7 Fakta Drama Bad and Crazy, Duel Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon - Korea ZIGI.ID
Logo
Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon
korea
Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon
Photo: tvN
Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

ZIGI – Drama Bad and Crazy sangat diantisipasi karena memasangkan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama. Sesuai judulnya, proyek terbaru tvN ini akan memperlihatkan sisi buruk dan gila dari kedua aktor tersebut.

Jelang penayangan perdana pada 17 Desember 2021 mendatang, tvN semakin gencar merilis teaser yang sukses membuat para penggemar histeris. Terlihat chemistry Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon begitu apik bahkan hanya dari cuplikan video saja.

Sebelum menonton, yuk simak fakta drama Bad and Crazy dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon lewat artikel di bawah ini!

Baca Juga: 25 Pria Terseksi 2021 Versi Majalah People, Ada Wi Ha Joon Squid Game

1. Drama Bad and Crazy Digarap Oleh Sutradara The Uncanny Counter

The Uncanny Counter
Photo : OCN
The Uncanny Counter

Bad and Crazy merupakan proyek akting terbaru tvN yang juga akan tayang di platform IQiyi. Drama ini disutradarai oleh Yoo Sun Dong.

Sebelumnya, Yoo Sun Dong merupakan sosok di balik kesuksesan drama-drama populer bergenre misteri-thriller seperti Vampire Prosecutor 2 (2012) dan The Uncanny Counter (2020).

Seperti diketahui The Uncanny Counter dibintangi Jo Byung Gyu, Yu Jun Sang dan Kim Sejeong tersebut dinobatkan sebagai drama produksi OCN dengan perolehan rating tertinggi sepanjang masa. Maka dari itu, karya terbaru sutradara Yoo Sun Dong lewat drama Bad and Crazy dinantikan hingga diyakini dapat mendulang kesuksesan yang sama seperti sebelumnya. 

2. Sinopsis Drama Bad and Crazy

Drama Bad and Crazy
Photo : tvN
Drama Bad and Crazy

Drama Bad and Crazy akan memiliki genre aksi, thriller, misteri, sekaligus misteri. Menceritakan tentang Soo Yeol (Lee Dong Wook), yang menjalani hidupnya sebagai detektif yang narsis dan materialistis.

Soo Yeol kompeten dalam pekerjaannya, tetapi dia juga memiliki etika yang dipertanyakan. Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Karena kepribadiannya yang ambisius, ia telah menerima promosi dalam waktu singkat. 

Kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K (Wi Ha Joon). K adalah penegak keadilan, tetapi juga orang yang gila. Setiap kali, menghadapi ketidakadilan, dia mengatasinya dengan cara yang salah. K kemungkinan besar akan menjadi sosok anti hero dalam drama ini. 

3. Lee Dong Wook Comeback dengan Drama Aksi-Misteri

Lee Dong Wook
Photo : tvN
Lee Dong Wook

Banyak netizen yang menyetujui bahwa peran Lee Dong Wook di Bad and Crazy mengingatkan mereka dengan karakter Seo Moon Joo yang dimainkannya dalam drama Strangers From Hell (2019).

Beberapa waktu lalu, tvN sempat merilis foto teaser perdana Lee Dong Wook sebagai Soo Yeol. Lalu netizen langsung merasa merinding karena senyuman sang aktor kembali mengingatkan mereka dengan karakter Seo Moon Joo. Meski demikian, kepribadian dua karakter tersebut berbeda jauh.

Soo Yeol dideskripsikan sebagai detektif korup dengan senyum tak tahu malu dan nakal. Dia juga ahli dalam merasionalisasi hal-hal, untuk dapat memuaskan keinginan egoisnya. Jika itu untuk mendapatkan promosi, dia bisa menyembunyikan rasa bersalahnya di balik senyum santai.

Selain itu, Soo Yeol bersedia menutup mata untuk sebagian besar ketidakadilan, dan sifatnya yang bijaksana telah membantunya bertahan dalam masyarakat yang kompetitif ini. Namun, saat Soo Yeol hendak meraih kekayaan dan kehormatan, hidupnya menjadi kacau saat ia bertemu K, seorang pria yang tergila-gila pada keadilan.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Sinopsis dan Jadwal Tayang Touch Your Heart Episode 1-16 di NET TV

  • 15 Maret 2022, 11:04 WIB
Pemeran, jadwal tayang, sinopsis drama Touch Your Heart. Mulai tayang di NET TV pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 18.00 WIB.

Cha Hak Yeon Terharu Aktingnya di Bad and Crazy Dipuji Hyuk VIXX

  • 31 Januari 2022, 20:00 WIB
Cha Hak Yeon atau N VIXX ungkap perasaan emosional saat rekan sesama grup Hyuk VIXX puji aktingnya di drama Bad and Crazy.

Nonton Bad and Crazy Episode 12 Sub Indo, Ending K dan Ryu Soo Yeol

  • 28 Januari 2022, 17:36 WIB
Spoiler ending dan link nonton Bad and Crazy episode 12 sub Indo. Akhir cerita K (Wi Ha Joon) dan Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook).

Nonton Bad and Crazy Episode 10 Sub Indo, Benarkah K Pembunuh?

  • 21 Januari 2022, 18:20 WIB
Link nonton Bad and Crazy episode 10 sub Indo, Lee Dong Wok dan Wi Ha Joon menyelidiki masa lalu saat tinggal di penampungan.

Nonton Bad and Crazy Episode 9 Sub Indo, Misteri Masa Lalu Soo Yeol

  • 14 Januari 2022, 15:52 WIB
Spoiler dan cara nonton Bad and Crazy episode 9 sub Indo tayang Jumat, 14 Januari 2022. Kasus baru dan masa lalu Ryu Soo Yeol.

Nonton Bad and Crazy Episode 7 Sub Indo, Melawan Mafia Narkoba

  • 07 Januari 2022, 19:17 WIB
Link nonton Bad and Crazy episode 7 sub Indo. Lee Dong Wok Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun bekerja sama melawan mafia narkoba.
The Latest
Xiumin EXO

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Brand New - Xiumin EXO Debut Solo

  • 26 September 2022, 17:02 WIB
Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung Verivery

Isu Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY Kencan, Ternyata Kakak-Adik

  • 26 September 2022, 16:31 WIB
Nam Joo Hyuk

Penampilan Perdana Nam Joo Hyuk di Film Remember Usai Terseret Skandal

  • 26 September 2022, 14:01 WIB
Kim Sejeong

Kim Sejeong Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta 4 November

  • 26 September 2022, 11:52 WIB
Yeojin Loona

Punya Banyak Lagu Viral, Yeojin Loona Ngaku Belum Dibayar Sejak Debut

  • 26 September 2022, 11:46 WIB
INDEKS