Logo
Han So Hee
korea
Han So Hee
Photo: Netflix Korea
Han So Hee

ZIGI – Han So Hee dan Ahn Bo Hyun sempat melakoni adegan ranjang di drama My Name yang belum lama ini tayang secara eksklusif di Netflix. Terungkap bahwa momen intim tersebut tidak ada dalam skenario.

Dalam wawancara terbaru Han So Hee bersama outlet media Sports Kyunghyang pada Rabu, 20 Oktober 2021 lalu, sang aktris menyebutkan bahwa sutradara dan penulis skenario drama My Name memintanya untuk melakoni adegan ranjang bertepatan dengan hari syuting.

Lebih mengejutkannya lagi, Han So Hee bahkan tidak mengetahui akan melakoni adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun. Lantas hal ini menuai kritik dari para penggemar Han So Hee. Simak berita selengkapnya.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drama My Name, Season 2 akan Digarap?

Han So Hee Bicarakan Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun

Han So Hee
Photo : Netflix Korea
Han So Hee

Drama My Name dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun sukses mencuri perhatian dunia karena memfokuskan cerita pada misi balas dendam Yoon Ji Woo (Han So Hee) untuk mencari pembunuh ayahnya. Chemistry antara para pemain diacungi jempol.

Menyuguhkan genre aksi-misteri, drama My Name memiliki adegan intim antara Yoon Ji Woo dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), rekannya di tim kepolisian. Sebagian besar penonton menganggap adegan ranjang terkesan dipaksakan karena tidak menambah kekuatan cerita.

Dalam wawancara terbaru, Han So Hee mengatakan bahwa awalnya dia sempat meragukan adegan ranjang bersama Ahn Bo Hyun tersebut. 

“Ada yang mengatakan bahwa adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun seperti mendadak Awalnya, aku berpikir, ‘Apakah ini baik-baik saja?’. Aku harap itu tidak mengganggu pendalaman para penonton untuk drama,” kata Han So Hee, dikutip dari Allkpop pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Han So Hee Baru Mengetahui Akan Ada Adegan Ranjang di Hari H Syuting

Han So Hee
Photo : Netflix
Han So Hee

Adegan ranjang itu cukup intim karena Han So Hee tampil tanpa busana untuk pertama kalinya di layar kaca, mengekspos bagian atas tubuhnya. 

Terungkap bahwa adegan ranjang sebenarnya tidak ada di dalam skenario. Sutradara Kim Jin Min dan penulis Kim Ba Da disebut meminta Han So Hee untuk melakoni adegan tersebut bertepatan dengan hari H syuting. Bahkan aktris kelahiran 1994 ini tidak diberitahu sebelumnya.

“Aku baru mengetahui bahwa akan ada adegan ranjang saat syuting berlangsung. Pada awalnya, tentu saja aku ragu apakah itu akan baik-baik saja. Aku bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Yoon Ji Woo. Namun, aku menafsirkannya (adegan) sebagai pertama kalinya dia menerima emosi manusia dan satu-satunya saat Ji Woo juga merupakan manusia,” kata Han So Hee, dilansir dari Koreaboo.

Lantas Han So Hee menjelaskan ada makna di balik adegan intim tersebut. Untuk menampilkan karakter Yoon Ji Woo yang diperankannya lebih dalam lain. Sekaligus memperlihatkan kepada penonton bahwa Yoon Ji Woo juga memiliki emosi sama seperti orang lainnya.

Sepanjang drama My Name, karakter Yoon Ji Woo diceritakan sangat bengis seakan tidak memiliki emosi karena tujuannya dia masih hidup hanya untuk melakukan balas dendam.

“Alih-alih cinta dan kasih sayang, (adegan) itu lebih seperti momen di mana dia (Yoon Ji Woo) menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah ‘elemen’ yang membuatnya ingin hidup seperti manusia. Aku tidak menganggapnya sebagai adegan di mana nilai hidup (Yoon Ji Woo) runtuh,” katanya.

Penggemar Han So Hee Protes di Media Sosial

Han So Hee
Photo : Netflix Korea
Han So Hee

Usai mengetahui isi wawancara tersebut, sebagian besar penggemar Han So Hee naik pitam. Mereka tidak terima dengan adegan ranjang yang ternyata baru diputuskan saat syuting berlangsung dan tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan sang aktris.

Meski netizen memuji profesionalitas Han So Hee yang memilih tetap melakoni adegan tersebut dan dihadapkan dengan situasi kurang nyaman, kini sutradara dan penulis skenario drama My Name dikritik habis-habisan.

Berikut adalah beberapa komentar netizen di media sosial Twitter terkait adegan ranjang Han So Hee di drama My Name ternyata tidak ada dalam skenario, dikutip oleh Zigi.id pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Udah gila. Ini adalah eksploitasi! Tidak heran adegan itu seharusnya tidak diperlukan,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Sejujurnya, banyak film dan drama tidak membutuhkan adegan seks,” ungkap seorang penggemar.

Aku sangat bingung bagaimana mereka bisa mengatakan dia (karakter Yoon Ji Woo) hanya menjadi manusia setelah berhubungan seks seperti dia sudah menjadi manusia dengan semua trauma yang dialami. Itulah intinya. Dia manusia karena dia merasa kehilangan dan kesakitan. Dia tidak membutuhkan pria untuk itu,” timpal netizen lain. 

Adegan itu cukup tidak perlu, bahkan terasa canggung dan keluar dari plot ceritai. Jika tujuannya adalah untuk menunjukkan bagaimana Jiwoo ‘menerima emosi manusia’ ada banyak cara lain untuk melakukannya,” sahut seorang netizen.

Hingga artikel ini ditulis, baik tim produksi drama My Name dan pihak Netflix Korea belum memberikan klarifikasi terkait adegan intim yang dilakoni Han So Hee tidak ada dalam skenario serta baru diputuskan pada hari H syuting. Drama My Name dengan total 8 episode sudah bisa ditonton di Netflix per 15 Oktober 2021. 

Baca Juga: Lakoni Adegan Intim, Akting Han So Hee di My Name Jadi Topik Panas

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Main Drama Romantis

  • 29 November 2021, 10:54 WIB
Park Hyung Sik dan Han So Hee dikonfirmasi adu akting di drama Soundtrack #1, garapan sutradara Vincenzo.

Netflix Beri Bonus ke Tim Produksi dan Pemain Squid Game Rp12 Triliun

  • 24 November 2021, 11:33 WIB
Usai nunggak, Netflix akhirnya beri bonus ke tim produksi, sutradara Hwang Dong Hyuk dan pemain Squid Game hampir Rp12,8 triliun.

Sinopsis Cowboy Bebop Live Action di Netflix Episode 1-10

  • 23 November 2021, 18:16 WIB
Sinopsis Cowboy Bebop live action episode 1-10 adaptasi anime rilis pada 19 November 2021 di Netflix.

Sukses Besar, Riot Games Garap Arcane Season 2

  • 21 November 2021, 17:00 WIB
Setelah sukses Arcane season 1 di Netflix, Riot Games akhirnya resmi mengumumkan tengah memproduksi Arcane season 2.

Sinopsis Film Tick, Tick... Boom Netflix, Andrew Garfield Nyanyi

  • 19 November 2021, 17:17 WIB
Fakta, sinopsis dan link nonton film Tick, Tick.. Boom yang tayang di Netflix, dibintangi Andrew Garfield dan Vanessa Hudgens.

Isi SMS Henny Rahman ke Larissa Chou Viral, Cemburu Sama Han So Hee

  • 14 November 2021, 09:32 WIB
Henny Rahman terlibat perdebatan dengan Larissa Chou dan blak-blakan mengaku cemburu dengan aktris Korea, Han So Hee.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS