Logo
Aktor K
korea
Aktor K
Photo: Berbagai Sumber
Aktor K

ZIGI – Pasca rampungnya drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 16 tadi malam, Minggu, 17 Oktober 2021, Kim Seon Ho kini terseret dalam rumor aktor ‘K’ yang diklaim pernah memaksa mantan pacar untuk melakukan aborsi. Pihak brand dan perusahaan mulai kalang kabut. 

Kabar tersebut semakin panas usai sebuah outlet media Korea Selatan secara terang-terangan mengunggah foto mozaik yang diduga merupakan aktor ‘K’. Dari tampilan foto yang sudah diblur, netizen langsung bisa menarik kesimpulan bahwa sosok tersebut adalah Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho sendiri tengah menikmati puncak kariernya dan sudah dikontrak oleh sederet brand sebagai ambassador. Menyusul rumor yang menyeret sang aktor, membuat beberapa brand cemas. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: Daftar Brand Gaet Kim Seon Ho Jadi Ambassador, Terbaru Everwhite

Belum Ada Klarifikasi dari Aktor ‘K’

Kim Seon Ho
Photo : Sports Kyunghyang
Kim Seon Ho

Sejak Minggu, 17 Oktober 2021, komunitas online diramaikan dengan sebuah postingan seorang netizen ‘A’ yang mengaku sebagai mantan pacar aktor ‘K’. ‘A’ mengaku pernah pacaran dengan aktor K dan baru putus sekitar empat bulan lalu.

Namun ‘A’ mengklaim bahwa dia hamil usai berhubungan seksual dengan aktor ‘K’ tanpa menggunakan kondom. Karena aktor ‘K’ tak ingin mempertaruhkan uang dan popularitasnya, dia meminta ‘A’ untuk menggugurkan kandungan. 

Di tengah dugaan siapa yang dimaksud dengan aktor ‘K’, netizen ‘A’ berencana untuk mengunggah bukti berupa foto keduanya saat masih pacaran namun belum bisa dilakukan karena alasan hukum. 

Pada Senin, 18 Oktober 2021, salah satu outlet media Korea Selatan secara mengejutkan mengunggah foto yang diduga aktor ‘K’ dengan tampilan gambar mozaik. Namun mata elang netizen langsung bisa menebak bahwa foto tersebut adalah Kim Seon Ho. 

Lalu outlet media itu menyatakan bahwa aktor ‘K’ tengah menikmati puncak popularitas. Tahun 2020, sang aktor disebut sempat membintangi drama sebagai pemain pendukung dan pada 2021 ini, dia akhirnya didaulat menjadi pemeran utama. Berdasarkan informasi terbaru, outlet media lain mencoba menghubungi aktor ‘K’ dan agensinya namun belum mendapat jawaban. 

Pihak Brand Berharap Aktor K Bukanlah Ambassador Mereka

Aktor Korea ‘K’
Photo : MoneyS
Aktor Korea ‘K’

Melansir Allkpop pada Senin, 18 Oktober 2021, sejumlah brand yang telah terikat kontrak dengan aktor ‘K’ berharap rumor yang beredar tidaklah benar.

Menurut orang dalam dari pihak brand yang belum lama ini menyelesaikan syuting iklan dengan aktor ‘K’, menyebutkan bahwa citra sang aktor sangat positif. Sehingga sangat cocok menjadi representasi brand mereka.

Namun apabila rumor yang merundung aktor ‘K’ benar adanya, pihak brand tentu akan merasa dirugikan. Terlebih lagi, ini bisa berimbas pada penjualan produk mereka. 

"Kami baru tahu tentang rumor tersebut. Kami sangat berharap itu salah. Citra yang murni dan positif adalah kuncinya, tetapi jika ini ternyata  benar, itu akan merugikan kami. Kami akan hati-hati melihat bagaimana (rumor) ini terungkap tapi kami memang sangat terkejut,” ungkap pihak brand yang dirahasiakan namanya.

Jika aktor ‘K’ merujuk pada sosok Kim Seon Ho, pemeran karakter Hong Du Sik di drama Hometown Cha-Cha-Cha ini memang tengah dikontrak menjadi ambassador untuk banyak brand. 

Per Oktober 2021, Kim Seon Ho merupakan ambassador untuk Bank Shinhan, La Roche-Posay Korea, Canon Korea, dan masih banyak lagi. Bahkan sang aktor juga kini menjadi model iklan untuk merek kecantikan asal Indonesia, Everwhite.

Sementara itu, belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai identitas aktor ‘K’ yang dituding memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Karena pemberitaan di Korea Selatan, sosok Kim Seon Ho dirumorkan sebagai aktor ‘K’ yang dimaksud. 

Baca Juga: Detail Rumor Aktor K Paksa Mantan Pacar Aborsi, Kim Seon Ho Terseret

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Go Se Won mengaku sebagai aktor K baru yang meninggalkan pacar saat hamil. Kini minta maaf dan akan bertanggung jawab.

Muncul Aktor K Baru, Dituduh Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 26 November 2021, 17:03 WIB
Seorang warganet mengklaim bahwa aktor K yang dijuluki Prince of Housewives telah meninggalkannya saat hamil.

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS