6 Adegan Menarik di Love and Leashes, Lee Jun Young Jadi Anjing - Korea ZIGI.ID
Logo
Love and Leashes
korea
Love and Leashes
Photo: Netflix
Love and Leashes

ZIGI – Love and Leashes Netflix resmi tayang pada Jumat, 11 Februari 2022. Film yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD ini mengangkat tema BSDM dengan spesifikasi dominan dan submisif dalam hubungan.

Dalam film banyak digunakan properti BDSM seperti tali kekang, rantai, dan lain-lain. Yuk simak 6 adegan menarik di film Love and Leashes. 

Baca juga: Film Love and Leashes: Pemain, Rating Dewasa, Jadwal Tayang di Netflix

1. Angkat Pelecehan Seksual di Kantor

Love and Leashes
Photo : Netflix
Love and Leashes

Film Love and Leashes juga mengangkat isu pelecehan seksual di kantor. Dalam salah satu frame Jung Ji Woo (Seohyun SNSD) diminta untuk lebih banyak tersenyum dan berbicara dengan sikap yang lebih manis oleh atasannya. Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) yang baru saja pindah divisi mengatakan, meminta teman kantor terkait hal di luar pekerjaan bisa masuk dalam ranah pelecahan seksual.

Adegan tersebut muncul di awal-awal dan jadi kunci untuk jalan cerita selanjutnya. Film terbaru Netflix Korea ini memang  banyak menggambarkan budaya kerja kantor.

2.  Lee Jun Young Cosplay Jadi Anjing 

Love and Leashes
Photo : Netflix
Love and Leashes

Ji Hoo memerankan sososk pria dengan fantasi seksual yang bersifat submisif. Artinya, ia akan merasa senang dan bahagia ketika didominasi oleh partner atau lawannya. Dalam hubungan denan Ji Woo, sosok Ji Hoo berubah menjadi anjing yang penurut. 

Ia akan mengikuti perintah dan permintaan apa pun yang diminta oleh Ji Hoo, seperti berguling atau memberikan salam. Salah satu adegan lucu dalam film adalah ketika Ji Woo menyalak dan menggonggong saat hanya berdua di dalam. Pria satu ini bahkan mengenakan kalung anjing selama bermain peran.

3. Seohyun SNSD Injak Lee Jun Young Pakai Sepatu

Love and Leashes
Photo : Netflix
Love and Leashes

Satu hari sebelum ulang tahun Ji Woo, Jung Ji Hoo membawa partner kerjanya makan malam berdua. Ia pun menyediakan banyak kue ulang tahun. Ji Hoo juga memberikan high heels merah untuk Ji Woo. sebagai hadiah.

Sepatu itulah yang digunakan untuk menginjak Ji Hoo. Dari kejadian tersebut, Ji Woo mengetahui alasan kenapa teman kantornya itu senang ketika ditekan oleh orang lain. Ternyata Ji Hoo mengalami perasaan rendah diri yang tinggi. 

4. Alasan Ji Woo Terima Tawaran Jadi Pihak Dominan

Love and Leashes
Photo : Netflix
Love and Leashes

Pasti banyak penonton yang bertanya kenapa Ji Hoo memutuskan untuk jadi pihak dominan. Di beberapa adegan ketika pemain sedang bekerja, Ji Hoo digambarkan sebagai karyawan teladan. Ia adalah sosok wanita independen dan pekerja keras. Namun karena perempuan, hasil pekerjaannya sering kali diremehkan oleh atasan. Ji Woo juga dibebani banyak pekerjaan dibanding rekan kerja lainnya. 

Ada banyak kemarahan yang ingin dikeluarkan oleh Ji Woo akibat tekanan dari kantor. Oleh karena itu ia melampiaskan semuanya kepada Ji Hoo. 

5. Ji Hoo Alami Trauma Selama Pacaran

Film Love and Leashes
Photo : Netflix
Film Love and Leashes

Ada banyak sekali preferensi seksual dalam hubungan, salah satunya adalah BDSM (Bondage, Dominance, Sadism, dan Mascohism). BDSM adalah salah satu penyimpanan seksual. Sedikitnya informasi dan berita tentang perilaku ini membuat tidak banyak orang yang bisa mengerti dan memahami pelaku BDSM.

Ji Hoo sempat menolak ajakan Ji Woo untuk berkencan  karena ia punya trauma sendiri. Sebelum ini mantan pacarnya tidak pernah bisa menerima kondisi Ji Hoo, ia bahkan dimaki 'menjijikan'. Sejak itu, dirinya trauma untuk menjalin hubungan serius. Penolakan Ji Hoo membuat relasinya dengan Ji Woo sempat canggung. 

6. Ada Foto Seohyun SNSD Waktu Kecil di film Love And Leashes

Foto masa kecil Seohyun SNSD Love and Leashes
Photo : Netflix
Foto masa kecil Seohyun SNSD Love and Leashes

Pada adegan awal, kamu bisa melihat foto masa kecil Seohyun SNSD saat Ji Woo sedang berbicara dengan ibunya. Setidaknya ada 3 foto menggemaskan dari penyanyi Don't Say No. Kamu bisa melihat idol kelahiran 28 Juni 1991 ini tidak banyak berubah. 

Saa ini Love and Leashes sub Indo yang dibintangi Seohyun SNSD dan Lee Jun Young sudah bisa kamu saksikan di Netflix mulai Jumat, 11 Februari 2022. Pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan umur sebelum nonton ya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Love and Leashes Sub Indo

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Nonton Jinxed at First Episode 5 Sub Indo, Jimat Keberuntungan Dicari

  • 29 Juni 2022, 15:48 WIB
Spoiler dan link nonton drama Jinxed at First episode 5 sub Indo yang tayang pada Rabu, 29 Juni 2022 dibintangi Seohyun SNSD.

Profil dan Biodata Seohyun SNSD: Pacar, Agama, Karier, Drama, Akun IG

  • 23 Juni 2022, 08:00 WIB
Profil dan biodata Seohyun SNSD lengkap perjalanan karier, akun IG, daftar drama, pacar, agama. Kini bintangi Jinxed at First.

5 Fakta Drama Jinxed at First, Seohyun SNSD - Na In Woo Jadi Pasangan

  • 18 Mei 2022, 13:44 WIB
Fakta dan sinopsis drama Jinxed at First atau The Jinx's Lover dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo. Tayang mulai 15 Juni 2022.

7 Film Romantis Cocok Ditonton di Hari Valentine, Ada Love and Leashes

  • 14 Februari 2022, 07:02 WIB
Rekomendasi film bergenre romantis untuk Hari Valentine 2022, termasuk Love and Leashes hingga Marry Me.

Sinopsis dan Link Nonton Film Love and Leashes Sub Indo

  • 11 Februari 2022, 14:55 WIB
Link nonton dan cara download film Love and Leashes sub Indo dibintangi Lee Jun Young dan Seohyun SNSD tayang di Netflix.

Profil dan Biodata Lee Jun Young: Karier UKISS, UNB, Agama, Pacar, IG

  • 11 Februari 2022, 07:00 WIB
Fakta, karier, agama, pacar, profil, biodata Lee Jun Young. Dikenal Jun UKISS atau Jun UNB, kini bintangi film Love and Leashes.
The Latest
Cafe Minamdang

Nonton Cafe Minamdang Episode 4 Sub Indo, Cha Do Won Bikin Curiga

  • 05 Juli 2022, 18:25 WIB
WJSN

Terjemahan Lirik Lagu Last Sequence - WJSN, Comeback Bona Sebagai Idol

  • 05 Juli 2022, 17:11 WIB
Winner

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu I LOVE U - WINNER, Yedam Masuk Kredit

  • 05 Juli 2022, 16:47 WIB
Konser THE BOYZ di Jakarta 2022

Harga dan Cara Beli Tiket Konser THE BOYZ: THE B-ZONE di Jakarta 2022

  • 05 Juli 2022, 16:35 WIB
Eunseok SM Rookies

Profil dan Biodata Eunseok SM Rookies: Sekolah, Umur, Lama Trainee

  • 05 Juli 2022, 15:29 WIB
INDEKS