Agensi Benarkan Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu karena Kesulitan Ekonomi - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Sae Ron
korea
Kim Sae Ron
Photo: Instagram/@ron_sae
Kim Sae Ron

ZIGI – Artis Korea Kim Sae Ron dikabarkan bekerja paruh waktu setelah terseret skandal DUI. Pemain drama Kiss Sixth Sense ini sempat menabrak pagar pembatas di bawah pengaruh minuman beralkohol pada 18 Mei 2022.

Selain adanya rumor bekerja paruh waktu, artis berusia 22 tahun (perhitungan internasional) tersebut juga diterpa kabar kurang sedap lainnya. Kim Sae Ron diduga mengadakan pesta ulang tahun dengan minuman beralkohol tidak lama dari kasus DUI. Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Unggahan IG Kim Sae Ron Usai Kasus DUI Tuai Sorotan, Ada Foto Rokok?

Agensi Kim Sae Ron Buka Suara Soal Kerja Paruh Waktu

Kim Sae Ron
Photo : Instagram/@ron_sae
Kim Sae Ron

Setelah kasus DUI yang menimpanya pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron lama tidak muncul ke publik. Namun, seorang YouTuber baru-baru ini mengungkapkan bahwa artis kelahiran 2000 tersebut terlihat bekerja paruh waktu.

YouTuber tersebut mengunggah videonya terkait Kim Sae Ron pada 3 November 2022. Ia menyebutkan seorang kenalan melihat Kim Sae Ron bekerja paruh waktu namun tidak menyebutkan lokasi maupun jenis kafe tempat Kim Sae Ron bekerja.

Pemeran di film Ordinary People ini dikatakan bekerja paruh waktu untuk membayar sejumlah kompensasi, uang penyelesaian dan hukuman iklan yang harus ditanggung. Awalnya YouTuber ini tidak percaya jika Kim Sae Ron bekerja paruh waktu.

Sehari setelah YouTuber tersebut mengunggah video Kim Sae Ron yang bekerja paruh waktu, pihak agensi GOLDMEDALIST akhirnya buka suara.

“Kim Sae Ron menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena kesulitan keuangan,” ujar pihak agensi GOLDMEDALIST dilansir dari Soompi pada Minggu, 6 November 2022.

Kim Sae Ron Diduga Gelar Pesta dengan Alkohol

Reporter Lee Jin Ho
Photo : Koreaboo.com
Reporter Lee Jin Ho

Seorang YouTuber sekaligus reporter Korea bernama Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron mengadakan pesta ulang tahun dengan alkohol dua bulan setelah kasus DUI. Lee Jin Ho mengunggah videonya terkait Kim Sae Ron pada Jumat, 4 November 2022.

“Kemarin, saya mengatakan bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu, dan agensi mengatakan bahwa memang benar dia bekerja paruh waktu setelah kecelakaan untuk mencari nafkah, tetapi dia berhenti. Tapi setelah saya membuat video, banyak laporan. Banyak dari isinya terkait dengan minuman Kim Sae Ron,” ujar Lee Jin Ho dilansir dari Koreaboo.

Lebih lanjut, Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron tersandung kasus pada bulan Mei 2022 kemudian pemeran film Manhole tersebut menyebarkan undangan pesta ulang tahun pada Juli 2022.

“Kim Sae Ron menyebabkan kecelakaan DUI pada bulan Mei, dan pada tanggal 13 Juli, pada hari ulang tahunnya, dia mengirim undangan pesta langsung ke teman-temannya,” lanjutnya.

Lee Jin Ho juga menunjukkan beberapa foto yang tersebar di mana terdapat lokasi pesta ulang tahun, perlengkapan pesta termasuk adanya persediaan minuman beralkohol.

Setelah adanya unggahan reporter Lee Jin Ho, pihak agensi tidak memberikan tanggapan terkait tuduhan Kim Sae Ron merayakan ulang tahun dua bulan setelah kasus DUI.

Agensi GOLDMEDALIST mengiyakan perihak kabar pemenang Special Short Drama Actress di KBS Drama Awards 2021 ini bekerja paruh waktu.

Baca Juga: Nasib Kim Sae Ron Usai Terbukti Bersalah Atas Kasus DUI, SIM Dicabut

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
Agensi Gold Medalist memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Kim Sae Ron setelah kasus DUI yang menjeratnya pada Mei 2022.

Unggahan IG Kim Sae Ron Usai Kasus DUI Tuai Sorotan, Ada Foto Rokok?

  • 03 November 2022, 09:11 WIB
Kim Sae Ron sempat kembali aktif di Instagram, dikritik netizen usai terlihat ada foto yang diduga rokok elektrik.

Nasib Kim Sae Ron Usai Terbukti Bersalah Atas Kasus DUI, SIM Dicabut

  • 08 Juni 2022, 13:25 WIB
Kim Sae Ron terbukti mabuk saat mengemudi hingga SIM miliknya dicabut. Nasib karier yang sudah dibangun sejak tahun 2009.

Drama Hunting Dogs Kemungkinan Bakal Tuntut Kim Sae Ron

  • 19 Mei 2022, 22:01 WIB
Rumah produksi drama yang mengalami kerugian dengan keluarnya Kim Sae Ron kemungkinan akan mengabil tuntutan hukum.

10 Potret Transformasi Kim Sae Ron dari Tahun 2000 hingga Sekarang

  • 19 Mei 2022, 13:55 WIB
Foto transformasi Kim Sae Ron sejak lahir tahun 2000 hingga sekarang di 2022. Berkarier sebagai artis cilik, kini kena kasus DUI.

Kim Sae Ron Diduga Tak Sendirian Saat Kecelakaan, Ada Artis Pria?

  • 19 Mei 2022, 09:33 WIB
Spekulasi dan fakta terbaru terkait kasus Kim Sae Ron yang menyetir dalam kondisi mabuk. Diduga ada artis pria di kursi penumpang.
The Latest
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
NCT Universe

SM Berencana Luncurkan NCT Arab Saudi dan Tokyo, Tuai Kritik Fans

  • 02 Desember 2022, 08:56 WIB
Film Dokumenter Idol K-Pop

10 Idol Kpop Buat Film Dokumenter, Ada BTS hingga NCT Dream

  • 02 Desember 2022, 08:00 WIB
Dawn dan HyunA

DAWN Buka Suara Usai Putus dari HyunA, Bantah Jelekkan Mantan

  • 01 Desember 2022, 16:02 WIB
INDEKS