Logo
Han So Hee
korea
Han So Hee
Photo: Netflix
Han So Hee

ZIGI – Han So Hee sempat melakukan adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun, lawan mainnya dalam drama My Name yang dirilis pada 15 Oktober 2021 lalu di Netflix. Sebelumnya, aktris kelahiran 1994 itu mengaku baru mengetahui akan melakoni adegan demikian bertepatan dengan hari syuting. 

Karena hal tersebut, tim produksi serta sutradara drama My Name menuai kecaman netizen. Setelah menjadi bahan perbincangan, 9ATO Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So Hee akhirnya angkat bicara untuk mengklarifikasi adegan ranjang yang dilakoni artis asuhannya itu. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga: Adegan Ranjang Han So Hee di My Name Tak Ada dalam Skrip Tuai Kritik

9ATO Entertainment Klarifikasi Adegan Ranjang Han So Hee di Drama My Name

Han So Hee
Photo : Netflix
Han So Hee

My Name merupakan drama terbaru garapan Netflix dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon. Tayangan ini sebenarnya mengusung genre aksi-misteri. Namun dalam episode ke-8 atau terakhir, menampilkan adegan ranjang yang dilakoni oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun. 

Meski demikian, akting Han So Hee memerankan karakter Yoon Ji Woo mendapat pujian dari publik. Dalam sebuah wawancara, sang aktris mengungkap bahwa dia awalnya tidak mengetahui akan melakoni adegan ranjang karena tidak ada dalam skrip skenario. 

Pada Selasa, 2 November 2021, 9ATO Entertainment merilis pernyataan resmi sekaligus meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.

“Kami percaya bahwa mungkin ada beberapa kesalahpahaman tergantung pada interpretasi kata-kata Han So Hee ‘Saya mengetahuinya saat syuting drama’ yang dia bagikan dalam sebuah wawancara pada 20 Oktober 2021. Oleh karena itu, untuk berbagi fakta, kami ingin memberi tahu kalian tentang proses pengambilan keputusan untuk adegan ini,” tulis 9ATO Entertainment, dikutip dari Koreaboo.

Adegan Ranjang Telah Dibahas Sebelum Syuting Drama My Name, Skenario Belum Rampung

Han So Hee
Photo : Netflix Korea
Han So Hee

Agensi menjelaskan bahwa adegan ranjang Han So Hee di drama My Name pertama kali dibahas dalam tahap pra-produksi (sebelum syuting) dengan tujuan untuk menunjukkan perubahan emosional dari karakter Yoon Ji Woo. Saat membahas adegan tersebut, ternyata skenarionya belum selesai.

“Kala itu, naskahnya tidak selesai. Sehingga dibahas kembali (adegan ranjang) saat syuting untuk menentukan jalur emosional karakter, dan adegan itu kemudian dapat menunjukkan sisi manusia dari Yoon Ji Woo. Setelah mendiskusikan jalannya emosi Yoon Ji Woo, adegan tersebut mampu memperkuat emosi karakter,” tulis 9ATO Entertainment.

Lalu ditegaskan bahwa adegan ranjang telah disetujui oleh Han So Hee sendiri, “Kami melanjutkan dengan adegan ranjang dengan persetujuan dari Han So Hee dan tim produksi. Sutradara dan penulis juga banyak berdiskusi tentang bagaimana menampilkan adegan (tersebut),” lanjutnya.

Kesalahpahaman dari Wawancara Han So Hee

Han So Hee di drama My Name
Photo : Netflix Korea
Han So Hee di drama My Name

Masih dalam pernyataan yang sama, 9ATO Entertainment menggaris bawahi wawancara Han So Hee sebelumnya saat dia mengatakan baru mengetahui adegan ranjang tersebut saat syuting drama.

“Kata-kata Han So Hee tentang ‘Baru mengetahui saat syuting’ berarti keputusan akhir untuk syuting adegan tertentu dibuat selama syuting setelah banyak diskusi dan pertimbangan. Han So Hee berbagi keprihatinan, niat, dan persetujuannya dengan tim produksi. Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa adegan tersebut difilmkan setelah konsultasi yang cukup antara tim produksi dan Han So Hee,” lanjut agensi.

Terakhir, 9ATO Entertainment meminta kepada publik untuk tidak terburu-buru dalam menginterpretasi suatu hal hingga berspekulasi karena hanya akan menimbulkan kesalahpahaman. 

Di lain sisi, Han So Hee merasa puas dengan aktingnya karena karakter Yoon Ji Woo di drama My Name berbeda dengan peran-peran sebelumnya. Terbaru, 9ATO Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So Hee memberikan klarifikasi terkait wawancara sang aktris yang mengatakan bahwa dia baru mengetahui akan melakoni adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun saat hari H syuting.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drama My Name, Season 2 akan Digarap?

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara

How does this article make you feel?

Recommended

Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Main Drama Romantis

  • 29 November 2021, 10:54 WIB
Park Hyung Sik dan Han So Hee dikonfirmasi adu akting di drama Soundtrack #1, garapan sutradara Vincenzo.

Isi SMS Henny Rahman ke Larissa Chou Viral, Cemburu Sama Han So Hee

  • 14 November 2021, 09:32 WIB
Henny Rahman terlibat perdebatan dengan Larissa Chou dan blak-blakan mengaku cemburu dengan aktris Korea, Han So Hee.

Han So Hee Diincar Main Drama Romantis Garapan Sutradara Vincenzo

  • 29 Oktober 2021, 15:39 WIB
Han So Hee dikabarkan akan bintangi drama Why Did You Come To My House bergenre musik-romantis garapan sutradara Vincenzo.

8 Aktor Korea Awalnya Model, Lee Jong Suk hingga Wi Ha Joon

  • 29 Oktober 2021, 08:04 WIB
Daftar aktor Korea yang mengawali karier sebagai model sebelum debut di dunia akting. Ada Lee Jong Suk, Wi Ha Joon, Jang Ki Yong.

8 Fakta Park Hee Soon, Mu Jin si Bandar Narkoba di Drama My Name

  • 26 Oktober 2021, 14:34 WIB
Park Hee Soon meraih popularitas setelah berperan sebagai Mujin, pimpinan bandar narkoba di drama My Name Netflix.

Cerita Ahn Bo Hyun, Awal Bertemu Han So Hee hingga Adegan Ranjang

  • 26 Oktober 2021, 12:40 WIB
Ahn Bo Hyun ungkap pandangan soal adegan ranjang dengan Han So Hee di drama My Name serta awal pertemuan mereka yang tak biasa.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS