Logo
Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo
korea
Ada Apa Antara Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo?
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Rose Blackpink dikabarkan menghabiskan waktu bersama Olivia Rodrigo baru-baru ini. Seperti diketahui, artis asuhan YG Entertainment itu memang tengah berada di Amerika Serikat untuk mengerjakan suatu proyek musik sejak akhir Juni 2020 lalu.

Pada Selasa, 13 Juli 2021 waktu setempat, beredar sejumlah foto yang diduga memperlihatkan Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo makan bareng di sebuah restoran.

Sebelumnya, Olivia Rodrigo sendiri pernah menyatakan ketertarikannya kepada Blackpink dan mengharapkan untuk kolaborasi. Seperti apa kebenaran di balik pertemuan ketiga bintang muda ini yang menghebohkan jagat maya tersebut? Baca artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Beredar Foto Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo

Photo : @PopCrave/Twitter

Akun Twitter@PopCrave mengunggah sebuah foto lengkap dengan cuitan yang menyatakan bahwa Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo tertangkap kamera makan malam bersama di sebuah restoran berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak hanya berdua, ada pula kehadiran sutradara Petra Collins dan stylist Devon Carlson. Di lain sisi, banyak penggemar yang meyakini bahwa Jennie Blackpink juga sebenarnya ada di makan malam tersebut hanya saja tidak tertangkap kamera.

#ROSÉ #BLACKPINK terlihat makan malam bersama Olivia Rodrigo, Devon Carlson, dan Petra Collins kemarin,” tulis akun Twitter @PopCrave pada Selasa, 13 Juli 2021 lalu.

Namun dalam foto yang diunggah, hanya memperlihatkan Rose dengan rambut pirangnya yang khas tengah menyedot minuman. Di sampingnya ada Petra Collins, lalu Olivia Rodrigo serta Devon Carlson. Tidak ada sosok Jennie.

Hubungan Rose Blackpink, Olivia Rodrigo dan Petra Collins

Photo : Berbagai Sumber

Lantas ada fakta menarik di balik hubungan Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo. Ternyata, Petra Collins pernah bekerjasama sama dengan kedua penyanyi tersebut.

Petra Collins adalah seorang sutradara, fotografer dan produser. Dia pernah terlibat dalam pemotretan majalah Vogue Korea bersama Blackpink pada 2020. Lalu awal tahun 2021 ini, Petra menjadi sosok yang menyutradarai video klip (MV) lagu good 4 u milik Olivia Rodrigo. 

Selain itu, Blackpink dan Olivia Rodrigo sama-sama bernaung di agensi yang sama, Interscope Records. Yup, seluruh kegiatan keempat member Blackpink di Amerika Serikat akan diurus oleh Interscope Records. Sedangkan untuk promosi di Korea Selatan, tetap oleh YG Entertainment.

Fans Berharap Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo Bicarakan Kolaborasi

Photo : Vogue Japan

Lantas petemuan Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo ini tentu menjadi bahan perbincangan penggemar. Sebagian besar meyakini bahwa keduanya mulai mempersiapkan suatu kolaborasi. Juga dibarengi dengan fakta adanya sosok Petra Collins di makan malam tersebut, seorang pengarah atau sutradara video musik yang sudah tersohor namanya.

Untuk saat ini, harapan untuk Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo bekerjasama merilis suatu lagu sangatlah besar. Terlebih lagi, sang pemilik nama asli Park Chae Young itu rela berkunjung ke Amerika Serikat di tengah pandemi Covid-19 ini untuk mengerjakan suatu proyek musik yang masih dirahasiakan oleh YG Entertainment.

Rose bertemu dengan Olivia Rodrigo, Devon Carlson (stylist video musik good 4 u) dan Petra Collins (yang menyutradarai video musik). Aku minta maaf, tapi kalian tidak dapat meyakinkanku bahwa mereka tidak berbicara tentang kolaborasi pada saat ini,” ungkap seorang BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink di Twitter, dikutip Zigi.id pada Rabu, 14 Juli 2021.

Sekarang aku benar-benar ingin tahu untuk apa Rose dan Olivia Rodrigo bertemu. Sepertinya bukan tempat nongkrong biasa. Aku berharap mereka memiliki proyek bersama di masa mendatang,” tulis seorang BLINK.

Petra Collins menjadi fotografer Rose untuk Vogue dan mengarahkan video musik good 4 untuk Olivia. Sekarang ketiganya bertemu. Aku bukan ilmuwan tapi aku cukup yakin sesuatu akan datang,” timpal BLINK lain.

Olivia Rodrigo Akui Ingin Kolaborasi dengan Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Pada Mei 2021 lalu, Olivia Rodrigo sempat melakukan sesi wawancara dengan kepada Universal Music. Kala itu, dia secara mengejutkan mengungkap keinginan untuk berkolaborasi dengan Blackpink. 

Bahkan, penyanyi 18 tahun ini mengaku ingin sesegera mungkin bertandang ke Korea Selatan juga untuk berkenalan dengan budaya di sana.

“Aku berharap bisa pergi ke Korea secepat mungkin dan berkenalan dengan berbagai budaya. Terima kasih banyak atas cinta dan dukungan kalian,” ungkap Olivia Rodrigo kepada Universal Music beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dengan adanya pertemuan Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo ini semakin membuat para penggemar berharap akan ada kolaborasi keduanya di masa mendatang. Kita doakan saja ya!

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Rose Blackpink - Onew SHINee

Rose Blackpink Nangis di Sea of Hope, Onew SHINee Perhatian

  • 21 Juli 2021, 12:31 WIB
Rose Blackpink menangis di Sea of Hope episode 4 usai menyanyi, Onew SHINee hingga Lee Dong Wook menunjukkan perhatian.
Sea of Hope

Link Nonton Streaming Sea of Hope Episode 4, Rose Blackpink Gugup

  • 20 Juli 2021, 18:10 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 4. Rose Blackpink gugup nyanyikan lagu Because I Love You milik mendiang Yoo Jae Ha.
Rose Blackpink

Profil, Biodata, Agama Rose Blackpink dan Total Kekayaan di 2021

  • 20 Juli 2021, 09:00 WIB
Biodata Rose Blackpink lengkap fakta, profil, agama dan total kekayaan di tahun 2021. Sukses berkarier sama Blackpink dan solois.
John Mayer dan Rose Blackpink

Segini Harga Gitar Rose Blackpink Hadiah dari John Mayer

  • 16 Juli 2021, 12:11 WIB
Rose Blackpink dapat hadiah dari John Mayer, sebuah gitar elektrik warna pink bernama PRS Silver Sky Roxy Pink Rosewood.
Rose dan Onew

3 Interaksi Manis Rose Blackpink dan Onew SHINee di Sea of Hope

  • 14 Juli 2021, 13:24 WIB
Interaksi Rose Blackpink dan Onew SHINee di The Sea of Hope episode 3 mulai dari rebutan cuci piring hingga menyuapi brownies.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS