Aksi Kun WayV Promosi Album Phantom dengan Skydiving Tuai Sorotan - Korea ZIGI.ID
Logo
Kun Promosi Phantom dengan Skydiving
korea
Kun Promosi Phantom dengan Skydiving
Photo: Berbagai Sumber
Kun Promosi Phantom dengan Skydiving

ZIGI – Kun WayV tunjukkan aksinya yang tidak biasa ketika mempromosikan album Phantom. Pasalnya, ia mempromosikan lagu tersebut di atas awan dengan skydiving.

Aksi promosi dengan skydiving digadang-gadang baru pertama kali dilakukan oleh seorang idol Kpop. Berikut aksi Kun Wayv saat promosikan Phantom di atas awan. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Kezhiki, Fans Indonesia Bikin Takjub Member WayV di Program Radio

Aksi Kun WayV Promosi Lagu dengan Skydiving

Kun WayV Promosi Phantom dengan Skydiving
Photo : Instagram/@watvofficial
Kun WayV Promosi Phantom dengan Skydiving

Kun WayV diketahui sudah memiliki sertifikasi skydiving secara resmi. Seolah-olah tidak cukup hanya untuk hobi, leader WayV ini rupanya mempromosikan lagu terbaru yang bertajuk Phantom di atas awan.

Aksinya ini diunggah oleh akun resmi WayV pada Senin, 16 Januari 2023. Di mana Kun telah mengenakan pakaian khusus untuk skydiving disertai dengan kain poster dengan gambar cover album Phantom.

Cek Skydiving dari daftar hobiku dengan sebuah poster Phantom,” tulis Kun di akun resmi WayV dikutip Zigi.id dari Instagram, @wayvofficial pada Selasa, 17 Januari 2023.

Dalam video yang dibagikan akun resmi WayV, terlihat Kun bersiap-siap menuju ke pesawat dengan mengganggam poster. Setelah mencapai ketinggian tertentu, akhirnya pelantun Take Off ini terjun dari pesawat.

Ia membentangkan poster Phantom setelah yakin aman dan terlihat poster Phantom di atas awan. Cukup lama Kun membentangkan poster tersebut hingga akhirnya membuka parasutnya. Berkat aksinya ini, Kun menerima banyak pujian dari penggemar.

Pertama dan satu-satunya idol yang mempromosikan comeback posternya dengan skydiving. Ya Tuhan, Qian Kun benar-benar gila,” komentar netizen.

Tidak mungkin, dia benar-benar melakukannya, Qian Kun Cruise. Sepupu jauhnya Tom Cruise,” ujar netizen lain melihat kemiripan aksi Kun dengan Tom Cruise.
Kun melakukan promosi Phantom di atas level,” timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, WayV melakukan comeback mereka pada 28 Desember 2022 melalui lagu Phantom. Hingga sekarang, member WayV masih mempromosikan lagu tersebut di media sosial termasuk Instagram dan TikTok.

Kun WayV Jadi Idol Pertama Punya Lisensi Skydiving

Hobi Kun WayV
Photo : Berbagai Sumber
Hobi Kun WayV

Banyak idol Kpop yang memiliki sertifikasi resmi di luar profesinya sebagai penyanyi. Seperti halnya dengan Minhyuk MONSTAX dan Yuri SNSD dengan sertifikasi penyelam scuba. Namun, Kun WayV menjadi satu-satunya sekaligus idol pertama yang memiliki sertifikasi skydiving.

Pengakuan Kun memiliki lisensi skydiving ini diungkapkan ketika wawancara NCT dengan Sanook Entertainment. Bahkan Taeil yang bersamanya juga terkejut disertai kagum dengan hobi idol kelahiran Taining, China tersebut.

“(Saya) sangat berkonsentrasi dengan skydiving. (Saya) berhasil menerima lisensi skydiving,” ujar Kun WayV dilansir dari Koreaboo.

Saat membahas skydiving, Yang Yang saat itu juga ikut serta dalam wawancara menanyakan idol siapa saja yang menerima lisensi cabang olahraga tersebut. Kun menegaskan bahwa belum ada idol lain yang memiliki lisensi skydiving.

“Tidak. Saya rasa tidak ada idol yang mendapatkan lisensi skydiving,” jawabnya.

Selain memiliki lisensi skydiving, rupanya idol kelahiran 1996 ini juga memiliki lisensi lainnya seperti lisensi drone dan lisensi pilot. Pada 2021 lalu, Kun membagikan hobinya sebagai pilot yang sudah jadi cita-citanya sejak duduk sekolah menengah.

Belum lama ini, Kun WayV kembali kejutkan penggemar dengan aksinya yang tidak terduga. Ia menggunakan hobinya skydiving untuk mempromosikan lagu comeback WayV, Phantom.

Baca Juga: NCT Dream Ukir Sejarah, Kesan Rilis Album Hot Sauce Bareng Mark

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Link Nonton Streaming WayV di Indonesian Television Awards 2022

  • 22 September 2022, 14:30 WIB
Cara nonton dan link streaming Indonesian Television Awards 2022 yang digelar 22-23 September 2022, ada special guest WayV.

Singgung Isu Politik, Winwin WayV dan Wang Yiren Dikecam Netizen Korea

  • 03 Agustus 2022, 13:35 WIB
Netizen Korea mengkritik Wang Yiren Everglow dan Winwin WayV gara-gara singgung isu politik di Weibo.

Lirik Lagu Rain Day - NCT U dan Terjemahan Indonesia, Ciptaan Kun WayV

  • 19 Juli 2022, 16:38 WIB
Lirik lagu Rain Day - NCT U dan terjemahan Indonesia. Dinyanyikan Taeil, Kun, dan Yangyang untuk proyek SM STATION: NCT LAB.

Justice for Lucas NCT Trending, 10 Bulan SM Nggak Ada Kabar

  • 14 Juni 2022, 18:22 WIB
Justice for Lucas trending di Twitter Indonesia. NCTzen tuntut SM Entertainment agar beri kabar soal Lucas NCT usai skandal.

Kezhiki, Fans Indonesia Bikin Takjub Member WayV di Program Radio

  • 08 Oktober 2021, 17:12 WIB
Kezhiki, fans asal Indonesia di-notice para member WayV di radio Akdong Seoul usai kirimkan cover lagu Kick Back versi akustik.

Kondisi Tasya Kamila Usai Alami Radang Kelenjar Susu sampai Demam

  • 31 Januari 2023, 10:04 WIB
Tasya Kamila meringis kesakitan karena menderita mastitis atau radang kelenjar payudara, suhu tubuh mencapai 40 derajat celcius.
The Latest
Katy Louise Saunders, Song Jong Ki dan Katy di Bali

Dispatch Pergoki Istri Song Joong Ki Belanja Perlengkapan Bayi

  • 31 Januari 2023, 09:09 WIB
Ay-Yo - NCT 127

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127, Ala Hip Hop

  • 30 Januari 2023, 16:29 WIB
Rora BABYMONSTER

7 Fakta Rora BABYMONSTER, Mantan Teman Grup Hyein NewJeans

  • 30 Januari 2023, 15:16 WIB
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menikah

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders yang Tengah Hamil

  • 30 Januari 2023, 13:14 WIB
Jennie Blackpink

Penampilan Jennie Blackpink Pakai Hijab di Abu Dhabi Jadi Sorotan

  • 29 Januari 2023, 16:48 WIB
INDEKS