Logo
My Roommate is A Gumiho
korea
7 OST My Roommate is A Gumiho: My All, You & I - Youngjae GOT7
Photo: YouTube/DOMSTUDIO

ZIGI – Drama My Roommate is A Gumiho yang menampilkan Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day sebagai bintang utama, tidak terasa hanya menyisakan dua episode terakhir. Seiring dengan jalan ceritanya yang menarik, OST atau soundtrack drama tvN ini juga tidak kalah mencuri perhatian. Terbaru, Youngjae GOT dan Soyeon Laboum mengisi soundtrack ketujuh.

Kisah drama My Roommate as a Gumiho ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul berjudul Gan Ddeoreojineun Donggeo karya penulis Na yang dipublikasikan di Naver mulai 2 Agustus 2017 hingga 11 November 2020. 

Jang Ki Yong berperan sebagai seorang gumiho atau rubah berekor sembilan berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Tapi keinginannya terancam pupus setelah kelereng ajaibnya tertelah seorang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam yang diperankan oleh Hyeri Girls Day. Akhirnya, Shin Woo Yeo menyarankan untuk hidup bersama.

Seiring dengan kebersamaan itu, terjadi romansa tidak terduga yang di antara mereka. Alur cerita My Roommate is A Gumiho ini semakin enak dinikmati dengan iringan soundtrack yang manis. Penasaran dengan dan penyanyinya? Berikut ini daftar OST original soundtrack My Roommate is A Gumiho. Scroll sampai habis ya!

1. DOOR (Your Moon) - Jeong Sewoon

Lagu Jeong Sewoon yang dirilis 28 Mei 2021 ini menjadi OST part 1 My Roommate is A Gumiho. Lagu ini benar-benar menggambarkan perasaan Shin Woo Yeo yang yang sangat menyukai Lee Dam. Tapi dia merasa masih canggung dan banyak kekurangan. 

Lagu berjudul DOOR (Your Moon) ini juga cocok mendeskripsikan perasaan Lee Dam yang baru pertama kali pacaran tapi dia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Shin Woo Yeo.

2. My All - Kim Na Young

Soundtrack part 2 dinyanyikan oleh solois berbakat, Kim Na Young. Sebelumnya, dia sudah sering dipercaya untuk mengisi soundtrack drama-drama populer. Berjudul My All, lagu yang dirilis 3 Juni 2021 ini mengusung genre ballad. Lirik lagunya menunjukkan perasaan dua pemeran utamanya yang sedang jatuh cinta dan selalu ingin bersama.

3. Beginning of Our Drawing - Yoo Yeon Jung

Berbeda dari dua lagu sebelumnya, OST part 3 yang diluncurkan pada 10 Juni 2021 ini bernuansa lebih ceria. Lagunya menggambarkan pasangan yang sedang dimasuk asmara, cocok mengiringi adegan bahagia dua bintang utamanya.

4. One Step Closer - Choi Nakta

Lirik lagu OST part 4 ini menceritakan kisah seseorang yang diam-diam menyimpan perasaan suka. Secara perlahan, dia mulai mendekati orang yang disukainya dan ternyata perasaannya terbalas. Orang itu perlahan luluh, padahal sebelumnya dia tampak begitu dingin.

5. Nothing Left to Say - Kassy

Lagu bergenre ballad yang dirilis pada 24 Juni 2021 ini mengisahkan seseorang yang mengingkan perpisahan pada pasangannya padahal masih sangat mencintainya. Pada akhirnya, mereka diam-diam saling menyimpan luka karena perpisahan itu.

6. Next to You - Yang Da Il

Selain Kim Na Young, Yang Da Il, solois lain yang juga sudah sering dipercaya mengisi soundtrack untuk drama populer ikut menyumbangkan suara emasnya. Lirik lagu Next To You ini menggambarkan seseorang yang akhirnya berani menyatakan perasaannya. Lagu ini cocok dengan adegan ketika Lee Dam yang akhirnya mengakui perasaan sukanya pada Shin Woo Yeo setelah sebelumnya pura-pura lupa ingatan dan bersikap dingin.

7. You & I - Youngjae GOT7 dan Soyeon Laboum

OST part 7 yang dirilis pada 8 Juli 2021, dibawakan oleh dua idol populer yakni Youngjae GOT7 dan Soyeon Laboum. Lagu ini memiliki melodi yang hangat dan mengekspresikan perasaan lembut dari dua orang yang memulai kisah cinta mereka. Lirik lagunya memiliki makna mendalam yang bertujuan untuk menggambarkan kebahagiaan kisah cinta pasangan yang sedang jatuh cinta. 

Itu tadi, daftar original soundtrack atau OST My Roommate is A Gumiho yang akan tamat pada Kamis, 15 Juli 2021 mendatang. Akankah kisah cinta Jang Ki Yong dan Hyeri Girls Day yang berbeda takdir ini akan berakhir bahagia? Kita nantikan saja ya!

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol Nonton Drama Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong

  • 16 Juli 2021, 09:36 WIB
Hyeri Girl's Day bahas dukungan sang pacar, Ryu Jun Yeol, untuk drama My Roommate is a Gumiho yang ia bintangi sama Jang Ki Yong.
Hyeri dan Jang Ki Yong

Link Nonton Streaming My Roommate is a Gumiho Episode 16 Sub Indo

  • 15 Juli 2021, 17:31 WIB
Link nonton streaming drama My Roommate is a Gumiho episode 16 lengkap subtitle Indonesia. Tayang Kamis, 15 Juli 2021.
My Roommate is a Gumiho

Link Nonton Streaming My Roommate is a Gumiho Episode 15 Sub Indo

  • 14 Juli 2021, 19:52 WIB
Link nonton streaming drama My Roommate is a Gumiho episode 15 lengkap subtitle Indonesia tayang Rabu, 14 Juli 2021.
My Roommate is A Gumiho

Lirik Lagu You & I - Youngjae GOT7 OST My Roommate is a Gumiho

  • 09 Juli 2021, 11:29 WIB
Berikut lirik lagu You & I, OST My Roommate is a Gumiho episode 14 yang dinyanyikan Youngjae GOT7 dan Soyeon Laboum.
My Roommate is a Gumiho

Link Nonton Streaming My Roommate is a Gumiho Episode 14 Sub Indo

  • 08 Juli 2021, 20:01 WIB
Link nonton streaming drama My Roommate is a Gumiho episode 14 lengkap subtitle Indonesia. Tayang Kamis, 8 Juli 2021.
My Roommate is A Gumiho

Link Nonton Streaming My Roommate is A Gumiho Episode 13 Sub Indo

  • 07 Juli 2021, 18:50 WIB
Berikut ini link nonton streaming My Roommate is A Gumiho episode 13 subtitle Indonesia, Lee Hyeri membuat Jang Ki Yong cemburu.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS