Logo
BamBam dan Park Jin Young
korea
BamBam dan Park Jin Young
Photo: Berbagai Sumber
BamBam dan Park Jin Young

ZIGI – GOT7 secara resmi keluar dari JYP Entertainment sejak Januari 2021 lalu. Setelah itu, sang CEO yakni Park Jin Young kedapatan meng-unfollow beberapa member grup termasuk BamBam di Instagram. Baru-baru ini, idol asal Thailand itu memberikan penjelasan.

Sebelumnya, penggemar menemukan bahwa sosok yang akrab disapa J.Y. Park itu berhenti mengikuti akun Instagram pribadi milik Jay B, Jinyoung, BamBam, Youngjae dan Mark Tuan. Begitu pula sebaliknya, Jay B, Youngjae, dan Mark sudah tidak lagi mengikuti akun mantan bosnya itu. Menghindari kesalahpahaman, BamBam akhirnya buka suara lewat sebuah wawancara terbaru. Apa katanya? Baca artikel di bawah ini yuk!

BamBam Buka Suara Soal Hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment

image
Photo : Abyss Company

Seluruh member GOT7 mencakup Jay B, Mark Tuan, Jinyoung, Youngjae, Jackson Wang, BamBam hingga Yugyeom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka resmi keluar dari agensi yang digawangi Park Jin Young itu per 11 Januari 2021. Kini masing-masing member sudah bernaung di agensi berbeda. Meski demikian, GOT7 tidak bubar dan kemungkinan akan kembali merilis karya bersama lagi di masa mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Korea, BamBam buka-bukaan soal keputusan GOT7 yang kompak meninggalkan JYP Entertainment. Terungkap bahwa para member sudah mendiskusikan rencana keluar dari agensi selama lebih dari satu tahun. 

“Kami membahasnya selama lebih dari setahun. Pada awalnya, kami semua merasa agak bingung harus pergi ke mana (usai keluar dari JYP). Ini adalah pertama kalinya bagi kami meninggalkan suatu agensi. Akhirnya kami membuat keputusan terbaik untuk GOT7 dan JYP,” kata BamBam kepada majalah Vogue Korea, dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 8 Juni 2021.

Hubungan BamBam GOT7 dan Park Jin Younh Masih Baik-baik Saja


Source: Koreaboo

Berselang beberapa hari sebelum pengumuman GOT7 keluar dari JYP Entertainment, sang CEO yakni Park Jin Young kepergok meng-unfollow lima member GOT7 dari akun Instagram pribadinya @asiansoul_jyp.

Kala itu, Park Jin Young berhenti mengikuti Jay B, Jinyoung, Bambam, Youngjae dan Mark Tuan. Begitu pula sebaliknya, JB, Youngjae, dan Mark sudah tidak mengikuti mantan akun bosnya itu. Lalu Youngjae bahkan menghapus video dirinya saat meng-cover lagu Park Jin Young. Disusul oleh BamBam dan Youngjae sama-sama menghapus foto grup yang mereka ambil bersama Park Jin Young.

Masih dalam wawancara yang sama, BamBam memberikan klarifikasi. Baru-baru ini, dia mengaku sempat makan bersama dengan Park Jin Young, sekaligus membuktikan bahwa hubungan mereka masih terjalin baik meski sudah tidak satu agensi. Kemudian, Park Jin Young sendiri yang mengatakan kepada BamBam bahwa dia akan selalu menjadi keluarga JYP dan mengusulkan untuk segera melakukan kolaborasi.

Alasan BamBam GOT7 dan Park Jin Young Saling Unfollow di Instagram

image
Photo : Berbagai Sumber

Hingga saat ini, para penggemar masih berspekulasi adanya ketegangan antara GOT7 dengan Park Jin Young usai hengkangnya grup dari JYP Entertainment. Klaim tersebut semakin kuat usai Park Jin Young berhenti mengkuti akun Instagram beberapa member GOT7. BamBam sendiri akhirnya meceritakan kronologi Park Jin Young meng-unfollow dirinya juga beberapa member GOT7 karena ketidaksengajaan.

“Oh, PD-nim (Park Jin Young) berhenti mengikutiku (di Instagram) terlebih dahulu secara tidak sengaja. Aku bertanya kepadanya tentang itu saat kami bertemu. Dia bilang dia tidak tahu juga. Dia tidak begitu paham dengan Instagram,” cerita BamBam.

Mengenai alasan BamBam menghapus beberapa foto dirinya dengan Park Jin Young dari Instagram pribadi, idol kelahiran 1997 tersebut secara terang-terangan mengaku bahwa dia memang merasa tidak nyaman dengan sang mantan bos.

“Aku menghapus foto itu karena aku merasa agak salty (kesal atau geram), dan aku mengatakan itu padanya. Dia menertawakanku begitu keras. Jadi aku ingin semua orang tahu sekarang, tidak ada masalah antara kami. Aku selalu dan selamanya diterima di JYP untuk makan di restoran organik yang mereka miliki di sana. aku mendapat akses tak terbatas," ungkap BamBam.

Per Juni 2021, terlihat bahwa kini Park Jin Young hanya mengikuti tiga member GOT7 yakni Jackson Wang, Youngjae serta Yugyeom di Instagram. Setelah keluar dari JYP Entertainment, BamBam pindah ke Abyss Company dan bersiap untuk debut solo dengan merilis album perdana riBBon pada 15 Juni 2021 mendatang.

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Link Nonton Streaming Asia Song Festival 2021, BamBam GOT7 Jadi MC

  • 09 Oktober 2021, 16:25 WIB
Link nonton streaming Asia Song Festival 2021, BamBam GOT7 dan Sandara Park Jadi MC. Ada NCT Dream hingga Anneth Delliecia.

Pandemi Reda, Stalker Nayeon TWICE Mengancam akan Kembali ke Korsel

  • 08 Oktober 2021, 12:04 WIB
Stalker Nayeon Twice, Josh dikabarkan akan kembali ke Korea Selatan pada Oktober 2021 yang diumumkan melalui YouTube Josh 1994.

Jae Isyaratkan akan Keluar dari DAY6 dan JYP Entertainment

  • 07 Oktober 2021, 10:18 WIB
Jae DAY6 ungkap kekecewaannya terhadap manajemen JYP Entertainment dan isyaratkan keluar dari grup.

Bukti Saham Bang Si Hyuk Bernilai 6 Kali Lipat dari SM, JYP, YG

  • 01 Oktober 2021, 15:11 WIB
Bang Si Hyuk dinobatkan jadi pemilik saham tertinggi di Korea Selatan tahun 2021, kalahkan Lee Soo Man hingga Yang Hyun Suk.

Jay B GOT7 Bantah Pacaran sama Kwon Se Eun, Model di MV Lagu AM PM

  • 23 September 2021, 12:30 WIB
Chemistry Jay B GOT7 dan Kwon Se Eun di MV Lagu AM PM terlihat sungguhan hingga fans merasa patah hati.

7 Fakta Kwon Se Eun, Pacar Jay B GOT7 di Video Klip Lagu AM PM

  • 23 September 2021, 12:08 WIB
7 Fakta Kwon Se Eun, model cantik yang menjadi pacar Jay B GOT7 dalam video klip lagu AM PM featuring Wheein MAMAMOO.
The Latest
Jungkook BTS Jeon Bam

Jungkook BTS Jadi Sorotan Karena Tidak Memotong Ekor Anjingnya

  • 19 Oktober 2021, 12:23 WIB
IU

Fakta Lirik Lagu Strawberry Moon - IU Terjemahan, Fantasi sama Pacar

  • 19 Oktober 2021, 12:05 WIB
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Bisa Miskin Bayar Penalti Brand Bila Rumor Terbukti

  • 19 Oktober 2021, 10:54 WIB
Aktor K dituding Kim Seon Ho

6 Pengakuan Mantan Pacar Aktor K Diduga Kim Seon Ho, Dispatch Terlibat

  • 19 Oktober 2021, 10:24 WIB
Shin Min-a

Shin Min Ah Tunda Wawancara di Tengah Rumor Kim Seon Ho

  • 19 Oktober 2021, 09:37 WIB
INDEKS