B.I Cari Idol Cowok dari Indonesia untuk Debut 2022, Ini Syaratnya - Korea ZIGI.ID
Logo
B.I
korea
B.I
Photo: Instagram/@iok_music_official
B.I

ZIGI – B.I kini fokus untuk mengembangkan label musiknya sendiri, 131 Label di bawah naungan IOK Company setelah memutuskan keluar dari iKON dan YG Entertainment karena kasus narkoba yang menyeret namanya pada Juni 2019.

Usai merilis album solo, sekarang pemilik nama asli Kim Hanbin itu berencana untuk mendebutnya boy grup pertamanya pada 2022 mendatang. Menariknya, B.I tidak hanya memasukkan pria dari negaranya dalam line debut. B.I juga menggelar audisi di Indonesia. 

Dia mencari cowok-cowok berbakat di tanah air untuk ada di boy grup itu. Lantas seperti apa syarat untuk audisi untuk grup baru B.I tersebut? Scroll artikel ini yuk untuk penjelasannya lebih lanjut!

Baca juga: Fakta dan Cara Beli Tiket Konser B.I 131 LIVE PRESENTS Dihadiri Afgan

B.I Buka Audisi Idol di Indonesia

Audisi Boy Group B.I
Photo : Instagram/@jakartakonser
Audisi Boy Group B.I

B.I eks iKON tengah mempersiapkan debut untuk boy grup pertama dari labelnya. B.I sedang mencari trainee yang akan dimasukkan dalam line debut grup tersebut. Menariknya, B.I juga menggelar audisi di Indonesia.

Bekerja sama dengan Jakarta Konser, solois serba bisa asal Korea Selatan ini akan menggumpulkan insan berbakat dari Indonesia. Audisi yang dilangsungkan secara online ini juga merupakan kolaborasi antara agensi B.I, IOK Music dengan Jakarta Konser serta 131 LABEL.

Sebenarnya, akun Instagram @jakartakonser sudah memberikan kode untuk audisi ini sejak 16 September 2021. Mereka membagikan foto B.I dengan bertuliskan Indonesia Online Audition. Sontak saja postingan itu disambut antusias netizen di tanah air.

Syarat Audisi Boy Group Baru B.I 

Audisi Boy Group B.I
Photo : Instagram/@jakartakonser
Audisi Boy Group B.I

Terbaru tepatnya pada Jumat, 1 Oktober 2021, Jakarta Konser membagikan detail syarat untuk para peserta yang tertarik untuk mengikuti audisi boy group dari B.I tersebut. Ada beberapa kualifikasi persyaratan mulai dari umur, kategori audisi sampai bahasa.

Pertama, audisi online ini mencari trainee pria kelahiran 2003 hingga 2009 atau yang berumur 12 sampai 18 tahun. Sementara itu, kategori yang bisa kamu pilih dalam audisi ini antara lain, vokal, dance, rap dan visual (dengan ketajaman visual yang baik). 

Terakhir, para peserta juga diwajibkan menguasai atau bisa berbicara setidaknya dalam dua bahasa yakni bahasa Inggris dan bahasa Korea. Nantinya, para peserta yang terpilih akan menjadi trainee dan diproduseri langsung oleh B.I.

Dalam postingan itu juga, Jakarta Konser mengumumkan kalau B.I atau Kim Hanbin akan mendebutkan grup barunya ini sekitar tahun 2022 mendatang. Bagaimana kamu tertarik mengikuti audisi boy grup baru B.I ini? Semoga berhasil ya!

Baca juga: 8 Teori Lee Hi dan B.I Pacaran, Trainee Bareng Kini Rilis Lagu Savior

  • Editor: Christiya Dika
Recommended

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu BTBT - B.I X Soulja Boy (Feat. DeVita)

  • 13 Mei 2022, 09:49 WIB
Lirik lagu BTBT - B.I X Soulja Boy (Feat. DeVita) dalam romanization hangul & terjemahan Indonesia. Single pra-rilis album global.

Yang Hyun Suk Hadiri Sidang, Bantah Ancam Han Seo Hee

  • 19 April 2022, 16:48 WIB
Yang Hyun Suk menghadiri sidang yang digelar pada 18 April 2022 dan membantah tuduhan berupa ancaman kepada Han Seo Hee.

Cara Nonton Konser We Are All One - Stop War, Ada B.I hingga LABOUM

  • 16 Maret 2022, 10:32 WIB
Link nonton konser We Are All One - Stop War yang akan dihadiri oleh B.I dan LABOUM untuk membantu korban perang Ukraina.

B.I Gabung di Wasserman, Bakal Diurus sama Manajer Billie Eilish

  • 17 Februari 2022, 11:52 WIB
B.I eks iKON gabung di Wasserman, agensi Amerika Serikat yang juga menaungi Coldplay, Billie Eilish, Imagine Dragons, dan lainnya.

Pemerintah China Tangguhkan Akun Sosial Media B.I eks iKON

  • 10 Januari 2022, 15:53 WIB
Media sosial B.I ditangguhkan sementara oleh otoritas China karena kasus skandal yang sedang menimpanya dua tahun terakhir.

10 Potret dan Fakta Cheon Yeseul, Pacar B.I di MV COSMOS

  • 12 November 2021, 12:00 WIB
Foto-foto dan fakta Cheon Yeseul, model MV lagu COSMOS milik B.I eks iKON. Kelahiran 1993, debut di dunia modeling sejak 2017.
The Latest
My Liberation Notes Episode 14

Nonton My Liberation Notes Episode 14 Sub Indo, Kesedihan Mi Jeong

  • 22 Mei 2022, 20:16 WIB
Drama Our Blue Episode 14

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Lay dan EXO

Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi

  • 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Red Velvet

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Kim Hee Sun

Profil dan Biodata Kim Hee Sun: Umur, Suami, Anak, Drama, Karier, IG

  • 22 Mei 2022, 11:00 WIB
INDEKS