9 Fakta Baru Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Versi Dispatch - Korea ZIGI.ID
Logo
Dispatch rilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan mantan
korea
Dispatch rilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan mantan
Photo: Berbagai Sumber
Dispatch rilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan mantan

ZIGI – Dispatch merilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan sang mantan Choi Young Ah (nama tersebut disebut dalam rilis Dispatch, tapi selanjutnya akan disebut sebagai 'A').

Ternyata beberapa fakta yang diungkap Dispatch berbanding terbalik dengan pengkuan A di Nate Pann pada 17 Oktober 2021. Kim Seon Ho dan mantan bahkan masih berpacaran 10 bulan setelah mereka sepakat melakukan aborsi.

Begitu rilis, nama Dispatch langsung trending di Twitter. Berikut ini Zigi.id sudah merangkum 9 fakta baru Kim Seon Ho dan mantan yang dirilis Dispatch.

Baca juga: Profil dan Biodata Choi Young Ah, Mantan Suami hingga Kim Seon Ho

1. Awal Kenal Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih

Foto kencan Kim Seon Ho dan A pada Oktober 2020 setelah aborsi
Photo : Dispatch
Foto kencan Kim Seon Ho dan A pada Oktober 2020 setelah aborsi

Kim Seon Ho dan mantan kekasih A bertemu pada akhir 2019 dalam sebuah acara gathering. Dalam unggahan Dispatch yang dilansir dari Koreaboo pada 26 Oktober 2021, keduanya kemudian mulai berkencan pada Februari 2020. Hubungan tersebut menjadi lebih serius pada Maret 2020. Menurut pengakuan A sebelumya, ia dan Seon Ho saling bertukar pesan chat lewat KakoTalk. 

Dalam unggakan A di Nate Pann, dia menyatakan kenal Seon Ho pada awal 2020. Sedangkan Dispatch mengatakan pertemuan awal terjadi pada akhir 2019. 

2. Kim Seon Ho Baru Tahu A Pernah Menikah

Choi Young Ah
Photo : Kbizoom.com
Choi Young Ah

Hubungan serius tersebut dimulai pada Maret 2020. Kemudian menurut Dispatch, pada pertengahan Maret, A mengaku sudah bercerai dengan suaminya.

Seon Ho sempat syok, akan tetapi memilih untuk tetap berada di sisi A karena sang aktor sangat menyukainya. Seon Ho juga mengatakan bahwa status pernikahan A tidak akan mengubah hubungan mereka berdua. 

"Tentu saja orangtuaku kawatir. Tapi bagiku tidak ada perbedaan dengan wanita yang sudah bercerai," kata Seon Ho saat itu. 

3. Hubungan Kim Seon Ho dan A Sepanjang 2020 Sebelum Hamil, Diwarnai Perselingkuhan

Kim Seon Ho
Photo : Arena Homme Plus
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dan A sering kencan di berbagai tempat. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama sepanjang April hingga Juni 2020. Termasuk liburan bersama di sungai Han hingga liburan ke Busan dan Gapyeong. 

Kemudian pada 8 Juli 2020, A mengirim pesan perintaan maaf panjang kepada Seon Ho karena ketahuan selingkuh dengan lelaki lain. Seon Ho, lewat pesan mengatakan bahwa tidak ada masa depan bagi keduanya.

"Aku memergokinya berbohong kemarin pagi. Aku memberikan kelonggaran padanya tapi dia ketahuan berbohong, mengatakan dirinya tidak pergi ke tempat pria (selingkuhan) itu padahal ia melakukannya," pesan Seon Ho kepada temannya pada 7 Juli 2020. 

Di sinilah Seon Ho dan A pertama kali putus karena A terus-menerus berbohong kepadanya. Sempat berpisah sebentar, Seon Ho kemudian memilih untuk memaafkan A dengan harapan kekasihnya itu tidak akan mengulangi perselingkuhannya. 

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

5 Fakta dan Sinopsis Touching The Void, Teater Dibintangi Kim Seon Ho

  • 23 Juni 2022, 10:29 WIB
Fakta, sinopsis dan cara nonton Touching The Void, film teater yang bakal dibintangi Kim Seon Ho sebagai proyek comeback akting.

Dispatch Bongkar Kemenangan LE SSERAFIM Dianggap Tidak Adil

  • 19 Mei 2022, 17:16 WIB
Dispatch beberkan hasil penyelidikan terkait kemenangan LE SSERAFIM lawan Lim Young Woong di Music Bank dinilai janggal.

Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf di Hari Ulang Tahun, Fans Bahagia

  • 08 Mei 2022, 10:31 WIB
Kim Seon Ho kembali aktif di Instagram usai tujuh bulan rehat, tulis permintaan maaf di hari ulang tahun pada 8 Mei 2022.

Sikap Kim Seon Ho Tolong Orang Asing di Bandara Tuai Pujian

  • 18 April 2022, 18:03 WIB
Kim Seon Ho tiba di Bandara Incheon Korea dari Thailand. Sikapnya mengkhawatirkan seseorang yang nyaris terjatuh menuai pujian.

Fakta Kim Seon Ho di Thailand, Syuting Film Sad Tropical?

  • 01 April 2022, 10:07 WIB
Setelah lama tidak muncul di hadapan publik, Kim Seon Ho terlihat berada di bandara Thailand. Diduga syuting film Sad Tropical.

Waspada Akun Palsu Kim Seon Ho, SALT Entertainment Buka Suara

  • 21 Februari 2022, 09:39 WIB
SALT Entertainment mengeluarkan pernyataan setelah mendapatkan laporan adanya akun media sosial yang mengatasnamakan Kim Seon Ho.
The Latest
Alchemy of Souls

Nonton Alchemy of Souls Episode 4 Sub Indo, Jang Wook Diajak Bertarung

  • 26 Juni 2022, 17:45 WIB
Money Heist Korea

Penjelasan Ending Money Heist Korea, Season 2 Kapan Rilis?

  • 26 Juni 2022, 12:16 WIB
Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink

Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

  • 26 Juni 2022, 10:06 WIB
Money Heist Korea: Joint Economic Area

13 Daftar Nama dan Akun Instagram Pemain Money Heist Korea

  • 26 Juni 2022, 09:00 WIB
Money Heist Korea episode 1

Adegan Tokyo Joget Lagu BTS - DNA di Money Heist Korea Dinilai Buruk

  • 25 Juni 2022, 20:53 WIB
INDEKS