENHYPEN

  • 30 Juni 2022, 19:48 WIB
Daftar artis Korea suka Indomie, mie instan Indonesia. Cha Eun Woo, Jay, Heesung ENHYPEN hingga Super Junior akui kelezatannya.

Kontroversi Bodyguard ENHYPEN Dituding Kasar ke Fans Wanita di Bandara

  • 17 Mei 2022, 14:22 WIB
Para bodyguard tertangkap kamera kasar ke fans wanita di bandara, sepulangnya ENHYPEN dari Jerman ke Korea Selatan. Tuai kontra.

10 Idol Kpop Hadiri Upacara Kelulusan Hanlim Multi Art School 2022

  • 11 Februari 2022, 16:43 WIB
Daftar idol Kpop lulus dari Hanlim Multi Art School angkatan 2022 mencakup Yuna ITZY, Sunoo ENHYPEN, hingga Jay ENHYPEN.
The Latest
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
NCT Universe

SM Berencana Luncurkan NCT Arab Saudi dan Tokyo, Tuai Kritik Fans

  • 02 Desember 2022, 08:56 WIB
Film Dokumenter Idol K-Pop

10 Idol Kpop Buat Film Dokumenter, Ada BTS hingga NCT Dream

  • 02 Desember 2022, 08:00 WIB
Dawn dan HyunA

DAWN Buka Suara Usai Putus dari HyunA, Bantah Jelekkan Mantan

  • 01 Desember 2022, 16:02 WIB
INDEKS