Logo
Aktor K dituding Kim Seon Ho
korea
Aktor K dituding Kim Seon Ho
Photo: Berbagai Sumber
Aktor K dituding Kim Seon Ho

ZIGI – Rumor aktor K yang dituding pernah memaksa sang mantan pacar untuk melakukan aborsi masih menjadi perbincangan hangat. Sampai akhirnya, Kim Seon Ho kini dijadikan sebagai target utama.

Lantas hal ini berawal dari postingan seorang wanita (disebut A) di komunitas online Pann pada 17 Oktober 2021 pukul 17.00 KST yang mengklaim pernah menjalin asmara dengan aktor K hingga hamil. Karena popularitas dan tak ingin bertanggung jawab, aktor K meminta sang wanita untuk menggugurkan kandungannya. 

Berikut adalah 6 poin yang dituliskan sang wanita mengenai hubungannya dengan aktor K, dikutip terjemahannya dari laman Koreaboo pada Selasa, 19 Oktober 2021. Yuk simak!

Baca Juga: SALT Entertainment Minta Maaf Atas Rumor Kim Seon Ho

1. Hubungan A dan Aktor K Sejak Tahun 2020

Ilustrasi
Photo : SportsChosun
Ilustrasi

Dalam postingan tersebut, A menyebutkan bahwa dia pertama kali kenal dengan aktor K sekitar awal tahun 2020. Mereka mulai saling bertukar pesan chat lewat KakaoTalk. Awalnya, A sudah menggunakan kontrasepsi namun selama beberapa bulan terakhir, dia berhenti karena memiliki beberapa komplikasi kesehatan.

Suatu ketika, aktor K mengajak A untuk berhubungan seksual dan disetujui oleh kedua belah pihak tanpa menggunakan kondom. Namun akhirnya, A dinyatakan hamil sekitar bulan Juli 2020. Semenjak saat itu, keduanya harus kencan secara diam-diam, bahkan tidak bisa berpegangan tangan di tempat umum.

Lalu A memeriksakan kandungannya ke dokter. Disebutkan bahwa janjinnya sangat lemah dan apabila A berniat untuk menggugurkan kandungan, ada kemungkinan dirinya akan sulit hamil di masa mendatang. A membicarakan hal tersebut kepada aktor K lewat chat. Dari penuturannya, aktor K disebut mau bertanggung jawab atas calon buah hati mereka. 

“Di KakaoTalk, dia (aktor K) bertingkah seolah ada potensi bagi kami untuk membicarakannya. Dia bahkan bertindak seperti dia akan bertanggung jawab. Tapi ketika kami bertemu langsung untuk benar-benar berdiskusi, dia berbeda. Aku memiliki tangkapan layar dari percakapan yang aku lakukan tidak masuk akal,” tulis A.

2. Janji Palsu Aktor K untuk A

Ilustrasi
Photo : Naver
Ilustrasi

Kemudian Aktor K disebut kerap memberikan janji untuk A. Seperti menargetkan akan menikah dalam waktu dua tahun. Namun aktor K meminta A untuk segera menggugurkan kandungannya karena tidak sanggup membayar uang ganti rugi sebesar 900 juta won atau sekitar Rp10,7 miliar.

“Dia mengancamku dengan gagasan bahwa seorang anak dalam hidupnya membuatnya harus membayar ganti rugi 900 juta won, yang tidak mampu dia bayar. Dia menggunakan orang tuanya untuk melawanku, mengatakan bahwa memiliki bayi akan membuatnya sulit untuk mengejar karier akting dan merawat orang tuanya,” tulis A.

Bahkan, aktor K disebut mengancam A. Jika bayi itu dilahirkan, aktor K akan membencinya. Meski demikian, aktor K berjanji akan menikah A meski kandungan tersebut digugurkan. 

“Dia berjanji kepadaku bahwa dia akan memperkenalkan kepada keluarganya dan kami akan tinggal bersama tahun depan sehingga kami bisa bersama. Dan aku jatuh untuk itu. Aku menyesal, sampai hari ini, telah jatuh cinta pada kebohongannya. Aku seharusnya membela bayiku dan bersikeras untuk membesarkannya sendiri. Mungkin saat itu, bayinya akan berada di sini bersamaku hari ini,” sambungnya.

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Go Se Won mengaku sebagai aktor K baru yang meninggalkan pacar saat hamil. Kini minta maaf dan akan bertanggung jawab.

Muncul Aktor K Baru, Dituduh Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 26 November 2021, 17:03 WIB
Seorang warganet mengklaim bahwa aktor K yang dijuluki Prince of Housewives telah meninggalkannya saat hamil.

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.
The Latest
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
Album  Mino Winner To INFINITY

YG Pastikan Album Mino Winner - To INFINITY Ramah Lingkungan

  • 02 Desember 2021, 16:42 WIB
INDEKS